Pagi hari yang cerah terlihat beberapa orang wanita cantik yang sedang memasak di dapur untuk sarapan pagi, sedangkan para maid hanya memantau saja karena para nyonya menyuruh mereka kerja yang lain saja.
"Mama,kak Jihana,aku harus ke kamar dulu mau menyiapkan segala keperluan Claude." ucap Myesha.
"Iya, Myesha." ucap kedua wanita itu.
"Aku permisi dulu." ucap Myesha langsung meninggalkan tempat itu.
Mama Rose dan Jihana menatap kepergian Myesha, mereka berdua sangat senang karena Myesha sudah membuka hatinya kepada Claude.
"Mama senang akhirnya Myesha bisa membuka hatinya kepada Claude." ucap mama Rose.
"Aku juga,mama." ucap Jihana.
*****
Di kamar Claude dan Myesha...
Myesha sudah tiba di kamarnya,dia menyiapkan segala keperluan Claude. Sedangkan pria itu sendiri masih setia tertidur pulas.
Myesha menghampiri Claude untuk membangunkan Claude dari tidurnya,wanita itu mengguncang badan Claude.
"Claude bangun,ini sudah pagi." ucap Myesha sambil mengguncang badan Claude.
"5 menit lagi,sayang." ucap Claude.
"Bangun atau nanti malam kau tidur di kamar tamu." ucap Myesha.
"Iya...iya,aku bangun nih." ucap Claude seketika bangun dari tidurnya karena takut dengan ancaman si Myesha.
"Mandi sana,aku sudah menyiapkan pakaian mu di ruang ganti." ucap Myesha.
Cup
"Good morning,my wife." ucap Claude mencium dahi Myesha sebagai ciuman selamat pagi.
Setelah itu Claude menuju ke kamar mandi nya, sedangkan Myesha menggeleng kepalanya melihat sikap Claude. Setelah itu Myesha melanjutkan merapikan tempat tidur tersebut,dia tidak pernah menyuruh para maid membersihkan kamarnya karena Myesha bisa sendiri merapikan nya.
5 menit kemudian...
Claude keluar dari kamar mandinya,pria itu memakai kimono mandinya tersebut. Setelah itu dia menuju ke ruang ganti,di sana dia melihat setelan pakaian nya yang terlipat rapi di atas meja kaca.
Tak lama kemudian Claude pun selesai memakai pakaiannya,pria itu menuju ke tempat kamarnya.
"Aku sudah selesai." ucap Claude.
Myesha membalikkan badannya dan menatap kearah Claude yang sudah rapi menggunakan baju kantoran,wanita itu menghampiri suaminya tersebut dan merapikan dasi Claude yang tidak terlalu rapi.
"Kau itu masih saja tidak rapi memakai dasi." ucap Myesha.
"Kan ada kamu yang bisa merapikan dasi ku." ucap Claude.
"Sudah selesai,ayo kita ke ruang makan. Pasti yang lainnya sudah menunggu kita." ucap Myesha.
"Morning kiss nya mana?" tanya Claude.
"Menunduk lah,aku tidak tinggi seperti diri mu." ucap Myesha.
Claude menunduk kepalanya untuk menyesuaikan tinggi Myesha,pria itu menatap wajah cantik istrinya tersebut.
Cup
Myesha mencium dahi Claude, setelah itu dia menjauhkan wajahnya dari Claude. Karena Myesha tidak kuat di tatap si Claude.
"Good morning too,my husband." ucap Myesha.
"Kalau begitu ayo kita pergi ke ruang makan." ucap Claude.
"Hm." gumam Claude.
Sepasang Suami istri tersebut meninggalkan tempat itu, Myesha menggandeng lengan milik suaminya tersebut.
*****
Di ruang makan...
Keluarga besar D'Bleszynski sudah berkumpul di ruang makan, mereka sekarang sedang menunggu Claude dan Myesha.
"Aku yakin pasti papa sedang bermesraan dengan mama." ucap Arthur.
"Benarkah,kak Arthur?" tanya Jericho.
"Hm,aku dan aunty Scarlett setiap hari melihat kemesraan papa dan mama. Untung saja aku sudah terbiasa dengan kemesraan mereka berdua ." ucap Arthur.
"Itu mereka berdua." ucap Yeslin menatap kearah Myesha yang sedang mengandeng lengan Claude.
"Maaf sudah membuat kalian menunggu." ucap Myesha.
"Tidak apa-apa,kami juga baru saja tiba di sini." ucap Carlos.
"Kalau begitu ayo kita sarapan,tapi sebelum itu marilah kita berdoa kepada Tuhan." ucap papa Jefferson.
Semua orang yang berada di sana menundukkan kepalanya, karena keluarga D'Bleszynski memiliki peraturan berdoa sebelum makan karena ini sudah tradisi turun temurun dari nenek moyang mereka.
"Berdoa selesai." ucap papa Jefferson.
Setelah itu mereka mengangkat kepalanya,para maid pun menghidangkan makanan sarapan pagi.
"Kalian berempat harus banyak sarapan, apalagi hari ini Jericho akan masuk ke sekolah baru. Begitu juga Yeslin akan masuk ke tempat kuliah yang baru." ucap Myesha.
"Iya, aunty Myesha." ucap Jericho dan Yeslin.
"Iya,mama/kakak." ucap Arthur dan Scarlett.
Setelah itu mereka makan dengan tenang dan hikmah, hanya terdengar suara dentingan sendok dan piring saja.
*****
Di mansion Oma Yeri...
Sekarang Darren sudah mau bersiap-siap untuk berangkat sekolah,dan dia juga sudah sarapan bersama lainnya.
"Oma, ayah,bunda,aku berangkat sekolah ya." ucap Darren.
"Kakak tidak berpamitan dengan ku?" ucap Reina anaknya ayah Kevin dan bunda Gloria.
Laurensia Reina Sanders adalah anak tunggal ayah Kevin dan bunda Gloria, karena rahim bunda Gloria sudah diangkat dan penyebabnya sama seperti bunda Yohana. Tapi meskipun begitu ayah Kevin tetap mencintai bunda Gloria,bahkan opa Richard sudah pernah menjodohkan ayah Kevin dan wanita lain. Tapi ayah Kevin menolak perjodohan itu karena dia tetap mencintai bunda Gloria sampai kapanpun, karena dia sudah bersumpah janji setia di altar suci saat pernikahan mereka.
"Kakak pamit ya adik cantik,di sekolah nanti jangan nakal ya." ucap Darren.
"Siap,kak Darren." ucap Reina.
Setelah itu Darren meninggalkan tempat itu, Darren berangkat menggunakan motor nya yang dia beli dari uang tabungannya sendiri.
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMBALASAN MYESHA(AKAN TERBIT DI APLIKASI KUBACA)
Fiksi Penggemarperpisahan kedua orang tuanya harus membuat nya terpisah dari ke 3 adiknya, ayahnya berselingkuh dengan sektretaris nya yang berstatus janda anak satu.setelah kedua orang tuanya resmi bercerai,hak asuh anak pertama jatuh ke tangan ibunya sedangkan k...