19

33.2K 2.7K 81
                                    

Tak terasa bel pulang sekolah pun berbunyi, semua siswa-siswi langsung meninggalkan kelasnya masing-masing.

Arthur, Scarlett, Rachel, dan Lyora menuju ke parkiran sekolah. Saat tiba di sana twins D menghampiri mereka berempat.

"Scarlett,kakak ingin bertanya sesuatu dengan mu." ucap Daniel.

"Lo bukan kakak gue,Kakak gue hanya kak Myesha saja. Apalagi waktu itu Lo bilang sama gue,kalau gue itu bukan adek Lo." ucap Scarlett.

"Betul itu." ucap Lyora.

"Adek Lo itu kan Stevia." ucap Rachel.

"Jangan ikut campur urusan gue sama adek gue." ucap Daniel.

"GUE BUKAN ADEK LO,kakak gue hanya kak Myesha saja." ucap Scarlett berteriak di hadapan Daniel.

"Scarlett,jangan berteriak seperti itu kepada kak Daniel." ucap Darren.

Semua orang langsung menatap kearah Scarlett dan lainnya,Stevia langsung menghampiri mereka untuk mempermalukan Scarlett.

"Mana ada seorang kakak yang mengatakan adiknya seorang jalang?kalian berdua bahkan selalu menyayangi Stevia anak dari wanita yang menghancurkan keluarga kita." ucap Scarlett.

"Scarlett jangan pernah membawa-bawa Stevia,dia itu tidak tahu apa-apa." ucap Daniel.

"Hiks...hiks...kenapa kamu selalu menyalahkan ku dan mommy, Scarlett." ucap Stevia berpura-pura menangis.

"Scarlett, sebaiknya kita langsung pulang saja. Nanti mama dan papa akan menyeret kita pulang kalau kita belum pulang segera." ucap Arthur.

"Ayo kita pulang,bye ke 2 Bestie gue. Gue duluan pulang ya." ucap Scarlett.

"Hati-hati dalam perjalanan." ucap Lyora dan Rachel.

Arthur dan Scarlett masuk ke dalam mobil milik Arthur, setelah itu mereka meninggalkan parkiran sekolah. Bahkan begitu juga Rachel dan Lyora meninggalkan tempat itu karena sudah di jemput oleh supir pribadi keluarga mereka.

"Sebaiknya kita pulang, takutnya papa dan mommy nanti khawatir dengan kita kalau belum pulang sekolah." ucap Darren.

"Ayo kak Daniel." ucap Stevia.

"Lo pulang bareng Liam saja." ucap Daniel.

"Iya,kak Daniel." ucap Stevia.

*****

Selama dalam perjalanan menuju ke kediaman D'Bleszynski, Arthur fokus mengemudi mobil Nya sedangkan Scarlett menatap kearah luar jendela mobil tersebut.

"Ooo iya Arthur, makasih sudah banyak membantu ku hari ini." ucap Scarlett.

"Ini sudah kewajiban ku untuk menjaga bibi dari mereka." ucap Arthur.

"Ooo iya kenapa kak Myesha belum mengandung adik mu?" tanya Scarlett.

Ckitt

Arthur mengerem mendadak mendengar pertanyaan itu,dan untung saja kepala Scarlett tidak mengenai dinding mobil.

"Ada apa, Arthur?" tanya Scarlett.

"Tidak ada,aku hanya kaget mendengar pertanyaan mu itu." ucap Arthur langsung kembali mengemudi mobil.

"Memangnya kenapa dengan pertanyaan ku itu?aku hanya penasaran saja." ucap Scarlett.

PEMBALASAN MYESHA(AKAN TERBIT DI APLIKASI KUBACA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang