Setelah Myesha menceritakan masa lalu nya tersebut, Scarlett menangis tersedu-sedu mendengar nya. Dia tidak menyangka kakaknya dan mamanya lebih banyak menderita darinya.
"Jangan menangis seperti itu, nanti cantik nya hilang." ucap Myesha langsung menghampiri Scarlett dan menghapus air mata adiknya itu.
"Hiks...hiks...air matanya gak bisa berhenti." ucap Scarlett.
"Aigo...aigo...manja sekali adik ku ini." ucap Myesha langsung memeluk adiknya itu.
"Aku dan Arthur pergi ke halaman belakang dulu." ucap Claude.
"Hm." gumam Myesha.
"Ayo Arthur." ucap Claude.
"Hm." gumam Arthur.
Claude dan Arthur meninggalkan kedua saudari itu sendiri di ruang keluarga, karena Claude dan Arthur tidak mau mengganggu momen Antara Myesha dan Scarlett.
"Kakak antar kamu ke kamar ya, karena kakak sudah menyiapkan kamar untuk mu." ucap Myesha.
Tapi tiba-tiba...
"Nyonya Myesha." ucap Angelo yang baru tiba di kediaman D'Bleszynski.
"Ada apa, Angelo?" tanya Myesha langsung membalikkan badannya itu.
"Saya ingin bertemu dengan Arthur, nyonya Myesha." ucap Angelo.
"Dia ada di halaman belakang bersama papanya." ucap Myesha.
"Baiklah kalau begitu,saya akan segera menemui Arthur." ucap Angelo.
"Hm." ucap Myesha.
Scarlett dari tadi memperhatikan Angelo, dia penasaran kenapa kakaknya itu sangat kenal dengan Angelo. Setelah itu Angelo menuju ke halaman belakang untuk menemui Arthur.
"Kakak mengenal Angelo?" tanya Scarlett penasaran.
"Iya, dia itu sahabat nya Arthur. Makanya kakak mengenal nya." ucap Myesha.
"Ya sudah kalau begitu ayo ke kamar mu." lanjutnya.
Myesha dan Scarlett masuk ke dalam lift setelah itu lift,tak lama kemudian mereka pun tiba di lantai 3. Myesha mengantar Scarlett ke kamar yang sudah di rapikan oleh para Maid,kedua perempuan itu masuk ke dalam kamar tersebut.
"Bagaimana menurut mu?" ucap Myesha.
"Ini seperti kamar impian ku,terima kasih ya kakak." ucap Scarlett langsung memeluk kakaknya itu.
"Sama-sama, Scarlett. Ooo iya, sebaiknya kamu beristirahat lah. Kakak mau menghampiri suami Kakak di halaman belakang." ucap Myesha.
"Iya,kak Myesha." ucap Scarlett.
Myesha meninggalkan tempat itu sedangkan Scarlett langsung menutup pintu kamarnya tersebut dan gadis itu pun merebahkan tubuhnya di kasur yang empuk itu,bahkan Scarlett melompat-lompat di atas kasur nya.
Setelah itu Scarlett langsung baring karena capek lompat-lompat di atas kasur nya, karena dia bisa bertemu dengan Myesha kakaknya itu.
"Gue gak nyangka bisa bertemu dengan kak Myesha,terima kasih Tuhan sudah mengabulkan doa ku." ucap Scarlett.
*****
Di Halaman belakang...
Myesha Melihat ke 3 orang pria itu sedang asyik berbincang-bincang, perempuan cantik tersebut menghampiri mereka.
"Wah...wah... sepertinya kalian sedang asyik berbincang-bincang ya?" ucap Myesha.
"Di mana aunty Scarlett?" tanya Arthur yang tidak melihat keberadaan bibi nya itu.
"Mama menyuruh nya untuk beristirahat." ucap Myesha.
"Kapan kau akan memulai permainan ini, Myesha?" tanya Claude sambil menatap kearah Myesha.
"Malam ini dan yang pertama menjadi mangsa ku adalah paman Tio dan bibi Alexa." ucap Myesha langsung tersenyum menyeringai.
*****
Di kediaman Sanders...
Daniel dan Darren baru pulang dari sekolah langsung menuju ke kamarnya dan mereka membanting pintu kamar nya. Untung saja pintunya tidak roboh di banting oleh twins D itu.
"Kenapa kak Myesha selalu membela Scarlett? Scarlett... Scarlett selalu Scarlett yang di pedulikan oleh kak Myesha." ucap Daniel.
Darren hanya diam saja dari tadi,dia tidak menyangka kakak perempuannya itu akhirnya menampakkan dirinya. Sebenarnya Darren sangat merindukan kakak perempuannya itu, tapi dia sangat gengsi untuk mengatakan kepada Myesha bahwa dirinya sangat merindukan kakaknya.
Tiba-tiba pintu kamar twins D di ketuk dari luar, Daniel langsung membuka pintu kamar nya dan dia melihat ibu tirinya muncul di hadapannya.
"Ada apa mommy?" tanya Daniel.
"Mommy ke sini untuk melihat keadaan mu, soalnya tadi kamu langsung banting pintu kamar." ucap mommy Merry putri Sanders,ibu tiri Scarlett.
"Kamu gak kenapa-kenapa kan?" lanjutnya.
"Aku tidak kenapa-kenapa kok, mommy." ucap Daniel.
"Ooo iya kenapa Scarlett belum pulang?" tanya mommy Merry.
"Dia pergi bersama kak Myesha,mom." ucap Darren.
"Myesha kakak perempuan kalian?" ucap mommy Merry.
"Iya,mom. Tadi kak Myesha sempat datang ke sekolah." ucap Daniel.
'sial, ternyata dia masih hidup. Aku harus membuat rencana untuk menyingkirkannya bersama scarlett.' batin mommy Merry.
"Ooo jadi begitu, mommy ingin sekali bertemu kakak kalian itu. Terakhir kali mommy bertemu dengan nya sekitar 10 tahun yang lalu." ucap mommy Merry.
"Ooo iya,mommy akan mengatakan kabar gembira ini kepada papa Kalian." lanjutnya.
Mommy Merry meninggalkan tempat itu sedangkan Daniel dan Darren menutup kembali kamar nya.
Mommy Merry menuju ke kamarnya dan menyusun rencana untuk menyingkirkan Myesha dan Scarlett,tapi sayangnya mommy Merry tidak tahu bahwa Myesha itu lebih kejam dan sadis dari iblis. Mungkin iblis akan bersimpuh memohon ampun kepada Myesha tersebut.
TBC...
Sorry ya chapter ini gak terlalu jelas.
Jangan lupa vote dan coment ya teman-teman karena itu gratis.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMBALASAN MYESHA(AKAN TERBIT DI APLIKASI KUBACA)
Fanfictionperpisahan kedua orang tuanya harus membuat nya terpisah dari ke 3 adiknya, ayahnya berselingkuh dengan sektretaris nya yang berstatus janda anak satu.setelah kedua orang tuanya resmi bercerai,hak asuh anak pertama jatuh ke tangan ibunya sedangkan k...