Di Chaxav High School...
Tak terasa bel istirahat berbunyi, semua siswa-siswi pun langsung meninggalkan tempat kelasnya masing-masing.
Arthur, Scarlett dan ke 2 sahabatnya langsung menuju ke kantin, Arthur menyadari bahwa ada seseorang yang memperhatikan dirinya. Tapi sayangnya Arthur tidak mempedulikan orang itu,yang memperhatikan Arthur tidak lain adalah Lyora.
Tak lama kemudian mereka berempat tiba di kantin,semua orang menatap kearah mereka terutama Scarlett dan Arthur.
"Di mana,bibi Scarlett?" tanya Arthur.
"Di pojok kanan." ucap Scarlett.
Mereka berempat menuju ke tempat duduk pojok kanan,tapi tiba-tiba
Byur
Prang
Sebuah mangkuk yang berisi bakso mengenai Scarlett dan mangkuk tersebut jatuh ke lantai hingga pecah, sedangkan pelaku tersebut menangis tersedu-sedu.
"Aku hiks ...hiks...minta maaf, Scarlett." ucap Stevia berpura-pura menangis.
"Enak banget Lo ya, cuman bilang minta maaf sama Bestie gue." ucap Lyora.
Lyora langsung mengambil gelas yang berisi jus milik siswa lain,dia pun menyiram jus tersebut ke arah Stevia.
"Rasain tuh,emang enak?" ucap Lyora.
"Hiks ...hiks ...kenapa kamu seperti itu, Lyora?aku tidak ada salah apa-apa sama kamu." ucap Stevia.
"Berisik jalang,suara Lo itu buat telinga gue mau pecah aja." ucap Rachel.
Scarlett menarik rambut Stevia dengan kasar, sedangkan Arthur hanya menonton saja tanpa niat menghentikan Scarlett dan ke 2 sahabatnya itu.
"Hiks...hiks... lepas Scarlett,sakit." ucap Stevia.
"Sakit?tapi ini tidak sesakit kuah bakso yang panas itu, Stevia." ucap Scarlett.
Tapi tiba-tiba...
Plak
Liam langsung menampar Scarlett,tapi sayangnya Scarlett tidak melepaskan rambut Stevia.
"Lepaskan tangan Lo dari pacar gue,jalang." ucap Liam.
"Enggak akan,Liam. Karena dia sengaja menumpahkan bakso ke arah ku." ucap Scarlett sambil menarik rambut Stevia dengan lebih kasar lagi.
'auto di panggil orang tua nih pasti.' batin Arthur.
Hingga tiba-tiba terdengar suara guru yang memanggil mereka.
"Kalian berenam ikut saya ke ruang BK." ucap Bu Rina.
"Bu,saya tidak ikut bersama mereka." ucap Arthur.
"Kamu itu seharusnya menghentikan Scarlett dan Stevia,bukan malah nonton saja kayak nonton bioskop." ucap Bu Rina.
Arthur dan ke 6 orang itu mengikuti ibu Rina dari belakang,bahkan geng Rex mengikuti mereka juga.
Beberapa menit kemudian mereka tiba di ruang BK, dugaan Arthur sangat tepat sekali. Karena orang tua di panggil untuk mengurus masalah ini.
"Bu Rina tidak perlu menelpon Mama saya, karena dia akan datang." ucap Arthur.
"Maksud mu?" ucap Bu Rina.
"Bu Rina,lihat saja nanti." ucap Arthur.
*****
Di perusahaan MYCrop...
Tring...
Myesha mendapatkan sebuah chat dari Eros bahwa Arthur dan Scarlett masuk ke ruang BK, perempuan tersebut memejamkan matanya setelah itu dia membuka matanya lagi.
"Ada masalah apa lagi, Myesha?" tanya Louis penasaran melihat Myesha.
"Scarlett, Arthur,dan ke 2 sahabatnya Scarlett masuk BK. Bahkan jalang dan tunangan nya Scarlett juga masuk ruang BK, sepertinya aku harus turun tangan." ucap Myesha.
"Aku ikut bersama mu,aku ingin melihat seperti apa sosok calon tunangan ku itu." ucap Louis.
"Hm." gumam Myesha.
"Apakah kau tidak memberitahukan ini kepada Claude?" tanya Louis.
"Kakak tenang saja,dia pasti datang. Aku sudah mengirim chat kepadanya." ucap Myesha.
*****
Di ruang BK...
Scarlett terus meremat kedua tangannya itu,dia takut kakak nya akan memarahinya karena sudah membawa Arthur masuk ke dalam ruang BK.
"Bibi tenang saja,mama dan papa itu bisa membereskan semua ini." ucap Arthur.
Terlihat orang tua Scarlett, Rachel,Lyora,dan Liam memasuki ruang BK tersebut. Papa Elios langsung menghampiri Scarlett dan dia menampar pipi kanan Scarlett.
Plak
"Anak kurang ajar, kenapa kamu membully anak kesayangan saya." ucap papa Elios.
Semua orang tidak terkejut melihat kelakuan papa Elios kecuali orang tua Liam dan Bu Rina.
"Pak Elios jangan melakukan kekerasan terhadap anak anda." ucap Bu Rina.
"Terserah apa yang saya lakukan,Bu Rina. Anda di sini hanya seorang guru saja,anda tidak berhak ikut campur dalam urusan saya." ucap papa Elios.
"Sayang jangan seperti itu,tahan emosi kamu. Scarlett itu juga anak kamu." ucap mommy Merry pura-pura baik.
"Dia bukan anak saya." ucap papa Elios.
"Iya,dia memang bukan anak anda. Karena anda adalah seorang bajingan." ucap Myesha yang baru saja tiba di ruang BK.
Louis berada di belakang Myesha,semua orang menatap ke arah ketiga orang itu. Bahkan mereka terkejut melihat kepala sekolah juga ikut bersama mereka.
"akhirnya mama datang,Tapi kenapa uncle Louis juga ikut?" ucap Arthur melihat Louis ikut bersama Myesha.
"Saat di kediaman nanti,mama akan mengatakannya kepada mu. Sekarang mama harus mengurus masalah kalian berdua ini." ucap Myesha.
"Kakak tidak marah kepada ku,kan? karena sudah membawa Arthur masuk ke dalam ruang BK." ucap Scarlett.
"Tidak kok." ucap Myesha sambil tersenyum manis.
"Apakah anda kakaknya Arthur, nona?" tanya Bu Rina.
"Saya mamanya Arthur,Bu Rina." ucap Myesha sambil tersenyum manis.
"Ooo, saya kira anda kakaknya Arthur. Soalnya anda masih sangat muda." ucap Bu Rina.
"Palingan anda cuman istri simpanan." ucap mommy Merry.
"Berkacalah nyonya Merry,anda itu perusak rumah tangga orang lain." ucap Myesha.
"Jaga ucapan,anda." ucap papa Elios.
"Memangnya anda siapa?dan untuk apa saya harus menjaga ucapan?bukankah itu kebenarannya. Istri anda itu pelakor." ucap Myesha.
Semua orang hanya menyaksikan Myesha yang sedang berdebat dengan papa Elios, mereka sangat penasaran siapa sebenarnya Myesha.
TBC....
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMBALASAN MYESHA(AKAN TERBIT DI APLIKASI KUBACA)
Fanfictionperpisahan kedua orang tuanya harus membuat nya terpisah dari ke 3 adiknya, ayahnya berselingkuh dengan sektretaris nya yang berstatus janda anak satu.setelah kedua orang tuanya resmi bercerai,hak asuh anak pertama jatuh ke tangan ibunya sedangkan k...