37

28.4K 2.8K 85
                                    

Di kediaman Sanders...

Mansion tersebut tampak begitu panas, karena Darren akan mengambil semua barangnya. Bahkan para maid tidak berani berada di ruang keluarga tersebut.

"Sudah cukup ibu menghina istri ku,tapi kenapa ibu mengambil anakku juga?" ucap papa Elios.

"Aku tidak mengambil anak mu, Elios. Tapi Darren lah yang ingin tinggal bersama ku." ucap Oma Yeri.

"Darren, mommy mohon jangan pergi dari rumah ini." ucap mommy Merry pura-pura menangis.

"Maaf nyonya Merry,anda tidak berhak menghentikan saya. Karena anda bukan ibu kandung saya." ucap Darren.

"CUKUP, DARREN." ucap Daniel.

"Dia mommy kita,dia yang membesarkan kita dengan penuh kasih sayang." lanjutnya.

"Penuh kasih sayang?bullshit, Daniel. Kau memang tua 5 menit dari ku,tapi kau lebih bodoh dari yang ku kira." ucap Darren.

"Darren, berhenti berkata kasar kepada Daniel. Dia itu lebih tua dari mu." ucap papa Elios.

"Ini yang tidak aku suka,papa lebih membela Daniel daripada membela diri ku. Selalu Daniel,Daniel,dan Daniel." ucap Darren.

"Karena Daniel itu lebih baik dari mu, sikapmu itu lebih mirip seperti mama mu yang jalang itu." ucap papa Elios.

"CUKUP,PAPA." teriak Darren dengan penuh amarah.

Semua orang terkejut melihat Darren yang berteriak dengan penuh amarah itu, karena biasanya Darren tidak seperti ini.

"Jangan pernah menghina Mama,dia itu wanita yang baik dan lemah lembut. Tidak seperti jalang itu yang penuh dengan kebohongan. Papa memang manusia yang tidak memiliki perasaan,papa menghina Mama di depan semua orang kalau mama itu seorang jalang. Hati ku sakit,pa sakit sekali rasanya melihat mama di permalukan. Bahkan aku harus terpisah dari kak Myesha kakak perempuan ku yang paling ku sayangi." ucap Darren.

Oma Yeri tidak menyangka bahwa cucu laki-lakinya ini juga tersiksa seperti Scarlett dan Myesha.

"Ku harap papa akan mendapatkan karma,bahkan juga kalian yang sudah merestui papa dan wanita jalang itu." ucap Darren.

"Aku tidak ikut dalam urusan ini,bahkan sampai sekarang aku tidak merestui hubungan kakak dengan Merry." ucap ayah Kevin.

"Aku juga belum merestui hubungan kak Elios dan Merry." ucap bunda Gloria.

"Kalau begitu kalian berdua jangan tinggal di sini lagi,dan kalian berdua bukan lagi bagian keluarga Sanders termasuk diri mu Yeri begitu juga Darren." ucap opa Richard.

"Baguslah kalau begitu,besok aku akan menyuruh pengacara ku untuk mengantar surat gugatan cerai kita berdua. Aku sudah muak dengan sikap mu itu Richard,aku menyesal menikah dengan pria seperti mu." ucap Oma Yeri.

'akhirnya mereka bisa pergi dari tempat ini,aku dan Stevia akan menguasai harta-harta milik keluarga sanders.' batin mommy Merry.

"Aku juga menyesal telah menikah dengan mu, Yeri. Kau wanita paling egois yang pernah aku temui." ucap opa Richard.

"Ayo kita pergi dari sini, karena tempat ini bukan tempat kita lagi." ucap Oma Yeri.

Ayah Kevin,bunda Gloria, Darren dan Oma Yeri meninggalkan tempat itu. Ayah Kevin dan bunda Gloria orangnya sangat baik,bahkan mereka terkejut mendengar perceraian papa Elios dan mama Abigail.

Tanpa mereka sadari bahwa dari tadi Grace dan beberapa maid mendengar pembicaraan keluarga besar Sanders,bahkan mereka menyaksikan pertengkaran keluarga Sanders.

