Sebelum membaca cerita ini,Jangan lupa vote dan coment ya teman-teman karena itu gratis.
Kakak minta maaf 🙏 kalau cerita ini panjang dan ngebosenin,bahkan bertele-tele. karena setiap manusia itu memiliki kekurangan dan kelebihan nya tersendiri.
Selamat membaca...
Malam harinya...
Di kediaman Aldebaran...
Penghuni Keluarga Aldebaran sudah beristirahat di kamarnya masing-masing, karena sudah tengah malam. Para bodyguard masih terjaga di sana.
Tapi tiba-tiba...
Bruk
Salah bodyguard keluarga Aldebaran jatuh tak sadarkan diri, karena di tembak obat bius yang bisa membuat orang pingsan seharian.
Bahkan di halaman depan kediaman Aldebaran,para bodyguard di bunuh secara diam-diam karena berani melawan.
Tim alpha dan tim Beta berhasil melumpuhkan semua bodyguard di sana, setelah itu tim A menuju ke kamar masing-masing milik keluarga Aldebaran. Tapi sebelum itu mereka menggunakan asap bius,yang di buat langsung oleh Myesha sendiri.
Tim B dan C langsung membawa anggota keluarga Aldebaran ke sebuah mobil, setelah itu mereka pun meninggalkan tempat tersebut. Tapi sebelum itu tim Beta membakar kediaman keluarga Aldebaran,agar orang-orang tidak curiga kalau Keluarga Aldebaran di culik.
*****
Di markas besar RoseDark...
Myesha, Claude,dan Arthur makan malam bersama di ruang makan. Mereka bertiga tinggal di markas besar RoseDark untuk sementara waktu.
"Aku sudah selesai." ucap Arthur langsung beranjak dari tempat duduknya.
"Jangan pergi kemana-mana, Arthur." ucap Myesha.
"Baik,mama." ucap Arthur takut-takut dan kembali duduk di kursinya.
"Mama minta maaf sama kamu karena sudah menampar mu di rumah sakit tadi." ucap Myesha.
"Mama tidak perlu minta maaf kepada ku, aku memang pantas di tampar mama karena sudah lalai menjaga bibi Scarlett." ucap Arthur.
"Mama jadi merasa bersalah dengan mu, Arthur." ucap Myesha.
"Mama jangan seperti itu,aku jadi merasa tidak enak melihat mama meminta maaf kepada ku." ucap Arthur.
"Myesha,jangan seperti itu. Lebih baik kamu makan aja,dari tadi kamu hanya makan roti saja. Apalagi kamu sekarang sedang mengandung." ucap Claude.
"Jadi mama hamil?" tanya Arthur terkejut karena dia belum di beritahu oleh Claude dan Myesha.
"Iya,di dalam perut mama. Ada adik kamu." ucap Myesha sambil tersenyum manis mengelus perutnya.
"Akhirnya aku akan menjadi seorang kakak,kalau begitu mama harus banyak makan biar adik bayi di dalam perut mama sehat." ucap Arthur.
"Mama tidak nafsu makan nasi, mungkin ini yang namanya ngidam." ucap Myesha.
"Ooo iya apakah mama sudah berhasil menangkap Stevia?" tanya Arthur.
"Sudah, sekarang dia berada di ruang eksekusi milik mama." ucap Myesha sambil makan roti selai kacang.
"Bolehkah aku ke sana?" tanya Arthur.
"Tentu boleh,kalau kamu mau bermain-main dengan nya juga boleh. Karena malam ini mama mendapatkan mainan baru lagi." ucap Myesha.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMBALASAN MYESHA(AKAN TERBIT DI APLIKASI KUBACA)
Fanfictionperpisahan kedua orang tuanya harus membuat nya terpisah dari ke 3 adiknya, ayahnya berselingkuh dengan sektretaris nya yang berstatus janda anak satu.setelah kedua orang tuanya resmi bercerai,hak asuh anak pertama jatuh ke tangan ibunya sedangkan k...