"nama ku Scarlett Devania Sanders,adik bungsunya kak Myesha." ucap Scarlett takut dan gugup.
"Jangan takut dan gugup dengan kami,nak. Kami tidak akan menggigit kamu kok." ucap bunda Yohana.
"Kalau begitu nama ku Roy Arthayasa Chaxav dan Myesha memanggil ku dengan panggilan ayah Roy,kamu juga boleh memanggil mu dengan panggilan ayah Roy karena kamu itu adik kesayangannya Myesha anak kami." ucap ayah Roy.
"Nama ku Yohana Alexandra Chaxav dan Myesha memanggil ku dengan panggilan bunda Yohana,kamu juga boleh memanggil ku dengan panggilan bunda Yohana." ucap bunda Yohana sambil tersenyum keibuan.
"Aku Victor Arthayasa Chaxav anak sulung keluarga Chaxav, panggil aku kak Victor saja seperti Myesha memanggil ku dengan panggilan kak Victor." ucap Victor datar.
"Aku Louis Arthayasa Chaxav anak kedua keluarga Chaxav, panggil aku kak Louis saja seperti Myesha memanggil ku dengan panggilan kak Louis." ucap Louis datar.
"Nama ku Romi Arthayasa Chaxav anak ketiga keluarga Chaxav, panggil aku dengan kak Romi saja seperti Myesha memanggil ku dengan panggilan kak Romi." ucap Romi sambil tersenyum tipis.
"Mereka ini keluarga angkat kakak,tapi kakak sudah menganggap mereka seperti keluarga kandung kakak sendiri. Bunda Yohana ini sahabat nya mama kita." ucap Myesha.
"Ooo iya Scarlett,kak Louis akan kakak jodohkan dengan sahabat mu yang bernama Rachel." lanjutnya sambil menunjuk ke arah Louis.
"Benarkah?Ku rasa Rachel akan gila kalau dia akan di jodohkan dengan pria setampan kak Louis. Aku setuju kalau sahabat ku di jodohkan dengan kak Louis, apalagi Rachel itu orangnya baik dan ceria." ucap Scarlett.
"Kamu dengar itu,Louis. Sahabatnya saja mendukung mu." ucap bunda Yohana.
"Tapi Rachel itu orangnya agak barbar dikit sih,bahkan banyak orang yang menyukai Rachel tapi sayangnya Rachel tidak peka." ucap Scarlett.
"Astaga kak Louis, sepertinya calon kakak ipar ku itu tidak mudah di takluk." ucap Romi.
Scarlett sudah mulai akrab dengan keluarga angkat kakaknya itu, awalnya dia takut dengan keluarga Chaxav kalau mereka tidak akan menyukai dirinya tapi ternyata keluarga Chaxav itu sangat baik bahkan mereka sudah menganggap Scarlett sudah seperti keluarga mereka sendiri.
Tak lama kemudian terlihat seorang maid tergesa-gesa menghampiri mereka yang berada di ruang keluarga.
"Tuan besar Claude, nyonya Myesha, keluarga Miller sudah tiba di halaman depan." ucap maid itu.
"Suruh mereka masuk." ucap Myesha.
"Baik, nyonya Myesha." ucap maid itu dan langsung meninggalkan tempat tersebut.
Myeshalah yang mengundang keluarga Miller untuk datang ke sini, Myesha menyuruh Angelo dan keluarganya datang ke sini untuk menyambut kedatangan keluarga D'Bleszynski dari Milan, Italia.
Tak lama kemudian terlihat 4 orang tersebut tiba di ruang keluarga, Scarlett menatap kearah Angelo yang saat ini tampak begitu berbeda dari biasanya.
"Ekhem... Scarlett jangan menatap seperti itu kepada Angelo,kakak tahu kalau Angelo itu tampan." ucap Myesha yang melihat Scarlett menatap kearah Angelo tanpa berkedip.
"Eh..."
Scarlett langsung menunduk kepala nya karena malu menatap kearah Angelo, sedangkan semua orang yang berada di sana menggeleng kepalanya melihat Scarlett.
"Silahkan duduk." ucap Myesha.
Keluarga Miller duduk di bangku sofa, diam-diam Angelo tersenyum tipis setipis kertas melihat Scarlett.
"Sudah lama kita tidak bertemu paman,bibi." ucap Myesha.
"Kak Myesha tidak kangen dengan ku?" tanya gadis kecil sambil mengerucutkan bibirnya itu.
"Siapa bilang kalau kakak tidak kangen dengan mu?kakak kangen Kok sama Loren. Sini duduk dekat Kakak." ucap Myesha.
Angelia Loren Miller adalah adik bungsu Angelo sekaligus anak perempuan satu-satunya di keluarga Miller,Loren ini sangat dekat dengan Myesha. Karena Myesha lah yang membantu momnya Angelo saat melahirkan Loren.
"Bagaimana kabar paman dan bibi?" tanya Myesha.
"Kami berdua baik-baik saja." ucap dad Felix dan mom Chelsea.
"Felix,ku dengar perusahaan mu itu ada yang korupsi yang besar-besaran, apakah kau sudah menemukan pelakunya?" ucap Claude.
"Aku belum menemukan pelakunya, susah sekali aku menemukan pelakunya." Ucap dad Felix.
"Aku akan membantu mu menemukan tikus kecil itu." ucap Claude.
"Ooo iya siapa gadis cantik yang di samping mu itu, Myesha?" tanya mom Chelsea menatap kearah Scarlett.
"Dia Scarlett adik bungsu ku,bibi." ucap Myesha.
"Ooo jadi dia." ucap mom Chelsea.
"Iya,dan sekarang dia sudah keluar dari neraka itu." ucap Myesha.
"Syukurlah dia sudah keluar dari neraka itu." ucap mom Chelsea.
Mom Chelsea hanya tahu nama Scarlett saja,dia tidak pernah bertemu dengan Scarlett. Mom Chelsea tahu bahwa anak sulungnya selalu melindungi dan menjaga Scarlett dari jauh atas suruhan si Myesha.
TBC...
Sorry di chapter ini agak singkat,tapi kakak udah sudah berusaha double up ya.
Besok kakak juga akan duoble up lagi.
Jangan lupa vote dan coment ya teman-teman karena itu gratis.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMBALASAN MYESHA(AKAN TERBIT DI APLIKASI KUBACA)
Fanfictionperpisahan kedua orang tuanya harus membuat nya terpisah dari ke 3 adiknya, ayahnya berselingkuh dengan sektretaris nya yang berstatus janda anak satu.setelah kedua orang tuanya resmi bercerai,hak asuh anak pertama jatuh ke tangan ibunya sedangkan k...