Grace langsung mengirimkan chat kepada Myesha,dia yakin bahwa nyonya itu akan senang mendapatkan informasi terbaru mengenai keluarga Sanders yang sudah hancur.

*****

Di kediaman D'Bleszynski...

Sekarang ke 3 keluarga besar yang terdiri dari keluarga D'Bleszynski, Miller,dan Chaxav berada di ruang pertemuan. Mereka sedang membicarakan tentang organisasi Mafia mereka.

Tring...

Ponsel milik Myesha berdering karena ada sebuah pesan yang datang dari Grace, wanita itu membuka room chat nya itu.

Grace

Nyonya,ada informasi yang terbaru.

Tuan Richard telah memutuskan hubungannya dengan tuan Kevin,nyonya Gloria,nyonya Yeri dan tuan muda Darren.

Bahkan besok pengacara nyonya yeri akan mengirimkan surat gugatan cerai.

Informasi yang cukup bagus,kau harus tetap awasi mereka.

Baik, nyonya Myesha.

Setelah itu Myesha menutup room chat nya ,dia melihat semua orang memperhatikan dirinya.

"Ada apa?" tanya Myesha.

"Bagaimana dengan mafia mu sekarang, Myesha?" tanya papa Jefferson.

"Cukup baik, mereka terus berlatih menembak bahkan juga ada yang berlatih pedang. Meracik obat, membuat racun plus penawar racun, membuat bom dan sebagainya." ucap Myesha tenang.

"Kamu memang ketua mafia yang cukup baik, Myesha. Pantas saja organisasi mu semakin bertambah kuat dan kejam." ucap papa Jefferson.

"Organisasi milik Claude juga semakin tambah kuat dan hebat-hebat." ucap Myesha sambil menatap kearah Claude dan menggenggam tangan suaminya itu.

"Jangan memujiku seperti itu, istri Ku. Yang di katakan oleh papa itu ada benarnya." ucap Claude sambil mengelus kepalanya Myesha.

Semua orang yang berada di sana menggeleng kepalanya melihat momen kemesraan Claude dan Myesha.

"Ooo iya ada yang ingin aku sampaikan kepada kalian bahwa aku menjodohkan Scarlett dan Angelo." ucap Myesha.

Semua orang yang berada di sana terkejut mendengarnya kecuali Claude dan Scarlett, Angelo tidak menyangka kalau dia di jodohkan dengan Scarlett.

"Scarlett sudah menyetujui perjodohan ini; apakah kau menerima perjodohan ini, Angelo?" ucap Myesha.

"Aku menerima perjodohan ini, nyonya Myesha." ucap Angelo.

"Angelo jangan panggil aku dengan sebutan nyonya Myesha lagi, karena kau adalah calon adik ipar ku. Panggil saja aku kak Myesha, benar begitu Claude?" ucap Myesha menatap kearah Claude.

"Hm." gumam Claude.

"Bagaimana keluarga Miller apakah kalian Setuju dengan perjodohan Angelo dan Scarlett?" tanya Myesha menatap kearah keluarga Miller.

"Kami menyetujui perjodohan ini, apalagi kami sudah mengenal Scarlett cukup lama." ucap dad Felix.

"Lalu kapan pertunangan mereka berdua diadakan?" tanya mom Chelsea.

"Bagaimana Minggu depan saja dan tempat acara nya di hotel blue sky milik keluarga Chaxav." ucap bunda Yohana.

"Ide bagus,kalau begitu mulai sekarang kita harus mempersiapkan pertunangan mereka berdua." ucap mama Rose.

"Apakah mama kalian berdua sudah tahu akan hal ini?" tanya bunda Yohana.

"Sudah,kemarin aku memberitahukan ini kepada mama. Dan mama setuju dengan perjodohan tersebut." ucap Myesha.

Arthur dan Jericho terus menggoda Angelo karena akan menjadi calon pamannya itu, bahkan Yeslin ikut menggoda Scarlett yang akan bertunangan dengan Angelo.

TBC...

PEMBALASAN MYESHA(AKAN TERBIT DI APLIKASI KUBACA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang