Claude menempatkan Myesha di kasur mereka, terlihat Myesha sudah memejamkan matanya karena kelelahan.
"Cepatlah berkembang anak papa, karena papa dan mama menantikan kehadiran mu." gumam Claude sambil mengelus perut Myesha yang masih rata itu.
Myesha merasa terusik dengan elusan tangan Claude di perutnya, wanita itu pun membuka matanya perlahan.
"Ada apa, Claude?" tanya Myesha.
"Tidak ada, tidurlah. Kau pasti kelelahan." ucap Claude.
"Aku tidak bisa tidur kalau perut ku kosong." ucap Myesha.
"Tunggulah sebentar,pasti Rosa membawa makanan untuk kita berdua." ucap Claude.
"Hm." gumam Myesha.
Claude menyandarkan Myesha di dada bidang nya,pria itu mengelus rambut halus istrinya tersebut.
Tok...tok...
"Tuan besar Claude,saya dan Lena membawa makanan untuk nyonya Myesha dan anda." ucap Rosa dari luar kamar milik Claude dan Myesha.
"Masuklah." perintah Claude.
Cklek...
Rosa dan Lena masuk kedalam kamar tersebut, mereka berdua memberi hormat kepada Claude dan Myesha dengan menundukkan kepalanya. Setelah itu mereka berdua meletakkan nampannya di atas meja kaca yang tidak jauh dari tempat tidur.
"Terima kasih,bibi Rosa dan Lena. Sudah membawa makanan untuk kami berdua." ucap Myesha.
"Sama-sama, nyonya Myesha. Ini sudah tugas kami untuk mengantarkan makanan untuk nyonya dan tuan besar." ucap Rosa.
"Kalau begitu pergilah." ucap Claude.
Rosa dan Lena menunduk kepala nya, setelah itu mereka berdua meninggalkan tempat itu. Tidak lupa Rosa menutup kamar tersebut,dan sekarang di sana hanya ada Claude dan Myesha.
"Biarkan aku yang menyuapi mu." ucap Claude.
"Tidak perlu,aku bisa sendiri." ucap Myesha.
"Jangan keras kepala, Myesha." ucap Claude.
"Kenapa kau cerewet seperti ini, Claude? dengarkan aku baik-baik,aku ini tidak sakit tapi aku lelah." ucap Myesha.
"Memangnya masalah kalau seorang suami perhatian kepada istrinya?" tanya Claude.
"Baiklah,aku menyerah." ucap Myesha mengalah terhadap Claude.
Claude mengambil piring nasi untuk Myesha,pria itu kembali duduk di samping Myesha. Dia menyuapi Myesha dengan hati-hati, sedangkan Myesha tersentuh melihat suaminya itu.
"Aku tidak menyangka seorang ketua mafia Dragon Devils bersikap lembut terhadap istrinya." ucap Myesha sambil menatap kearah Claude.
"Aku juga seorang manusia, Myesha." ucap Claude.
"Aku berencana ingin memutuskan pertunangan Scarlett dan Liam,aku menyesal memilih Liam menjadi pendamping Scarlett." ucap Myesha.
"Lalu?" tanya Claude.
"Aku akan menjodohkan Scarlett dengan Angelo, karena pria itu sangat pantas untuk menjadi pendamping hidup Scarlett. Apakah kau setuju dengan keputusan ini, suami ku?" ucap Myesha.
"Ini keputusan sangat tepat, istri ku. Aku yakin Scarlett akan hidup bahagia kalau bersama Angelo, apalagi Angelo itu pria yang bertanggung jawab dan tegas. Meskipun begitu dia pria yang datar, dingin,dan irit bicara." ucap Claude.
"Ooo iya aku ingin mengatakan siapa calon tunangan kak Louis, calon nya itu tidak lain adalah Rachel Berliana Jhonson sahabatnya Scarlett." ucap Myesha.
"Keluarga Jhonson?" ucap Claude.
"Iya, karena aku sangat suka dengan sifatnya itu. Kau tahu dia itu sangat cocok kalau di pasangkan dengan kak Louis." ucap Myesha.
"Aku berencana akan menjodohkan Arthur,tapi aku takut dia tidak menerima perjodohan ini." ucap Claude.
