໒ིׅᏊˊ•⌔•ˋᏊ ྀ꒱::Empat ִ۟⋆

416 50 4
                                    

Sesampainya disebuah Florist Cafe Jisung langsung turun setelah tentunya Hyunjin memarkirkan motornya, ia memberikan helm tersebut dan memandang bangunan dihadapan nya.

Bangunan tersebut terlihat sangat keren dengan cat indicolite dan beberapa bunga yang menyatu warna nya. Pilihan tempat makan Hyunjin tidak main-main.

"Ayo masuk" Hyunjin yang awalnya sudah mengulurkan tangan untuk merangkul bahu itu langsung terhenti di udara. Pasalnya Jisung sudah terlebih dahulu berjalan masuk tanpa tahu jika Hyunjin hendak merangkul bahun nya.

Hyunjin menghembuskan nafasnya sembari berjalan memasuki cafe setelah melihat Jisung masuk terlebih dahulu dan memilih spot terbaik untuk duduk.

"Mau pesan apa?" Tanya Hyunjin membuat Jisung yaang tengah sibuk mengagumi dekorasi Cafe seketika menoleh kearahnya.

"Anu, apa aja deh" Ujar Jisung, dia sebenarnya tak pernah kesini jadi kurang tahu menu apa saja yang disediakan.

Hyunjin mengangguk lantas segera melangkah menuju tempat kasir, selama menunggu Hyunjin Jisung membuka smartphone nya dan menemukan banyak sekali notifikasi dari berbagai akun gosip.

Ia melihat sebuah postingan di akun gosip instagram yang nampaknya beberapa kali di screenshoot dari pengirim awalnya. Disana terdapat sebuah gambar. Di tapnya isi comentar lantas membaca nya khidmat.

KoreanNews mengupload sebuah gambar

KoreanNews mengupload sebuah gambar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


KoreanNews dia berusaha meraihnya...

985.456.761 Like    567.981.224 comment

KimKyung Bukankah itu terlihat seperti Han Jisung 3Racha?

Anonymoushearty Sekilas melihatnya aku tahu itu Hyunjin

LovingHyun jadi apa yang ribut di tweet itu benar? Apakah mereka benar dating?

Youngone Wah apa-apaan ini? LGBT dikalangan public figure ?

SeoNoel Wah LGBT? Apa agensi mereka sudah sinting membiarkan ini meluas?

DrexagarHan Aku yakin ini hanya  pengalihan Issue Changbin 3Racha, namun jika memang benar itu sangat berani

LeoReyna Aku fikir itu hanya masalah pekerjaan, lihat Han-ssi dia membawa sebuah tas laptop

Gyeonghunhan aku setuju dengan @LeoReyna Setahu ku track list Hyunjin di buat 3Racha. Mungkin Bang-ssi sibuk jadi Han-ssi yang menggantikan nya

Hyunfanbase  Aku sangat patah hati jika mereka benar-benar ada hubungan namun aku mendukung mereka jika memang saling mencintai♡

STRAYKIDS LOVE STORY2; 애 (OH)  [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang