40

28.7K 2.5K 142
                                    

Di Chaxav High School...

Scarlett dan Angelo sudah tiba di parkiran sekolah, Angelo menjemput Scarlett dengan menggunakan mobilnya itu. Dan di susul juga mobil yang pakai oleh Arthur bersama Jericho.

Semua orang penasaran dengan kedua mobil yang baru saja tiba di parkiran sekolah,tak lama kemudian terlihat ke 4 orang keluar dari kedua mobil tersebut.

Mereka langsung terkejut melihatnya,bahkan Stevia mengepalkan tangannya itu untuk menahan amarahnya tersebut. Liam dan kawan-kawan nya terkejut melihat Angelo bisa bersama Scarlett,bahkan mereka juga baru kali ini melihat Angelo memakai mobil tersebut.

Stevia mengepalkan kedua tangannya tersebut,dia tidak suka melihat orang-orang menatap kearah Scarlett. Gadis yang sok polos itu menghampiri Scarlett sambil memasang wajah polosnya tersebut.

"Scarlett kenapa kamu bisa berangkat bersama, Angelo?" tanya Stevia.

"Bukan urusan Lo." ucap Scarlett.

"Jadi dia yang namanya Stevia? ternyata dia masih kalah jauh dari bibi Myesha dan bibi Scarlett." ucap Jericho sambil memandang jijik melihat Stevia.

"Bahkan kelakuannya sama seperti jalang-jalang yang pernah aku temui di club." lanjutnya.

"Hiks...aku bukanlah seorang jalang." ucap Stevia yang pura-pura menangis.

"Jangan pernah menghina kekasih ku,anak baru." ucap Liam langsung menghampiri mereka.

"Memangnya kenapa? kenyataan dia seorang jalang kan?cinta telah membutakan mata mu sampai-sampai kau tidak tahu yang mana yang benar dan mana yang salah." ucap Jericho.

"Jericho,jangan membuat masalah di hari pertama mu sekolah. Mama ku memantau kelakuan kita." bisik Arthur kepada Jericho.

"Aku tahu,kak Arthur." ucap Jericho.

"Kalau begitu ayo aku antar ke ruang kepala sekolah untuk menanyakan di mana letak kelas mu." ucap Arthur.

"Hm." gumam Jericho.

"Maaf ya,Aku tidak bisa ikut kalian berdua." ucap Scarlett.

"Tidak apa-apa,bibi Scarlett." ucap Arthur dan Jericho.

"Kalau begitu aku antar kamu ke kelas ya." ucap Angelo.

"Boleh saja." ucap Scarlett.

Keempat orang tersebut pergi meninggalkan tempat itu, sedangkan hati Liam terasa sakit melihat Scarlett dekat dengan Angelo.

'kenapa hati gue tiba-tiba sakit lihat kedekatan Scarlett dan Angelo?' batin Liam.

'sial,gue harus cepat-cepat menyingkirkan Scarlett. Gue harus meminta bantuan kepada mommy, setelah berhasil menyingkirkan Scarlett. Aku akan mudah menyingkirkan kak Myesha dan setelah itu aku merebut Claude dari kak Myesha.' batin Stevia.

Tanpa Stevia sadari bahwa dari tadi Rafael terus menatap kearah nya,pria itu yakin bahwa Stevia akan membuat rencana untuk menyingkirkan Scarlett.

Rafael sudah tahu semuanya tentang Stevia,bahkan dia tidak percaya kalau Stevia akan menghalalkan segala cara agar semua kemauannya terwujud termasuk menjual dirinya om-om perut buncit di club malam.

*****


Di markas besar RoseDark...

Terlihat seorang wanita cantik duduk di kursi kebesarannya sambil memegang segelas wine,tidak lupa juga sang tangan kanannya berdiri di samping nya. Bahkan para anggota mafia RoseDark sudah berkumpul di ruang pertemuan.

"Apakah kalian tahu,apa alasan ku untuk mengumpulkan kalian di sini?" ucap Myesha.

"Siap;kami tidak tahu,ketua." ucap mereka.

"Aku ingin menugaskan kalian untuk menyerang kediaman Aldebaran nanti malam,dan seperti biasa bawa keluarga inti keluarga Aldebaran ke ruang eksekusi milik ku. Apakah kalian paham?" ucap Myesha.

"Siap;kami paham,ketua." ucap mereka.

"Baguslah kalau kalian paham,kalian akan menyerangnya pada saat tengah malam. Tim alpha menyerang,tim Beta buatlah keluarga inti Aldebaran tak sadarkan diri,dan lainnya kalian bantu kedua tim tersebut seperti biasanya. Satu lagi jangan sampai kalian gagal akan tugas, karena kalian pasti akan tahu kalau kalian sampai gagal." ucap Myesha langsung menatap datar melihat mereka.

"Kami berjanji akan menjalankan tugas ini dengan baik,ketua." ucap mereka.

Anggota mafia RoseDark sangat tunduk kepada Myesha,bahkan mereka takut dengan wanita tersebut. Pernah satu kali ada tugas mereka yang hampir gagal dan untung saja Myesha datang membantu mereka.

Tapi saat tiba di markas besar RoseDark, Myesha menghukum orang-orang yang bertugas itu dengan hukuman di cambuk 1000 kali. Untung saja tidak ada yang mati, karena mereka sudah kebal. Hanya saja mereka di rawat sakit selama 4 bulan,dan Myesha yang membiayai pengobatan mereka.

Setelah kejadian itu mereka selalu menjalankan tugas tanpa kegagalan karena takut di hukum Myesha dengan hukuman cambuk 1000 kali.

"Baguslah kalau begitu, karena di dalam kamus ku tidak ada kata kegagalan dalam misi ini." ucap Myesha.

"Kalian semua bisa bubar,dan nanti malam kak Romi yang akan membantu kalian." lanjutnya.

Setelah itu para anggota mafia RoseDark meninggalkan tempat tersebut, sekarang yang berada di sana hanya Myesha dan Romi saja.

"Myesha,salah satu anggota inti geng motor Rex sudah mengetahui semua tentang Stevia." ucap Romi.

"Benarkah?siapa namanya?" tanya Myesha.

"Rafael Forbes Jhonson kakaknya Rachel." ucap Romi.

"Woah...woah aku tidak menyangka sekali, padahal dirinya itu sangat bucin sekali dengan Stevia. Tapi tidak apa-apa karena kebusukan gadis jalang itu akan terbongkar." ucap Myesha.

"Kapan kau akan menyingkirkan mereka, Myesha?" ucap Romi.

"Setelah aku membereskan keluarga Aldebaran, setelah itu baru aku akan menyingkirkan mereka. Karena aku yakin Stevia sedang membuat rencana untuk menyingkirkan Scarlett dan aku, apalagi gadis jalang itu berencana ingin merebut Claude dari ku setelah berhasil menyingkirkan ku." ucap Myesha sambil memegang gelas kaca itu dengan erat.

"Aku tidak yakin kalau gadis jalang itu mampu menyingkirkan mu apalagi Scarlett." ucap Romi.

'gadis jalang itu benar-benar menantang maut nya sendiri.' batin Romi.

"Aku ingin pergi ke perusahaan ku, karena aku yakin kalau berkas-berkas di sana sudah menumpuk." ucap Myesha beranjak dari kursi kebesarannya itu.

"Ooo iya Myesha, kirim salam buat Chintya ya." ucap Romi.

"Hm." gumam Myesha.

Myesha meninggalkan tempat itu, sedangkan Romi menatap kepergian Myesha.

TBC...

PEMBALASAN MYESHA(AKAN TERBIT DI APLIKASI KUBACA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang