Jisung pagi ini rencana nya mau bangun siang aja karena semalam ia tidur dijam 4 pagi bersama Bangchan. Dering Smartphone sialannya membuat kepala Jisung mau pecah rasanya.
Ia singkirkan tangan Chan yang memeluk pinggang nya sembari meregangkan badan, melirik jam weker digital diatas nakas yang menunjukan pukul 9 pagi.
Kalian mungkin bertanya-tanya mengapa Bangchan bisa berakhir tidur bersama Jisung. Semalam Jisung yang sudah sangat ngantuk mulai merengek pada Chan alhasil Bangchan memilih menidurkan Jisung seperti hal yang biasa Changbin lakukan dan malah ikut tertidur disamping nya.
Jemarinya bergesekan dengan permukaan smartphone lantas mengangkatnya tanpa melihat siapa si penelepon.
"Sarapan bareng gak? Gua udah telpon lo lebih dari 10 kali"
Jisung mengernyit, dari suara nya ia mengenal orang tersebut. Pasti partner Dating Issue nya.
"Gak, males gua sama lo"
Terdengar helaan nafas disebrang telpon. "Lo gak buka E-mail agency? Ini perintah pd-nim"
Jisung mengernyit, dia aja baru bangun gimana bisa ngecek E-mail masuk coba. Ia lantas berdeham menghilangkan suara serak khas bangun tidurnya.
"Yaudah iya, jemput aja nanti gua share location"
"Okay, buruan masa jam segini baru bangun"
Jisung merolling bola mata nya malas. "Gua nyelesaiin demo lagu buat track list lo goblok sampe jam 4, nah sekalian aja ngobrol soal demo lagunya"
"Yaudah iya, sana siap-siap yang cantik"
"Sorry, gua udah bukan Homo"
Pip
Jisung menaruh kembali Smartphone nya sebelum meregangkan badan yang terasa pegal.
"Siapa?"
Jisung terlonjak mendengar suara berat disebelahnya. "Astagfirullah kaget Bang"
Bangchan terkekeh dengan salah satu mata terbuka dan lainnya tertutup, masih posisi nyaman dia males gerak atau rubah posisi.
"Sorry Cutie"
Jisung memilih untuk mendorong Chan agar terlentang dan naik keatas badan nya. Menjadikan tubuh yang lebih besar sebagai alas. Tangan Bangchan dengan penuh inisiatif naik keatas surai Jisung dan mengelusnya.
Hal ini sering mereka berdua lakukan, Jisung juga selalu nyelonong masuk kekamar Chan setelah bangun tidur hanya untuk naik keatas badannya dan bercerita mengenai mimpi nya setelah itu baru bangun dan pergi ke dapur sedangkan Chan melanjutkan tidurnya.
Seperti biasa, itu awalnya kebiasaan Jisung dan Changbin namun karena Changbin sudah tidak bersama mereka jadi selama 2 minggu ini Chan lah yang menggantikan posisi Changbin dan segala hal yang Changbin lakukan untuk Jisung.
"Ketua Agency nyuruh gua sarapan sama Hyunjin, gua bilang sekalian aja sambil bahas lagu buat track list album comeback nya dia dan dia setuju" Cerita Jisung. Walau kedua mata Chan terpejam namun telinga nya dengan aktif mendengarkan keluhan Jisung.
"Bagus deh, pekerjaan gua berkurang jadinya" Gumam Chan yang membuat Jisung kesal. Mulutnya didekatkan ke dada Chan dan menggigit nipple sang pemuda Bang tersebut.
"Ashhh maaf hahaha" Chan masih sempat tertawa padahal sebelumnya ia meringis sakit. Ia jadi terbiasa dengan Jisung si tukang gigit apapun yang bisa diraihnya saat kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRAYKIDS LOVE STORY2; 애 (OH) [✔️]
Фанфіки[lanjutan dari Book pertama Skz Love story; 30 days] Han Jisung pikir dia tahu dan sombong seolah-olah tahu segalanya. Pada akhirnya, itu semua hanyalah omong kosong. #pair Chansung ft Hyunsung