Dor...
Sebuah peluru mengenai lengan seorang pria paruh baya, sedangkan sang pelaku penembak menatap datar melihat pria paruh baya tersebut.
"Berapa nyawa yang kau punya tuan James?" tanya orang itu.
"Saya minta maaf,saya berjanji tidak akan melanggarnya lagi." ucap tuan James sambil memohon ampun kepada orang tersebut.
"Maaf?tidak,di kamus ku tidak ada kata maaf. Maka ini balasan mu karena telah melanggar aturan ku." ucap orang itu.
Dor...
Orang itu menembak kepala tuan James dengan satu kali tembakan,tak lama kemudian terlihat seorang pria tampan menghampiri orang itu.
"Lemparkan mayat orang ini ke kandang buaya." ucap orang itu.
"Tidak biasanya kau langsung membunuh orang dengan cara di tembak? biasanya kau kan menyiksanya terlebih dahulu." ucap pria itu.
"Hari ini suasana hatiku sedang buruk." ucap orang itu.
"Wow...aku tidak percaya seorang Myesha yang misterius memiliki suasana hati yang sedang buruk." ucap pria itu.
Yaps, orang itu tidak lain adalah Myesha Xavellya D'Bleszynski sang ketua mafia RoseDark dan CEO MYCrop. Gadis itu membunuh tuan James karena sudah melanggar perjanjian nya.
"Aku juga seorang manusia,kak Romi." ucap Myesha menatap malas melihat kakak angkatnya itu.
Romi Arthayasa Chaxav kakak angkat Myesha sekaligus menjabat sebagai tangan kanan Myesha, keluarga Chaxav yang mengulurkan tangan untuk membantu Myesha dan ibunya tersebut. Keluarga Chaxav tidak memiliki anak perempuan,makanya mereka mengangkat Myesha menjadi anggota keluarga Chaxav.
"Apakah kau bertengkar dengan nya?" tanya Romi.
"Kami berdua tidak bertengkar." ucap Myesha.
Tiba-tiba ponsel milik Myesha berdering karena ada seseorang yang menelponnya,gadis itu pun mengangkat telponnya.
"Halo." ucap Myesha.
"....."
"Hm." gumam Myesha.
"....."
"Sampai ketemu nanti." ucap Myesha.
Tut
Myesha memutuskan telepon sepihak dengan orang itu, perempuan tersebut menghela nafasnya.
"Kenapa?" tanya Romi yang melihat adiknya menghela nafas itu.
"Aku harus kembali ke mansion, jangan lupa perintah ku tadi." ucap Myesha.
"Baik, nyonya Myesha." ucap Romi.
Myesha meninggalkan tempat itu tanpa mempedulikan perkataan kakak angkat nya itu, sedangkan Romi terkekeh kecil melihat tingkah laku adiknya.
"Dia memang tidak pernah berubah." gumam Romi.
*****
Indonesia....
Terlihat seorang gadis cantik yang bernampilan seperti tante-tante girang,gadis itu tidak lain adalah Scarlett Davenia Sanders adik kesayangan Myesha. Tidak lupa ada kedua sahabat setianya yang sudah bersama nya sejak dari dulu,nama kedua sahabat Scarlett yaitu Lyora Celia Abraham dan Rachel Berliana Jhonson. Mereka berdua sangat tulus bersahabat dengannya,karena nasib mereka berdua mirip seperti nasib Scarlett.
"Sudah 10 tahu gue gak bertemu sama kakak gue,pasti dia hidup bahagia sama mama gue." ucap Scarlett.
"Emangnya sampai sekarang Lo gak pernah bertemu sama kakak Lo itu?" tanya Lyora penasaran.
"Kan Scarlett udah bilang sama kita kalau sampai sekarang dia belum bertemu sama kakak nya itu,kenapa sih gue punya sahabat lemot kayak Lo?" ucap Rachel.
"Gue gak lemot kali,gue aja yang males mikir." ucap Lyora.
"Sama saja itu, Lyora." ucap Scarlett dan Rachel.
Tapi tiba-tiba...
Brak
Scarlett dan ke 2 sahabatnya terkejut melihat seorang laki-laki tampan yang menggebrak meja tersebut,semua orang yang berada di kantin itu menatap ke arah ke tempat Scarlett dkk.
"Sayang,kenapa kamu..."
"Diam, jalang." ucap laki-laki itu langsung memotong perkataan Scarlett.
"Pasti Lo kan yang kurung Stevia di gudang?" lanjutnya.
"Bukan aku,sayang. Dari tadi aku dan kedua sahabat ku sudah di sini." ucap Scarlett.
"Yang di katakan si Scarlett itu benar,Liam." ucap Rachel.
Liam Anggara Wijaya adalah tunangan si Scarlett,tapi sayang nya Liam tidak pernah menganggap Scarlett ada. dia terpaksa bertunangan dengan Scarlett karena keluarganya sangat menyukai Scarlett bahkan gadis itu calon menantu yang idaman. Sebenarnya Liam sudah memiliki kekasih yaitu Stevia Angelia Sanders yakni saudara tiri Scarlett. Liam juga adalah seorang ketua geng motor yang terkenal sangat beringas,dan tak kenal takut.nama geng motor nya yaitu Rex dan memiliki motto maju terus dan jangan sampai kalah. Rex memiliki begitu banyak musuh Karena Rex ini selalu menang dalam balapan dan tawuran.
"Gue tetep aja gak percaya." ucap Liam.
"Tapi aku ini kan tunangan mu,Liam. Seharusnya kamu percaya kepada ku." ucap Scarlett.
"Lo memang tunangan gue,tapi Stevia itu pacar gue. Lo itu perusak hubungan gue dengan Stevia,Lo itu pura-pura baik di hadapan keluarga gue. Biar Lo bisa tunangan sama gue." ucap Liam.
"Jaga omongan Lo,Liam. Sahabat gue itu baik tidak seperti pacar Lo yang sok baik itu." ucap Lyora.
"Liam, sebaiknya kita ke UKS. Gue yakin si Indra pasti godain si Stevia." ucap Arnold Sanjaya sahabat Liam sekaligus anggota inti geng motor Rex.
"Hm." gumam Liam.
Mereka pun meninggalkan tempat itu sedangkan Scarlett menatap sendu melihat kepergian Liam.
"Lo yang sabar ya, Scarlett." ucap Lyora.
"Gue yakin suatu hari nanti, mereka bakalan kena karma." ucap Rachel sambil menepuk pundak Scarlett.
Tanpa mereka sadari bahwa dari tadi ada yang memperhatikan mereka dari jarak jauh, orang itu adalah mata-mata yang di kirim oleh Myesha untuk menjaga dan melindungi Scarlett dari jauh.
TBC...
Jangan lupa vote dan coment ya teman-teman karena itu gratis.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMBALASAN MYESHA(AKAN TERBIT DI APLIKASI KUBACA)
Fanfictionperpisahan kedua orang tuanya harus membuat nya terpisah dari ke 3 adiknya, ayahnya berselingkuh dengan sektretaris nya yang berstatus janda anak satu.setelah kedua orang tuanya resmi bercerai,hak asuh anak pertama jatuh ke tangan ibunya sedangkan k...