Italia
Di kediaman D'Bleszynski...
Myesha memasuki mansion megah tersebut,dia melihat seorang pria tampan yang sedang merokok bahkan di tangan kanannya memegang sebuah gelas kaca yang berisikan wine.Myesha menghampiri pria tampan itu,dia pun duduk di samping pria tampan tersebut.
"Katakan apa mau mu,tuan Claude yang terhormat?" tanya Myesha.
"Seperti itu kah kau berbicara kepada suami mu ini?" ucap Claude langsung menatap kearah Myesha.
Claude Xiever D'Bleszynski adalah suami Myesha, mereka berdua menikah karena bisnis tapi Claude sudah cinta kepada Myesha saat pandangan pertama. Claude adalah seorang duda tampan yang hot Daddy dan memiliki seorang anak laki-laki, istrinya berselingkuh dengan musuh Claude. Meskipun usianya sudah mau berkepala empat tapi wajahnya masih tetap awet muda alias masih tampan.
Claude memiliki sifat datar,dingin,dan irit bicara tapi kalau dia bersama dengan Myesha maka Claude menjadi orang yang banyak bicara dan hangat. Claude menikahi Myesha saat gadis itu berusia 18 tahun, mereka menikah satu tahun yang lalu. Apalagi Myesha sudah menjadi menantu kesayangan keluarga D'Bleszynski.
Claude seorang ketua mafia yang terkenal kejam dan sadis,bahkan dia juga di juluki sebagai Godfather. Nama organisasi nya yaitu Dragon Devils, organisasi Mafia ini mendapatkan nomor urut pertama di takuti penjuru dunia karena mafia ini terkenal sangat kejam dan sadis.
Claude juga memiliki sebuah perusahaan terkenal di penjuru dunia,nama perusahaan nya adalah Xiever D'crop. Bahkan orang-orang yang berlomba-lomba untuk melakukan kerjasama dengan Claude.
"Katakan pada ku apa mau mu, suamiku?" tanya Myesha lembut tapi padahal di dalam hatinya terus menyebutkan nama binatang.
"Kita akan pindah ke Indonesia." ucap Claude.
Myesha langsung berdiri seketika mendengar perkataan suaminya itu.
"Kau bercanda?" ucap Myesha.
"Apakah wajah ku tampak seperti orang bercanda, istri ku?" ucap Claude.
"Lalu bagaimana dengan perusahaan ku dan mafia ku, Claude?" ucap Myesha.
"Kau tenang saja, Myesha. Aku sudah menyuruh orang untuk memindahkan pusat perusahaan mu sementara di Indonesia bahkan begitu juga dengan mafia mu." ucap Claude langsung menarik tangan istrinya itu.
Myesha duduk di pangkuan suaminya tersebut,gadis itu masih sibuk mencerna perkataan Claude.
"Apakah kau tidak merindukan adikmu itu? apakah kau tidak mau membalaskan dendam mu Kepada mereka?" ucap Claude.
"Apalagi mereka di sana bersenang-senang di atas penderitaan mu dengan mama mu." lanjutnya.
"Kau tidak perlu memprovokasi diri ku, suami ku." ucap Myesha langsung menatap kearah Claude.
"Ini yang aku suka dari mu,kau memang sangat berbeda dari perempuan di luar sana. Kau sangat istimewa, istri ku." ucap Claude.
"Berhentilah merayu ku seperti itu, Claude." ucap Myesha langsung duduk di samping suaminya itu.
"Kapan kita akan berangkat ke sana?" lanjutnya sambil mengambil gelas kaca dan menuangkan wine ke dalam gelas tersebut.
"Besok kita akan berangkat ke sana." ucap Claude.
"Di mana Arthur?aku tidak melihatnya sedari tadi." ucap Myesha.
"Dia ingin mengucapkan salam perpisahan dengan teman-teman nya itu." ucap Claude sambil menyeruput wine nya.
Arthur Xiever D'Bleszynski adalah anak kandung Claude dan anak tirinya si Myesha. Dia memiliki sifat yang sama seperti Claude yaitu datar, dingin dan irit bicara tapi kalau bersama Myesha maka dia menjadi orang yang hangat dan banyak bicara.
Usianya sepantaran dengan Scarlett, Arthur sangat menyayangi Myesha bahkan sudah menganggap Myesha sebagai ibu kandungnya karena dari dulu ibunya itu tidak pernah memberikan kasih sayang seorang ibu. Sedangkan Myesha selalu memberikan kasih sayang seorang ibu kepada anaknya,bahkan Arthur tidak segan-segan membunuh orang kalau ada yang mau menyakiti keluarganya. Arthur sudah di didik keras oleh Claude saat masih kecil, karena keluarga D'Bleszynski itu keluarga mafia yang terkenal kejam dan sadis bahkan di takuti semua orang.
"Aku juga akan membawa mama ke Indonesia, karena aku ingin melihat kondisi mama." ucap Myesha.
"Aku sudah mengatur hal itu jadi kamu tidak perlu khawatir." ucap Claude.
"Terima kasih." ucap Myesha.
"Sama-sama, istri ku." ucap Claude.
"Ekhem." dehem Arthur.
Myesha dan Claude langsung menatap kearah Arthur yang baru datang dari luar, sedangkan Arthur memutar bola mata malasnya itu karena kedua orang tua nya itu tidak tahu tempat bermesraan.
"Baru pulang?" tanya Myesha.
"Iya,mama." ucap Arthur.
"Kemarilah." ucap Claude.
Arthur menghampiri kedua orang tuanya itu,dia duduk bangku sofa yang berhadapan dengan Claude dan Myesha.
"Di sana nanti,kamu akan sekolah di mana?" Tanya Myesha menatap kearah Arthur.
"Aku akan bersekolah di Chaxav High School, sekolah milik mama. Apalagi aku ingin sekali bertemu dengan bibi Scarlett." Ucap Arthur.
"Baiklah kalau begitu,mama akan mengurus berkas-berkas mu. " Ucap Myesha.
Chaxav High School adalah sekolah milik Myesha,tidak ada satu pun yang tahu kecuali sang kepala sekolah. Karena kepala sekolah itu bawahan Myesha juga. Sekolah ini pemberian Keluarga Chaxav kepada Myesha karena dia adalah anak angkat keluarga keluarga Chaxav.
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMBALASAN MYESHA(AKAN TERBIT DI APLIKASI KUBACA)
Fanfictionperpisahan kedua orang tuanya harus membuat nya terpisah dari ke 3 adiknya, ayahnya berselingkuh dengan sektretaris nya yang berstatus janda anak satu.setelah kedua orang tuanya resmi bercerai,hak asuh anak pertama jatuh ke tangan ibunya sedangkan k...