Di kediaman D'Bleszynski...
Myesha sedang berada di ruang kerja milik nya,dia melihat video cctv di koridor Chaxav high school.
"Kenapa Arthur tidak membalas pukulan Liam?" ucap Myesha sambil menyeruput anggur merah.
Tak lama ponsel milik Myesha berdering, karena ada seseorang yang menelponnya. Perempuan itu langsung mengangkat telponnya tersebut.
"Ya halo, Cintya" ucap Myesha.
"Nyonya Myesha,ada seseorang yang ingin bertemu dengan anda di perusahaan MYCrop. Sekarang orang itu sedang menunggu Nyonya di ruang kerja milik anda." ucap Cintya sang sekretaris pribadi Myesha.
"Siapa orang itu?" tanya Myesha.
"Tuan Louis,nyonya Myesha." ucap Cintya.
"Baiklah aku akan ke sana,suruh kak Louis tunggu aku sebentar." ucap Myesha.
"Baik, nyonya Myesha." ucap Cintya.
Tut...
Myesha memutuskan telepon sepihak dengan Cintya,gadis itu langsung bersiap-siap untuk berangkat ke perusahaan nya karena kakak angkat nya yakni Louis Arthayasa Chaxav ingin bertemu dengan nya.
Myesha menuju ke ruang rahasia,di sana terlihat begitu banyak mobil beraneka macam dan merek. Bahkan ada juga motor yang beragam merk.
Myesha masuk ke salah mobil tersebut,tak lama kemudian garasi itu terbuka secara otomatis.
*****
Di perusahaan MYCrop...
Cintya masuk ke dalam ruang kerja milik Myesha, terdapat seorang pria tampan yang sedang minum wine sambil menatap sekeliling ruangan itu.
"Tuan Louis,nyonya Myesha mengatakan tunggu sebentar. Itu saja yang dia katakan." ucap Cintya.
"Hm." ucap Louis.
Cintya meninggalkan Louis yang masih setia menatap sekeliling ruangan itu,pria tersebut melihat sebuah lukisan seorang perempuan cantik yang berlumuran darah dan memiliki tanduk di kepalanya.
"Cocok sekali dengan karakter dirinya." gumam Louis.
Louis Arthayasa Chaxav adalah saudara angkat Myesha,dia juga saudara kandung si Romi. Louis adalah seorang pengusaha yang terkenal di dunia,dia juga pewaris perusahaan milik keluarganya itu.
Sedangkan Victor Arthayasa Chaxav saudara tertua nya menjadi seorang pemimpin mafia Devil Blood,karena dia adalah pewaris mafia milik keluarganya itu.
15 menit kemudian...
Cklek
Terlihat seorang perempuan cantik yang masuk ke dalam ruang itu, perempuan itu tidak lain adalah Myesha. Louis langsung tersenyum tipis melihat kedatangan adik kesayangannya itu,Louis tidak pernah menampakkan senyum nya selain kepada keluarganya itu pun bisa di hitung pakai jari kecuali dengan Myesha. Louis selalu tersenyum melihat Myesha karena sedari dulu dia sangat menginginkan adik perempuan, apalagi Myesha itu sangat berbeda dengan perempuan di luar sana.
"Hai,kak Louis. Apa kabar mu?" ucap Myesha langsung duduk di samping Louis.
"Kabar ku baik,lalu bagaimana dengan kabar mu dan keluarga mu?" ucap Louis.
"Baik juga." ucap Myesha.
"Tumben sekali adik nakal ku itu tidak ikut bersama mu?" ucap Louis yang tidak melihat Romi ikut bersama Myesha.
"Kak Romi,ada urusan penting yang harus dia kerjakan." ucap Myesha.
"Pantasan saja di tidak ikut bersama mu." ucap Louis.
Myesha hanya tersenyum tipis mendengar perkataan Louis, karena pria itu tidak pernah akur dengan Romi. Setiap hari mereka berdua selalu bertengkar seperti anak kecil,tapi meskipun begitu mereka berdua saling menyayangi.
