Keesokan harinya...
Pagi hari yang cerah terlihat seorang wanita cantik yang sibuk memasak di dapur,tidak lupa juga beberapa maid ikut membantu Myesha memasak.
Sisa para maid membersihkan mansion yang besar itu, Scarlett juga ikut membantu bersih-bersih.
Sedangkan claude dan Arthur hanya duduk di ruang keluarga sambil melihat para maid yang membersihkan mansion.
"Seharusnya mereka tidak perlu repot-repot menyiapkan penyambutan Oma,opa dan lainnya." ucap Arthur.
"Mama mu itu sangat menghormati Oma mu itu dan juga lainnya, apalagi mama mu itu menantu kesayangan Oma mu." ucap Claude.
"Iya juga sih." ucap Arthur.
Tiba-tiba terlihat seorang bodyguard menghampiri ayah dan anak itu,dia memberikan hormat kepada Claude dan Arthur.
"Tuan besar Claude, keluarga Chaxav telah tiba di halaman depan." ucap bodyguard itu.
"Suruh mereka masuk." ucap Claude.
"Baik,tuan besar Claude." ucap bodyguard itu langsung meninggalkan tempat itu.
Claude sengaja mengundang keluarga Chaxav datang ke sini,dia juga bahkan tidak mengatakan hal ini kepada Myesha. Bahkan keluarga Miller juga di undang ke sini untuk menyambut kedatangan keluarga D'Bleszynski.
"Hei bung apa kabar mu?" ucap ayah Roy langsung menghampiri Claude.
Keluarga Chaxav tiba di ruang keluarga,bunda Yohana menggeleng kepalanya melihat suaminya itu.
"Kabar ku baik, bagaimana kabar mu?" ucap Claude.
"Seperti yang kau lihat sekarang,di mana Myesha?kenapa dia tidak bersama mu?" ucap ayah Roy sambil mencari keberadaan Myesha.
"Dia sedang masak di dapur,dia begitu antusias saat mendengar mama dan lainnya akan datang ke sini." ucap Claude.
"Lalu di mana Scarlett? bagaimana keadaan ibu mertua mu, Claude?" tanya bunda Yohana.
"Scarlett sedang membantu para maid yang membersihkan mansion ini,dan puji Tuhan ibu mertua ku sudah sadar dari komanya." ucap Claude.
"Syukurlah kalau dia sudah sadar,kenapa kalian tidak mengabarkan berita bahagia ini kepada kami?" ucap bunda Yohana.
"Akhir-akhir ini aku dan Myesha sibuk." ucap Claude.
"Sibuk buat anak kan?" ucap bunda Yohana.
"Bunda,jangan berbicara kotor seperti itu." ucap Louis.
"Tapi itu benar kan?" ucap bunda Yohana.
"Roy,darimana kau dapat istri seperti dia?" ucap Claude menatap kearah bunda Yohana.
"Entahlah,aku lupa." ucap ayah Roy.
"Victor, bagaimana organisasi Mafia mu?" tanya Claude menatap kearah Victor sang anak sulung keluarga Chaxav.
"Seperti biasa, seekor tikus kecil ingin bermain-main dengan ku." ucap Victor Arthayasa Chaxav sang anak sulung keluarga Chaxav,yang terkenal datar, dingin,dan irit bicara. Kecuali kepada keluarganya dan adik angkatnya.
"Woah...woah... Siapa yang datang bertamu ini?kenapa kalian tidak memberitahu kepada ku kalau ingin berkunjung ke sini?." ucap Myesha sambil menghampiri mereka.
"Surprise dong, Myesha. Suami mu yang mengundang kami ke sini." ucap bunda Yohana.
Myesha duduk di samping bunda Yohana dan menatap datar kearah suaminya itu, sedangkan Claude pura-pura tidak mempedulikan tatapan datar istrinya tersebut.
"Jangan menatap suami mu seperti itu, Myesha." ucap ayah Roy.
"Seharusnya dia harus memberitahu dulu kepada ku,dan untung saja aku sudah cinta dengan nya." ucap Myesha sambil memutar bola mata malasnya.
"Myesha,bunda dengar dari suami mu kalau mama kamu sudah sadar dari komanya. Apakah bunda boleh menjenguk nya?" ucap bunda Yohana.
"Boleh kok,ooo iya Arthur di mana aunty mu itu?" ucap Myesha menatap kearah Arthur.
"Aunty sedang bersih-bersih di lorong depan mansion,mama." ucap Arthur.
"Suruh dia ke sini." ucap Myesha.
"Baik,mama." ucap Arthur langsung meninggalkan tempat itu.
"Ooo iya mama,aku berencana akan menjodohkan kak Louis dengan Rachel sahabat nya Scarlett. Dan kak Louis sudah menyetujui perjodohan ini." ucap Myesha.
"Dari keluarga mana?" tanya bunda Yohana.
"Dari keluarga Jhonson, karena perusahaan keluarga Jhonson bekerja sama dengan perusahaan ku." ucap Myesha.
"Baiklah kalau begitu,bunda setuju dengan perjodohan ini. Sudah lama bunda ingin melihat saudara laki-laki mu menikah, apalagi kakak mu Victor putus dengan kekasihnya yang materialistis itu." ucap bunda Yohana menatap tajam ke arah Victor.
"Kenapa bisa putus,kak Victor?" tanya Myesha.
"Bunda yang menyuruhnya untuk memutuskan hubungannya dengan gadis mata duitan itu,bunda ingin kamu cari pasangan yang terbaik untuk kakak sulung mu itu." ucap Bunda Yohana.
"Bunda tenang saja,aku akan mencari pasangan yang terbaik untuk kak Victor." ucap Myesha.
"Nah sekarang bunda bisa tenang, apalagi kakak mu si Romi sudah memiliki seorang kekasih yang sesuai dengan kriteria bunda." ucap bunda Yohana.
"Chintya itu gadis yang baik,bunda." ucap Myesha.
Terlihat Arthur dan Scarlett tiba di ruang keluarga,dia melihat beberapa orang asing yang tidak dia kenali itu.
"Duduklah, Scarlett." ucap Myesha.
Scarlett duduk di samping Myesha,dia menunduk kepalanya karena takut dengan wajah datar Victor dan Louis.
"Jangan menunduk seperti itu, perkenalkan dirimu sama keluarga angkat kakak." ucap Myesha.
"Namaku..."
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMBALASAN MYESHA(AKAN TERBIT DI APLIKASI KUBACA)
Fiksi Penggemarperpisahan kedua orang tuanya harus membuat nya terpisah dari ke 3 adiknya, ayahnya berselingkuh dengan sektretaris nya yang berstatus janda anak satu.setelah kedua orang tuanya resmi bercerai,hak asuh anak pertama jatuh ke tangan ibunya sedangkan k...