Selama dalam perjalanan menuju ke kediaman D'Bleszynski, Myesha sesekali memperhatikan adiknya di kursi belakang.
"Apakah kamu bahagia bisa bertemu dengan kakak mu ini, Scarlett?" ucap Myesha.
"Aku sangat bahagia bisa bertemu dengan mu,kak Myesha. Tapi kenapa kakak baru muncul sekarang?" ucap Scarlett.
"Kau akan tahu nanti nya setelah kita tiba di kediaman D'Bleszynski,kau juga akan bertemu dengan seseorang di sana." ucap Myesha.
Setelah itu Scarlett tidak berbicara lagi karena dia takut melihat Claude yang memasang wajah datarnya itu, sebenarnya Scarlett pemasaran kenapa kakaknya itu bisa bersama kulkas berjalan itu.
"Bagaimana sekolah mu tadi?" tanya Myesha.
"Tidak ada yang istimewa,kak Myesha." ucap Scarlett.
Tak lama kemudian mereka pun tiba di depan pintu gerbang kediaman D'Bleszynski, beberapa bodyguard pun membuka pintu gerbang tersebut. Setelah itu mobil Claude dan mobil bodyguard memasuki halaman yang begitu luas,bahkan di sana begitu banyak bodyguard yang menjaga tempat itu.
Scarlett tidak menyangka kalau kediaman milik kakaknya itu sangat begitu besar, mewah,dan luas. Mereka pun tiba di sebuah mansion yang begitu megah dan mewah, setelah itu mereka bertiga keluar dari mobil tersebut.
Terlihat para maid berjejeran di sana untuk menyambut kedatangan mereka,dan juga terlihat seorang pria tampan yang langsung menghampiri mereka.
"Papa,mama,dan selamat datang untuk mu aunty Scarlett." ucap Arthur.
"Scarlett, perkenalkan dia Arthur Xiever D'Bleszynski. Dia adalah anak sambung Kakak, usia nya sepantaran dengan mu." ucap Myesha.
"Nama ku Scarlett Devania Sanders." ucap Scarlett.
"Sebaiknya kita masuk dulu." ucap Claude.
"Baiklah kalau begitu ayo masuk, Scarlett. Anggap saja seperti rumah sendiri." ucap Myesha.
Mereka pun memasuki mansion itu,dan sekarang mereka sudah berada di ruang keluarga. Myesha duduk di samping Claude suaminya itu, Arthur duduk di single sofa,dan Scarlett duduk di sofa dekat Arthur.
"Scarlett perkenalkan dia Claude Xiever D'Bleszynski adalah suami kakak dan ayahnya Arthur. Kami sudah menikah sekitar satu tahun yang lalu." ucap Myesha.
"Berarti kakak menikah dengan duda dong?" ucap Scarlett.
"Bisa di katakan begitu." ucap Myesha.
"Lalu di mana,mama?kenapa aku tidak melihat keberadaan mama?" ucap Scarlett.
"Mama koma." lirih Myesha.
"Mama koma?" ucap Scarlett terkejut.
"Ini semua gara-gara jalang,dia yang merencanakan untuk menyingkirkan mama dan kakak. Waktu itu...."
Flashback
10 tahun yang lalu...
Myesha dan mamanya sedang dalam perjalanan menuju ke mansion milik mamanya Myesha yang selama ini tidak di ketahui oleh banyak orang yang tahu hanya Myesha saja.
Tapi tiba-tiba terlihat sebuah truk tangki melaju ke arah taksi yang mereka tumpangi itu,mamanya Myesha langsung memeluk Myesha yang masih kecil itu.
Taksi yang mereka tumpangi pun terbalik bahkan sopir taksinya meninggal di tempat, Myesha menangis kencang melihat mamanya terluka.
"Ssst...mama tidak apa-apa kok." ucap mama.
"Mama berdarah." ucap Myesha.
"Ini hanya luka kecil, sayang." ucap mama.
"Tapi hiks...hiks...mama terluka." ucap Myesha.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMBALASAN MYESHA(AKAN TERBIT DI APLIKASI KUBACA)
Fanficperpisahan kedua orang tuanya harus membuat nya terpisah dari ke 3 adiknya, ayahnya berselingkuh dengan sektretaris nya yang berstatus janda anak satu.setelah kedua orang tuanya resmi bercerai,hak asuh anak pertama jatuh ke tangan ibunya sedangkan k...