PROLOG.

217 44 38
                                    

PROLOG.

😉 Happy Reading 😉



Setelah terlepas dari kerasnya hidup di jalanan, serta sulitnya masa mencari sumber ilmu. Akhirnya Raya berhasil menempuh pendidikan untuk pertama kali dalam hidupnya.

     Di pertemukanlah ia dengan orang baru sehingga membuatnya merasakan bagaimana indahnya masa putih abu-abu. Namun sialnya, setelah pertemuannya dengan Cakra, justru membuat Raya terbelenggu dalam perjanjian gila. Yang mampu membuatnya merasakan apa yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

Namun sayangnya, Cakra yang tidak dapat mengekspresikan perasaannya, yang secara tidak langsung justru menyakiti orang yang ia cinta. Di balik sosok Cakra yang menyebalkan,  anda akan menemukan sisi kelam dari sosok Ravindra Cakra Aditya.

Awal pertemuan yang di awali dengan perjanjian gila, membuat Cakra dan Raya semakin sering berinteraksi, anda akan menemukan bagaimana hebatnya sosok Cakra dalam mencuri perhatian Raya dengan caranya sendiri.

     Dan anda juga akan menemukan bagaimana istimewanya sosok Raya Gracelda yang selalu sabar dalam menghadapi Cakra. Akankah kisah mereka akan terus terbelenggu dalam perasaan yang tak dapat diutarakan ? ataukah sebuah takdir membawa mereka ke rasa yang lain ?.

k

isah ini tidak seperti prolog yang tak kunjung menemukan epilog, dan bukan pula epilog tanpa prolog. Melainkan, kisah ini akan mengajarkan kita banyak hal tentang ribuan rasa.

Gimana nih ? Siap untuk bergulir ke chapter berikutnya ? Atau makin nggak sabar untuk melihat seperti apa kelanjutannya ?. Xixixi

Jangan lupa tulis di kolom komentar tentang first imperssion kalian ketika membaca prolog ini 😉. Dan jangan lupakan bahwa satu vote dari kalian sangat berharga bagi mbull 😉♥️.

See u in the next chapter readersss 🥳🥳

TBC.
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK 💜


Thanks for :
bougenvilleap_bekasi
Lyviajkm
_queennzaaa
Silvaqueen__

CAKRARAYA (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang