Di kediaman Sanders...
Mommy Merry terus memikirkan Stevia yang sampai sekarang belum di temukan,bahkan anak buah papa Elios sampai sekarang belum berhasil menemukan keberadaan Stevia. Mommy Merry juga dari tadi malam belum makan nasi, dengan sabar papa Elios mendampingi istrinya itu.
"Sayang,kenapa anak kita belum di temukan?" ucap mommy Merry.
"Kamu yang sabar ya,aku yakin anak buah ku akan menemukan keberadaan Stevia." ucap papa Elios.
"Ayah akan menyuruh suruhan ayah untuk mencari keberadaan Stevia,ayah yakin pasti ini ulah dari musuh bisnis kita." ucap opa Richard.
Tiba-tiba terlihat seorang maid menghampiri mereka ke ruang keluarga untuk melaporkan kepada opa Richard bahwa Oma Yeri datang ke kediaman Sanders bersama pengacaranya.
"Tuan besar, ada nyonya Yeri sedang menuju kesini bersama pengacaranya." ucap maid itu.
"Hm,kalau begitu pergilah." ucap opa Richard.
"Baik,tuan besar." ucap maid itu.
Oma Yeri dan pengacaranya yakni Justin telah tiba di ruang keluarga,wanita itu menatap datar melihat mantan suaminya dan anaknya.
"Ada urusan apa kau datang ke sini dan kenapa kau membawa Pengacara mu?" tanya opa Richard melihat Justin sang pengacara Oma Yeri.
"Apakah kau tidak tahu bahwa akan menceraikan mu?Aku membawa Justin untuk mengantar surat penceraian kita." ucap Oma Yeri.
"Ini surat gugatan cerainya,tuan Richard." ucap Justin sambil menyodorkan surat gugatan cerai itu kepada opa Richard.
"Apakah kau yakin Ingin bercerai dengan ku,Yeri?" ucap opa Richard sambil menatap kearah Oma Yeri.
"Aku yakin, apalagi kita berdua menikah hanya di jodohkan oleh kedua orang tua kita. Aku mencintaimu tapi kau tidak mencintai ku." ucap Oma Yeri datar.
"Omong kosong,aku mencintaimu Yeri. Apakah kau tidak puas dengan cinta yang ku berikan kepada mu?" ucap opa Richard.
"Kalau kau benar-benar mencintai ku,kenapa kau terang-terangan berselingkuh dengan sektretaris mu di hadapan ku? Apakah itu tanda cinta kau mencintaiku?buka, Richard. Kau menikah dengan ku hanya terpaksa." ucap Oma Yeri.
"Jangan mengungkit-ungkit masa lalu itu, Yeri. Aku sudah berubah." ucap opa Richard.
"KALAU KAU SUDAJ BERUBAH,KENAPA KAU MENYETUJUI PERNIKAHAN ELIOS DAN MERRY?!" teriak Oma Yeri.
"Dan ternyata Elios mengikuti jejak mu yang suka berselingkuh ,ooo iya ku dengar-dengar bahwa jalang itu telah hilang,kan?aku senang mendengarnya." lanjutnya.
"IBU CUKUP MENGATAKAN ANAKKU JALANG." teriak mommy Merry.
"Kenapa?tidak terima? bukankah itu kebenarannya?" ucap Oma Yeri dingin.
"Sebaiknya ibu pergi dari kediaman ini." ucap papa Elios.
"Kau tidak perlu mengusir ku untuk pergi, Elios. Karena aku sekarang ingin cepat pulang,dan satu lagi jangan menganggap ku sebagai ibu mu." ucap Oma Yeri.
Jleb
Bagai tertusuk ribuan jarum menghantam hati papa Elios saat mendengar perkataan Oma Yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMBALASAN MYESHA(AKAN TERBIT DI APLIKASI KUBACA)
Fanficperpisahan kedua orang tuanya harus membuat nya terpisah dari ke 3 adiknya, ayahnya berselingkuh dengan sektretaris nya yang berstatus janda anak satu.setelah kedua orang tuanya resmi bercerai,hak asuh anak pertama jatuh ke tangan ibunya sedangkan k...