"Biarkan aku yang menjelaskan perjodohan ini kepada Arthur dengan perlahan,lalu siapa calon tunangan nya itu?" ucap Myesha.
"Sahabat nya Scarlett juga,namanya Lyora Celia Abraham. Orang tuanya yang menjodohkan Lyora dengan anak kita." ucap Claude.
"Kau tenang saja,aku bisa mengatasinya." ucap Myesha.
*****
Di kediaman Sanders...
Sekarang keluarga besar Sanders berkumpul di ruang keluarga, orang tua papa Elios dan saudara nya kembali ke Indonesia karena mendengar berita tentang kematian Tio dan Alexa.
"Di mana Scarlett?" tanya Oma Yeri.
"Scarlett tinggal bersama kak Myesha,Oma." ucap Stevia.
"Sudah ku katakan berapa kali kepada mu,jangan panggil aku dengan sebutan Oma. Kau itu sama saja jalang seperti ibu mu." ucap Oma Yeri.
Oma Yeri tidak suka melihat mommy Merry dan Stevia,dia terkejut mendengar anaknya bercerai dengan menantu kesayangannya itu. Bahkan dia juga tidak merestui hubungan papa Elios dan mommy Merry, karena dia tahu betapa liciknya jalang itu. Oma Yeri sudah 10 tahun mencari keberadaan Myesha sang cucu kesayangannya dan mama Abigail sang menantu kesayangan nya,tapi sayangnya dia tidak berhasil menemukan mereka.
Oma Yeri juga sangat menyayangi Scarlett,bahkan wanita itu selalu memberikan barang-barang mewah kepada Scarlett. Hubungan Oma Yeri dan opa Richard sudah merenggang karena opa Richard merestui hubungan papa Elios dan mommy Merry,bahkan mereka berdua juga pisah ranjang.
"Ibu,dia itu juga cucu mu." ucap papa Elios.
"Cucu ku hanya Myesha dan Scarlett. Jadi Scarlett tinggal bersama Myesha ya?itu sangat bagus, karena dia bisa keluar dari neraka ini." ucap Oma Yeri.
"Yeri,jaga bicaramu." ucap opa Richard.
"Kenapa aku harus menjaga bicara ku? memang itu kenyataan nya bahwa tempat ini seperti neraka." ucap Oma Yeri.
"Hiks...hiks...kenapa ibu membenci ku dan anakku?" ucap mommy Merry berpura-pura menangis untuk mengambil simpati semua orang yang berada di sana.
"KARENA KAU SEORANG JALANG YANG TELAH MENGHANCURKAN KELUARGA INI." teriak Oma Yeri.
"Oma jangan berteriak seperti itu kepada mommy." ucap Daniel.
"Ooo sudah mulai berani ya kamu,pasti jalang ini yang meracuni otak pikiran mu. Sehingga kau lebih membela seorang jalang yang menghancurkan rumah tangga papa mama mu,bahkan kau juga memanggil nya dengan sebutan mommy." ucap Oma Yeri.
"Satu lagi jangan pernah meminta bantuan kepada ku kalau kalian terkena masalah, karena aku sudah terlanjur kecewa kepada kalian." lanjutnya.
Oma Yeri meninggalkan ruang keluarga tersebut,wanita cantik itu langsung masuk kedalam mobilnya dan meninggalkan kediaman Sanders. Oma Yeri memiliki mansion sendiri bahkan tidak ada yang tahu kalau dirinya memiliki sebuah mansion.
TBC...
Oma Yeri itu baik ya guys,cuman dia yang selalu menyayangi Scarlett,Oma Yeri itu tinggal di luar negeri dan jarang pulang ke Indonesia.
Jangan lupa vote dan coment ya teman-teman karena itu gratis.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMBALASAN MYESHA(AKAN TERBIT DI APLIKASI KUBACA)
Fanfictionperpisahan kedua orang tuanya harus membuat nya terpisah dari ke 3 adiknya, ayahnya berselingkuh dengan sektretaris nya yang berstatus janda anak satu.setelah kedua orang tuanya resmi bercerai,hak asuh anak pertama jatuh ke tangan ibunya sedangkan k...