Di kediaman D'Bleszynski...
Scarlett sekarang sudah berada di kamarnya,dia rebahan sambil memainkan ponselnya itu. Tapi tiba-tiba terdapat nama kontak Oma Yeri muncul di layar ponselnya, Scarlett langsung mengangkat video call nya.
"Hai,Oma." ucap Scarlett melihat Oma Yeri di seberang sana.
"Scarlett,apa benar kamu tinggal bersama kakak mu Myesha?" tanya Oma Yeri.
"Iya,Oma. Aku tinggal bersama kak Myesha dan keluarganya." ucap Scarlett.
"Maksudnya,kakak mu sudah menikah?" tanya Oma Yeri.
"Iya,Kak Myesha sudah menikah dengan duda anak satu. Suaminya dan anaknya baik sekali,bahkan anaknya juga sepantaran dengan ku." ucap Scarlett.
"Siapa nama suami Kakak mu itu?" tanya Oma Yeri.
"Kalau gak salah namanya itu Claude Xiever D'Bleszynski." ucap Scarlett.
"Apa?" ucap Oma Yeri.
'Myesha menikah dengan ketua mafia yang terkenal kejam itu.' batin Oma Yeri.
"Ada apa,Oma? Kenapa Oma terkejut mendengar nama suami kak Myesha?" tanya Scarlett.
"Tidak ada,oma hanya terkejut saja. Ooo iya,Oma sekarang sudah balik ke Indonesia." ucap Oma Yeri.
"Benarkah?kenapa Oma baru bilang sekarang?lalu Oma di mana sekarang?" tanya Scarlett berturut-turut.
"Oma sekarang berada di mansion,kamu yang baik-baik di sana ya. Kapan-kapan Oma akan mengunjungi mu dan kakak mu." ucap Oma Yeri.
"Ok,Oma." ucap Scarlett.
"Ya sudah lebih kamu cepat tidur,besok kan kamu sekolah." ucap Oma Yeri.
"Baik,Oma. Good night." ucap Scarlett.
"Night too, mimpi yang indah ya." ucap Oma Yeri.
Scarlett mematikan video call tersebut, setelah itu dia menuju ke kamar mandi untuk membersihkan wajah nya dan menggosok gigi sebelum tidur.
*****
Di kamar Claude dan Myesha...
Myesha menatap datar melihat berita tentang kematian Tio dan Alexa yang meninggal dunia karena kecelakaan,dia juga melihat mantan keluarga nya menangis pilu di depan kedua peti jenazah itu.
"Ini belum seberapa dibandingkan yang dialami oleh aku dan mama,ini baru tahap awal nya." gumam Myesha.
"Lalu siapa lagi yang akan menjadi mangsa mu selanjutnya, istri ku?" tanya Claude.
"Setelah satu hari pemakaman paman Tio dan bibi Alexa,baru aku akan melanjutkan permainan ini. Kemarilah ponsel ku,ada harus aku kerjakan." ucap Myesha.
Claude mengambil ponsel milik Myesha di atas nakas setelah itu dia memberikannya kepada Myesha. Wanita itu mengirimkan sebuah chat singkat kepada Grace sang mata-mata Myesha yang bekerja sebagai maid di kediaman keluarga Sanders.
Grace
Carikan bangkai tikus,lalu letakkan di kamar milik jalang Stevia.
Baik,nyonya Myesha.
Bagus, kerjakan sekarang. Jangan sampai ada orang yang mengetahui nya.
Saya akan mengerjakan tugas ini sebaik mungkin.
Hm.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMBALASAN MYESHA(AKAN TERBIT DI APLIKASI KUBACA)
Fanfictionperpisahan kedua orang tuanya harus membuat nya terpisah dari ke 3 adiknya, ayahnya berselingkuh dengan sektretaris nya yang berstatus janda anak satu.setelah kedua orang tuanya resmi bercerai,hak asuh anak pertama jatuh ke tangan ibunya sedangkan k...