Tak lama kemudian bel istirahat pun berbunyi, semua siswa-siswi langsung menuju ke kantin. Tempat kantin nya Sama seperti di cafetaria,bahkan di kantinnya ada beberapa koki terkenal yang bekerja di sana dan tidak lupa juga waiters.
Scarlett dan ke 2 sahabatnya tersebut sudah berada di kantin, mereka bertiga duduk di tempat pojok. Tak lama kemudian terlihat seorang gadis cantik yang memakai pakaian waiters menghampiri mereka bertiga.
"Mau pesan apa,kak?" tanya waiters itu.
"Nasi goreng spesial ayam goreng dan minuman nya jus buah naga." ucap Rachel.
"Nasi goreng spesial kimchi dan minumannya jus jeruk nipis." ucap Scarlett.
"Nasi uduk dan minuman nya teh es aja." ucap Lyora.
"Ada lagi?" tanya waiters.
"Tidak." ucap mereka bertiga.
"Kalau begitu silahkan menunggu sebentar ya." ucap waiters.
"Baik,kak waiters." ucap mereka bertiga.
Waiters itu meninggalkan Scarlett dan ke 2 sahabatnya untuk mengantar pesanan kepada para koki, sedangkan Scarlett mencari keberadaan Liam tunangan nya itu.
"Kenapa ya Liam belum ke kantin?" ucap Scarlett.
"Ngapain sih Lo nyariin tuh orang? palingan tuh orang jemput tuan putrinya buat jajan sama-sama." ucap Rachel.
"Mana ada tuan putri kayak tuh jalang, Rachel. Jangan ngaco deh Lo,jijik gue denger Lo bilang tuh jalang tuan putri." ucap Lyora.
"Dih gue aja jijik nyebut nya sebagai tuan putri." ucap Rachel.
Tiba-tiba kantin tersebut menjadi riuh teriakkan para murid perempuan karena geng Rex telah tiba di kantin.
Kyaaa Liam sama Stevia pegangan tangan.
Astaga couple goals ini mah.
Angelo tampan banget hari ini.
Astaga Indra flying kiss sama gue.
Heh enak aja,Indra tuh flying kiss ke arah gue.
Arnold, ganteng banget astaga.
Twins D semakin hari semakin bertambah tampan aja.
Begitulah kira-kira teriakan histeris para murid perempuan, Angelo melihat ke arah Scarlett dkk tapi tiba-tiba ponselnya berdering karena ada seseorang yang menelponnya.
"Halo." ucap Angelo.
"hai Angelo,apa kabar mu? Aku sama keluarga ku sekarang berada di Indonesia,bahkan aku akan satu sekolahan dengan mu." ucap Arthur.
"Anda tidak berbohong,tuan muda?" tanya Angelo.
"Ahahaha...aku tidak bercanda dengan mu,jangan panggil aku dengan panggilan tuan muda. Aku sangat risih mendengar nya, panggil saja aku Arthur saja dan jangan terlalu formal dengan ku. Kau itu sahabat baik ku, Angelo." ucap Arthur.
"Tapi..." ucap Angelo.
"Tidak pakai tapi-tapian." ucap Arthur.
"Baiklah, Arthur." ucap Angelo.
"Ooo iya,aku mau ke sana untuk menemui mu. Mumpung mama dan papa mengijinkan aku keluar." ucap Arthur
"Jangan, Arthur. Bagaimana kalau pulang sekolah nanti,aku ke kediaman mu?" ucap Angelo.
"Baiklah kalau begitu, padahal aku sudah tiba di pintu gerbang sekolah Kalian." ucap Arthur.
"Tapi tidak apa-apa sih,ooo iya kirimkan salamku kepada aunty Scarlett ya." lanjutnya.
"Baik, Arthur." ucap Angelo.
Tut
Arthur memutuskan telepon sepihak dengan Angelo, sedangkan Angelo langsung memasukkan ponselnya kedalam kocek celananya itu.
Angelo Lucerne Miller adalah mata-mata yang di kirim Myesha untuk mengawasi dan melindungi Scarlett dari jauh,bahkan Angelo adalah seorang pembunuh bayaran yang bekerja langsung di bawah pimpinan Myesha dan Angelo juga adalah seorang psikopat.
Angelo juga sahabat Arthur, mereka berdua bersahabat dari sejak kecil. Tapi mereka berdua berpisah karena Myesha mengirimkan Angelo ke Indonesia untuk mengawasi Scarlett dari jauh, bahkan memata-matai keluarga Myesh dan ke 2 jalang tersebut.
Sebenarnya masih banyak mata-mata yang di kirim Myesha untuk mengawasi dan melindungi Scarlett,bahkan mereka juga mengubah profesi mereka sementara selama menjadi agen mata-mata. Rata-rata dari mereka adalah seorang pembunuh bayaran yang bekerja langsung di bawah pimpinan Myesha dan bahkan juga ada psikopat.
"Siapa yang menelepon mu, Angelo?" tanya Stevia sok polos.
"Bukan urusan mu." ucap angelo datar.
"Hiks...hiks...kenapa kamu berbicara seperti itu, Angelo?" ucap Stevia sambil berpura-pura menangis.
"Cengeng sekali." ucap Angelo.
Angelo menghampiri Scarlett dan ke 2 sahabatnya itu untuk menyampaikan salam sahabat nya tersebut kepada Scarlett.
"Scarlett,kau mendapatkan salam dari sahabat ku." ucap Angelo datar.
"Liam ya yang kirim salam kepada ku?" tanya Scarlett penuh harap.
"Bukan,tapi suatu hari kau akan tahu." ucap Angelo.
Scarlett menjadi sendu mendengar perkataan Angelo, karena bukan Liam yang mengirimkan salam tersebut.
"Scarlett,dia kembali." ucap Angelo.
Setelah mengatakan hal tersebut, Angelo langsung meninggalkan tempat itu sedangkan Scarlett masih mencerna perkataan Angelo.
"Siapa yang di maksud si Angelo?Lo tahu, Scarlett?" tanya Rachel.
"Gue gak tahu." ucap Scarlett sambil menggelengkan kepalanya itu.
"Ini mah teka-teki yang harus di pecahkan." ucap Lyora.
"Seperti nya begitu." ucap Scarlett.
"Gue yakin ini pasti ada hubungannya sama Lo, Scarlett." ucap Rachel.
'apakah maksud dari Angelo itu adalah kak Myesha. Tapi kenapa bisa Angelo mengenal kak Myesha?' batin Scarlett.
Stevia,Liam dan lainnya penasaran apa yang di katakan oleh Angelo karena Angelo itu tidak pernah membahas tentang keluarganya. Angelo itu sangat tertutup dengan orang lain,bahkan Angelo pernah berlumuran darah saat mereka berkumpul.
TBC...
Sorry di chapter ini gak ada Myesha ya.
Di chapter ke depan baru ada.
Jangan lupa vote dan coment ya teman-teman karena itu gratis.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMBALASAN MYESHA(AKAN TERBIT DI APLIKASI KUBACA)
Fiksi Penggemarperpisahan kedua orang tuanya harus membuat nya terpisah dari ke 3 adiknya, ayahnya berselingkuh dengan sektretaris nya yang berstatus janda anak satu.setelah kedua orang tuanya resmi bercerai,hak asuh anak pertama jatuh ke tangan ibunya sedangkan k...