Malam harinya...
Papa Alfian dan mama Cristy sudah tiba di depan mansion keluarga D'Bleszynski, mereka berdua melihat para bodyguard menjaga di tempat itu bahkan menyebar di mana-mana.
"Selamat datang di kediaman D'Bleszynski." ucap Myesha sambil tersenyum tipis menghampiri mereka berdua dan tidak lupa juga Claude di sampingnya.
"Terima kasih sudah menyambut kedatangan saya dan istri saya,nyonya Myesha dan tuan Claude." ucap papa Alfian.
"Ayo silahkan masuk." ucap Myesha.
Myesha dan Claude masuk duluan setelah itu di susul oleh papa Alfian dan mama Cristy,saat memasuki mansion itu. Papa Alfian dan mama Cristy terkagum-kagum melihat interior mansion D'Bleszynski, Karena begitu banyak jejeran guci antik,kolam di dalam mansion itu dan ada patung kelinci yang memancurkan air di kolam tersebut, foto-foto keluarga D'Bleszynski yang berjejeran di dinding,dan masih banyak lagi.
Tak terasa mereka sudah tiba di ruang makan, Scarlett terkejut melihat orang tua Liam berada di ruang makan. Bahkan begitu juga papa Alfian dan mama Cristy terkejut melihat Scarlett juga berada di ruang makan.
"Scarlett." ucap mama Cristy terkejut.
"Mama Cristy." ucap Scarlett.
"Dia adik bungsu saya,nyonya Cristy." ucap Myesha.
"Ooo jadi seperti itu." ucap mama Cristy dan papa Alfian.
"Ayo silahkan duduk." ucap Claude.
Myesha dan Claude duduk berdampingan,papa Alfian dan mama Cristy duduk berhadapan dengan Scarlett dan Arthur.
"Sebelum kita makan, marilah kita berdoa kepada Tuhan. Berdoa di mulai." ucap Claude yang memimpin doa makan.
Semua orang menundukkan kepalanya,tidak lupa mereka juga melipatkan kedua tangan nya.
"Berdoa selesai." ucap Claude.
Semua orang mengangkat kepalanya dan melihat para maid yang menyajikan makanan di meja makan, makanannya tampak begitu sangat mewah sekali.
"Ayo silahkan nikmati makanan nya." ucap Myesha.
Mereka pun makan dengan tenang dan hikmat, bahkan hanya terdengar suara dentingan sendok dan piring saja.
*****
Di markas geng motor Rex...
Liam sekarang berada di markas mereka,di sana juga ada beberapa anggotanya juga. Markas ini letaknya di tengah hutan, karena para ketua geng motor Rex sebelumnya yang menemukan sebuah rumah besar yang terbengkalai di tengah hutan. Tapi rumah besar tersebut masih sangat bagus dan besar, sebenarnya geng motor Rex ini bentuk oleh seseorang . Bisa di bilang geng motor ini di bawah pimpinan seseorang yang sampai sekarang belum di ketahui oleh semua orang.
"Di mana Darren, Daniel? biasanya kalian berdua selalu bersama?" tanya Liam.
"Jangan bahas tentang bajingan itu." ucap Daniel dingin.
"Tidak biasanya lo berdua bertengkar seperti ini,memangnya lo berdua bertengkar hal apa?" ucap Arnold.
"Darren lebih memilih untuk tinggal bersama Oma gue,kalian tahu kan Oma gue itu sangat membenci mommy gue dan Stevia." ucap Daniel.
"Memangnya kenapa Oma lo bisa sebenci itu kepada mommy Merry dan Stevia?" tanya Indra penasaran.
"Karena papa gue lebih memilih mommy dari pada mama,terus papa dan mama gue bercerai. Hak asuh kak Myesha jatuh ke tangan mama, sedangkan hak asuh kami bertiga jatuh ke tangan papa. Saat mendengar papa lebih memilih selingkuhan nya,Oma jadi membenci kami semua kecuali Scarlett,kak Myesha,dan mama." ucap Daniel.
"Oma juga selalu mengatakan bahwa mommy dan Stevia itu jalang, padahal mereka berdua itu orangnya sangat baik." lanjutnya.
"Jangan menilai orang dari luarnya, Daniel. Belum tentu di dalamnya orang itu sebaik yang Lo kira." ucap Rafael.
"Jadi Lo nuduh kalau mommy gue dan Stevia itu jahat?" ucap Daniel menatap tajam kearah Rafael.
"Maksud gue bukan begitu, Daniel. Seharusnya Lo itu harus berhati-hati sama orang sekitar Lo, karena orang terdekat bisa menjadi musuh." ucap Rafael tenang.
"Seandainya Angelo masih bersama kita,pasti dia akan mengeluarkan kata-kata yang begitu menusuk." ucap Alvaro.
"Jangan membahas penghianat itu,dia bukan anggota kita lagi." ucap Liam datar.
"Ooo iya Liam,apa benar saham perusahaan milik papa Lo menurun?" ucap Arnold.
"Dari mana Lo bisa tahu?" tanya Liam menatap kearah Arnold.
"Kakak gue tadi bilang sama papa dan mama gue." ucap Arnold.
Kakak nya Arnold bekerja di perusahaan W.Crop, meskipun keluarga Sanjaya juga memiliki sebuah perusahaan yang besar sama seperti perusahaan keluarga Wijaya.
"Iya,saham perusahaan papa gue udah menurun. Malam ini mereka di undang pemilik perusahaan MYCrop yang terkenal itu,gue berharap perusahaan papa gue bisa maju lagi." ucap liam.
"Gue dengar-dengar nih ya,kalau pemilik perusahaan MYCrop itu tidak pernah menampakkan dirinya di depan publik. Bahkan kalau ingin bertemu nya kalian hanya akan bertemu dengan tangan kanannya saja." ucap Arnold.
"Kok Lo bisa tahu sih, Arnold?" tanya mereka penasaran.
"Karena kakak sepupu gue yakni kak Chintya bekerja di sana sebagai sekretaris perusahaan MYCrop, orang yang ingin bekerja di sana harus memiliki skill yang bagus dan jangan lupa harus jenius. Kak Chintya juga sudah beberapa kali bertemu dengan pemilik perusahaan MYCrop,bahkan dia juga pernah di undang ke acara pernikahan pemilik perusahaan MYCrop itu. Pas gue tanya tentang pemilik perusahaan MYCrop itu,dia langsung natap datar lihat gue." ucap Arnold.
"Gue yakin pemilik perusahaan MYCrop itu bukan orang yang biasa." ucap Alvaro.
"Itu pasti." ucap mereka.
Laurensia Chintya Kyle adalah sekretaris perusahaan MYCrop, Chintya ini juga sepupu si Arnold. Tapi meskipun begitu Chintya ini orangnya sangat misterius,dia bekerja di perusahaan MYCrop karena dia bersahabat dengan Myesha. Mereka berdua satu SMA bahkan satu tempat kuliah,bahkan Chintya ini kekasihnya Romi.
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
PEMBALASAN MYESHA(AKAN TERBIT DI APLIKASI KUBACA)
Fanfictionperpisahan kedua orang tuanya harus membuat nya terpisah dari ke 3 adiknya, ayahnya berselingkuh dengan sektretaris nya yang berstatus janda anak satu.setelah kedua orang tuanya resmi bercerai,hak asuh anak pertama jatuh ke tangan ibunya sedangkan k...