Hyunjin meregangkan tubuhnya sangat lelah, hari ini dia melakukan promosi lagu comeback nya dengan jadwal full membuat Hyunjin tidak memiliki waktu untuk bertemu dengan Jisung. Lagi-lagi mimpi Hyunjinlah membuat dirinya jauh dari Jisung.
Suatu hari sepertinya ia harus memilih antara mimpi atau Jisung dan oh tentu saja HAN JISUNG lah yang akan ia pilih.
Itupun jika Jisung mau dengannya, tapi mengingat siapa orang yang dicintai Jisung. Hyunjin hanya bisa tertawa miris mengingatnya.
Ia membuka ruangan inap Jisung perlahan, tak ingin membangunkan pemuda manis yang mungkin saja tengah terlelap. Lagipun waktu sudah menunjukan hampir tengah malam jadi mana mungkin Han Jisung masih terjaga benarkan?
Namun ternyata dugaan nya salah, Han Jisung tengah memeluk lutut nya sendiri sembari memandang kearah jendela yang tidaknya mungkin sengaja dibuka pemuda itu.
"Sung?" Tanya Hyunjin segera menutup pintu dan berjalan kearah Jisung yang kini tengah, menangis.
Ia memegang bahu Jisung dan menariknya agar menghadap Hyunjin. Dipandang nya paras manis Jisung yang terlihat sendu di mata nya.
"Hyunjin" Suara Jisung bergetar, dia segera membuka tangan nya dan memeluk leher Hyunjin erat, menyembunyikan wajah dibahu pemuda yang kini hanya mampu bertanya-tanya ada apa dengan Jisung.
Namun Hyunjin lebih memilih membalas memeluk pinggang Jisung, dan duduk ditepian kasur membiarkan Jisung menangis sepuasnya. Setidaknya Hyunjin tidak meninggalkan Jisung sendirian seperti dulu.
Bangchan yang tengah memantau diluar sana kini hanya bisa menghela nafasnya, ia berbalik pergi sembari memandang kosong lorong gelap.
Memang inilah karma nya. Walau itu semua ketidak sengajaan, tetap saja semuanya menjadi kesalahan dirinya.
┉┉┅┉┉┅┉┉┅┉┉┉┅┄┄┄┄┈•◦• • •◦(🥀)
Waktu terus berdetak di kala senyapnya malam di ruang kerja rumah besar milik Seo Changbin. Si empunya kini tengah menopang dagu nya dengan mata terfokus pada layar laptop nya.
Namun walau mata nya memandang ke layar laptop yang menyala, fikiran nya malah melayang pada ucapan Felix tadi sore.
Felix mengatakan apa yang terjadi diantara Minho, Bangchan dan Jisung. Tentu saja Changbin marah pada Banchan karena terpancing emosi namun perkataan Felix selanjutnya lebih membuat Changbin marah.
"Aku melihat kak Minho tersenyum saat mereka bertengkar, apa menurut kak Changbin dia sengaja? Dia bisa dengan mudah memainkan emosi orang lain mengingat dia seorang psikolog"
"Hahhh" Changbin menghela nafasnya, kepalanya benar-benar pusing sekarang ini dengan tingkah para manusia yang sepertinya tidak bisa damai-damai saja. Kenapa ada manusia yang suka membuat keributan?
Minho adalah orang yang ia percayai, memang segala hal buruk yang terjadi bertepatan ketika Minho datang dan semuanya bisa saja baik-baik saja jika Changbin tidak menyuruh Minho menangani Jisung.
Ini kesalahan nya karena membawa Minho.
Changbin akan menghubungi Bangchan dan Hyunjin besok, ia butuh keduanya untuk membantunya mencari tahu kebenaran nya.
┉┉┅┉┉┅┉┉┅┉┉┉┅┄┄┄┄┈•◦• • •◦(🥀)
Pagi hari ini, Jisung bangun dengan rasa kecewa yang begitu besar tatkala menemukan bukan sosok Bangchan lah yang tidur di kasur tepat di samping nya. Melainkan Hwang Hyunjin.
Kenapa Jisung sangat berharap jika orang yang menemani nya itu adalah Bangchan?
"Ah Sung morning" Sapa Hyunjin ketika ia terbangun karena pergerakan kecil dari Jisung, mungkin juga karena tidur nya tak nyaman jadi hal kecil dapat mengganggu istirahat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRAYKIDS LOVE STORY2; 애 (OH) [✔️]
Fiksi Penggemar[lanjutan dari Book pertama Skz Love story; 30 days] Han Jisung pikir dia tahu dan sombong seolah-olah tahu segalanya. Pada akhirnya, itu semua hanyalah omong kosong. #pair Chansung ft Hyunsung