Di kediaman D'Bleszynski...
Terlihat seorang perempuan cantik keluar dari pintu lift, perempuan itu tidak lain adalah Myesha. Dia menghampiri Claude yang sudah berada di ruang keluarga Karena mereka berdua akan pergi ke butik milik bunda Yohana ibu angkatnya Myesha.
"Ayo berangkat." ucap Myesha.
"Tidak biasanya kau memakai dress seperti ini?" ucap Claude.
"Memangnya kenapa? apakah tidak cocok?" tanya Myesha.
"Tidak ada,kau sangat cantik memakai dress selutut itu." ucap Claude.
Blush
Kedua pipi Myesha bersemu merah saat mendengar perkataan suaminya itu, sedangkan Claude terkekeh kecil melihat istri mudanya.
"Ayo berangkat." ucap Myesha.
"Ayo." ucap Claude.
Myesha menggandeng lengan milik suaminya itu, sedangkan Claude tersenyum tipis melihat Myesha menggandeng lengannya. Karena biasanya Myesha melakukan skinskip seperti di saat mereka di undang ke acara perusahaan atau acara lainnya.
Tak lama kemudian mereka berdua memasuki mobil keluaran terbaru dari perusahaan milik Myesha,dan terlihat sebuah mobil satu lagi di belakang mereka khusus untuk bodyguard yang menjaga dan melindungi Claude dan Myesha dalam perjalanan.
Setelah itu mereka meninggalkan kediaman tersebut,selama dalam perjalanan menuju ke butik milik bunda Yohana. Myesha menatap kearah luar jendela mobil tersebut untuk melihat pemandangan di luar sana sedangkan Claude berkonsentrasi mengemudi mobil.
"Aku sudah tidak sabar bertemu dengan Bunda Yohana." ucap Myesha.
Claude menatap sebentar ke arah Myesha setelah itu dia kembali fokus mengemudi mobil tersebut.
*****
Hingga tidak lama kemudian mereka pun tiba di butik milik bunda Yohana yang bernama Yohana boutique, Myesha dan Claude keluar dari mobil tersebut.
"Ternyata tempatnya masih tetap sama seperti dulu,ayo masuk." ucap Myesha.
"Mari istri ku." ucap Claude.
Myesha menggandeng lengan Claude,kedua orang itu memasuki butik tersebut. Sedangkan ke 4 bodyguard tersebut menjaga pintu masuk butik milik bunda Yohana.
Myesha melepaskan gandengan nya itu dan menghampiri seorang wanita cantik yang sedang berbicara dengan karyawan.
"Bunda Yohana." ucap Myesha.
Wanita cantik itu langsung menatap kearah Myesha, setelah itu dia langsung memeluk anak angkatnya tersebut.
"Astaga sayang,kapan kamu datang ke Indonesia?kenapa kamu tidak bilang sama bunda kalau kamu ke mari?" tanya bunda Yohana bertubi-tubi kepada Myesha.
"Biar suprise dong,bunda." ucap Myesha.
"Di mana suami mu itu?" tanya bunda Yohana mencari keberadaan Claude.
"Aku di sini, Yohana." ucap Claude sambil menghampiri mereka berdua.
"Ku pikir kau tidak ikut bersama nya?" ucap bunda Yohana.
"Bunda,dia yang mengajak ku untuk ke Indonesia." ucap Myesha sambil menatap kearah Claude.
"Apakah kau sudah jatuh cinta kepada suami mu itu?" tanya bunda Yohana.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMBALASAN MYESHA(AKAN TERBIT DI APLIKASI KUBACA)
Fanficperpisahan kedua orang tuanya harus membuat nya terpisah dari ke 3 adiknya, ayahnya berselingkuh dengan sektretaris nya yang berstatus janda anak satu.setelah kedua orang tuanya resmi bercerai,hak asuh anak pertama jatuh ke tangan ibunya sedangkan k...