"Ku dengar dari Romi,kau membawa Scarlett tinggal bersama mu." ucap Louis.
"Iya,aku membawa Scarlett tinggal bersama ku. Aku tidak mau melihat adik ku tersiksa lagi, apalagi Arthur dan Scarlett sudah akrab." ucap Myesha.
"Lalu kapan kau akan punya anak?kau tahu kan,suami mu itu sudah tua." ucap Louis.
Myesha langsung gugup saat Louis berkata seperti itu,Louis memutar bola mata malasnya melihat Myesha.
"Kau jangan menunda-nunda terus, kasihan Arthur. Pasti dia menginginkan seorang." ucap Louis.
"Aku belum siap,kak louis. Aku takut." ucap Myesha.
"Kau takut?di mana Myesha yang pemberani itu? urusan ini saja kau takut." ucap Louis.
"Aku takut saat melahirkan nanti,kalau masalah musuh itu aku bisa mengatasinya." ucap Myesha.
"Myesha,kau jangan takut. Ada kami yang selalu di samping,bahkan suamimu yang bucin itu selalu di samping mu." ucap Louis.
"Aku akan membicarakan ini kepada Claude." ucap Myesha.
"Jangan bilang kalian tidak pernah melakukan nya?" ucap Louis langsung menatap kearah Myesha.
"Kami pernah kok, terakhir kami melakukannya sebelum kami kembali ke Indonesia." ucap Myesha.
"Ku harap kau cepat hamil." ucap Louis.
"Kenapa kakak tidak mencari perempuan untuk di nikahi?" ucap Myesha.
"Myesha,di luar sana tidak ada perempuan yang seperti mu. Mereka hanya menginginkan harta ku saja,itu yang aku benci." ucap Louis
"Tidak semua perempuan seperti itu,kak Louis. Bagaimana aku jodohkan kakak dengan sahabat nya Scarlett yang bernama Rachel,dia itu sangat pantas jadi pasangan hidup untuk kakak." ucap Myesha
Myesha itu sudah memiliki data tentang kedua sahabat Scarlett,bahkan dia memiliki data murid kelas 11 IPA 1. Karena dia ingin melihat seperti apa teman-teman Scarlett dan juga sahabat nya.
"Aku tidak suka di jodohkan." ucap Louis.
"Coba saja,kak Louis. Kan siapa tahu kalian berdua cocok." ucap Myesha.
"Baiklah aku terima perjodohan ini." ucap Louis.
"Baiklah kalau begitu, biarkan aku yang mengurus ini. Tapi sebelum itu aku harus mengatakan hal ini kepada bunda Yohana dan ayah Roy." ucap Myesha.
Louis pasrah dengan Myesha yang menjodohkan dirinya dengan Rachel sahabat baiknya Scarlett,tapi Louis tahu bahwa Myesha melakukan ini demi dirinya. Sebenarnya Louis itu sudah beberapa kali di jodohkan dengan anak dari rekan bisnisnya,tapi Louis menolak. Tapi kali ini dia tidak bisa menolaknya karena Myesha yang Sudah menjodohkan dirinya dengan Rachel.
TBC...
Hai semuanya kakak kembali nih.
Kangen gak sama kakak dan cerita nya? Pasti dong kalian kangen sama kakak,maaf ya kakak percaya diri sekali.
Jangan lupa vote dan coment ya teman-teman karena itu gratis.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMBALASAN MYESHA(AKAN TERBIT DI APLIKASI KUBACA)
Fanfictionperpisahan kedua orang tuanya harus membuat nya terpisah dari ke 3 adiknya, ayahnya berselingkuh dengan sektretaris nya yang berstatus janda anak satu.setelah kedua orang tuanya resmi bercerai,hak asuh anak pertama jatuh ke tangan ibunya sedangkan k...