໒ིׅᏊˊ•⌔•ˋᏊ ྀ꒱::Lima ִ۟⋆

424 52 7
                                    

Bangchan meregangkan tubuhnya sembari melirik Jisung yang tengah asyik memakan Ramyeon nya, posisi Jisung adalah duduk di kursi gaming dengan kedua kaki naik dan mata yang terfokus hanya pada layar komputer. Kedua telinga nya tersumpal Headphone.

Ia melirik jam yang ada pada tepian komputer dan menguap. Sudah jam 3 pagi dan kerjaan mereka belum rampung.

Keduanya tengah mengerjakan aransemen lagu yang akan digunakan oleh salah satu boyband agency mereka. Sudah direcord menggunakan suara Jisung dan Bangchan jadi nanti bisa memudahkan staff Coach Vocal untuk mengajarkan nada nya pada para idol.

Ia mencondongkan tubuh sebelum menarik headphone yang terhubung dengan komputer membuat Jisung seketika menoleh kearahnya saat pendengaran nya tak lagi menangkap lagu dari headphone nya.

"Bang?" Jisung menurunkan Headphone nya dan membiarkan benda itu mengalung dileher, wajahnya tertoleh kearah Bangchan dan memandang nya bingung.

"Tidur yuk, lo gak mungkin gak tidur kan?" Ujar Bangchan membuat Jisung seketika membulatkan mulutnya, diangkat nya tangan yang berisi jam dan melotot.

"Njir udah jam 3 aja"

Bangchan terkekeh, ia lantas menyimpan file sebelum mematikan komputernya Jisung pun melakukan hal yang sama.

Bangchan meregangkan badannya sedangkan Jisung yang memang belum habis memakan ramyeon nya memilih untuk tidak melanjutkannya dan menaruhnya begitu saja di pinggir keyboard komputer.

Tak apa toh nanti akan dia bersihkan juga. Begitu lah sekira nya isi fikiran Jisung.

"Baaaaang gendooong"

Bangchan mendengus, hal yang ia sukai sekaligus sedikit menyiksa pinggang nya adalah dimasa keduanya akan tidur. Jisung tidak bisa tidur sendirian karena mempunyai trauma dengan ruangan tertutup.

Bangchan berbalik menghampiri Jisung lantas membiarkan termuda mengalungkan tangan di lehernya, ia menahan pantat Jisung dan  mengangkat nya.

Jisung menunduk sembari menatap wajah lelah Bangchan. "Leggo ke kasuuuur"

Bangchan mengernyit. "Bau Ramyeon, gamau sikat gigi dulu?"

Jisung menggeleng, terlampau mager sih sebenarnya. "Kalo pun gak sikat gigi Abang tetep terima kalo di mumu"

Bangchan tertawa pelan, mumu itu sebutan Jisung pada cium bibir. Hanya kecupan. Keduanya sering melakukan itu bahkan semenjak Changbin masih bersama mereka.

Jisung tidak pernah mencium bibir Changbin, dirinya tahu batasan dan Changbin pun paham sebatas mana ia bisa skinship bersama Jisung. Bahkan selama ini Changbin tak pernah tidur bersama Jisung setelah menidurkan Jisung.

Jisung hanya sudah addict mencium bibir bangchan dan segala skinship yang intim karena Bangchan tidak pernah menolak ataupun melarang sedangkan Changbin sendiri terbiasa melihatnya.

Tidak, Bangchan dan Jisung tidak memiliki hubungan lebih. Keduanya juga sama-sama tidak saling mencintai. Hal intim keduanya hanya sebatas addict dan kebutuhan mungkin.

Friend with benefit? Maybe seperti itu. Hanya saja tanpa ada sex.

Atau mungkin belum(?) Who knows.



┉┉┅┉┉┅┉┉┅┉┉┉┅┄┄┄┄┈•◦• • •◦(🥀)



Hyunjin merebahkan dirinya di kursi belakang mobil sedangkan Jeongin memilih sibuk mengatur ulang jadwalnya. Tenang saja ada sopir disini jadi Jeongin tak mengendarai mobil sembari memainkan smartphone nya.

STRAYKIDS LOVE STORY2; 애 (OH)  [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang