Di perusahaan Xiever Crop...
Myesha sekarang sedang melihat Claude yang sibuk membaca berkas-berkas yang begitu banyak, tiba-tiba ponselnya berdering karena ada yang menelponnya. Myesha pun mengangkat telponnya.
"Halo." ucap Myesha.
"Bibi Myesha,bibi Scarlett keracunan minum jus jeruk manis. Sekarang Kami sedang menuju ke rumah sakit milik keluarga kita." ucap Jericho.
"APA?!KENAPA BISA TERJADI?" ucap Myesha.
Claude langsung terkejut mendengar teriakkan Myesha yang marah yang bercampur khawatir.
"Bibi Scarlett minum jus jeruk manis yang di pesannya nya." ucap Jericho takut-takut.
"Kalau begitu bibi dan paman mu akan ke sana,kalian hati-hati dalam perjalanan." ucap Myesha.
"Iya,bibi Myesha." ucap Jericho.
Tut
Myesha memutuskan telepon sepihak dengan Jericho, wanita itu langsung meninggalkan tempat tersebut dengan tergesa-gesa. Myesha takut Scarlett kenapa-kenapa, Claude mengikuti Myesha dari belakang karena dia penasaran melihat Myesha tergesa-gesa.
*****
Di rumah sakit Xiever...
Rombongan Arthur sudah tiba di rumah sakit,para dokter dan perawat langsung sigap menyiapkan bangkar untuk Scarlett. Karena Jericho yang menyuruh para dokter dan perawat menyiapkan bangkar untuk Scarlett.
Angelo menggendong Scarlett dan meletakkannya di bangkar rumah sakit, setelah itu Scarlett di bawa ke ruang UGD.
Darren terus menggenggam tangan Scarlett,dia takut kehilangan Scarlett. Lyora dan Rachel mengikuti mereka dari belakang bahkan kedua gadis itu sangat khawatir dengan Scarlett.
Tidak lama kemudian mereka pun tiba di pintu ruang UGD,para dokter dan perawat menyuruh Arthur dkk menunggu di luar.
"Kalian silahkan menunggu di luar ruangan UGD." ucap dokter Heri.
"Dokter,ku mohon lakukan terbaik untuk adikku ya." ucap Darren.
"Kami akan berusaha untuk melakukan terbaik untuk nona Scarlett." ucap dokter Heri.
Setelah itu Scarlett di bawa masuk kedalam ruang UGD,tidak lama kemudian terlihat seorang wanita cantik yang menghampiri mereka.
Plak
Plak
Myesha menampar pipi Arthur dan Angelo,semua orang di san terkejut melihat Myesha menampar pipi Arthur dan Angelo. Sedangkan kedua pria hanya pasrah saja karena mereka berdua tahu kalau mereka berdua telah lalai menjaga Scarlett.
"KALIAN BERDUA TIDAK BECUS MENJAGA SCARLETT." teriak Myesha.
"Maaf." ucap Arthur dan Angelo sambil menundukkan kepalanya.
"Jangan menyalahkan mereka berdua, Myesha." ucap Claude sambil menghampiri Myesha.
"Kau tidak tahu apa-apa tentang Scarlett, Claude. Aku takut dia kenapa-kenapa,aku takut dia meninggalkan ku." ucap Myesha sambil mengeluarkan air mata nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMBALASAN MYESHA(AKAN TERBIT DI APLIKASI KUBACA)
Fanficperpisahan kedua orang tuanya harus membuat nya terpisah dari ke 3 adiknya, ayahnya berselingkuh dengan sektretaris nya yang berstatus janda anak satu.setelah kedua orang tuanya resmi bercerai,hak asuh anak pertama jatuh ke tangan ibunya sedangkan k...