19

286 40 7
                                    

Jeongyeon terbangun karena sinar matahari mengenai wajahnya.

Dia mengerjabkan matanya, dan menggeliat mengantuk.

Jeongyeon menghembuskan nafasnya menatap jendela yang besar didepannya.

Yang memperlihatkan keindahan pagi di kota seoul.

"Semoga hari ini itu benar kau.." ucap jeongyeon lirih.

"Pagi.." ucap mina memeluk jeongyeon dari belakang, mina menelusupkan diri dipunggung jeongyeon.

"Pagi sayang..." ucap jeongyeon menengok kebelakang.

Jeongyeon tersenyum merasakan ciuman mina di leher belakangnya.

Jeongyeon membalikan tubuhnya lalu memeluk mina erat, sedangkan mina meletakan kepalanya di dada jeongyeon sambil menutup matanya.

Jeongyeon terus menciumi pucuk kepala mina.

"Hari ini aku tidak berangkat kerja sayang.." ucap jeongyeon, mina mendongakan kepalanya menatap jeongyeon.

"Wae? apa kau tidak enak badan?" tanya mina memeriksa dahi jeongyeon khawatir.

"Tidak...aku akan pergi mencari adik ku...dan kemarin tzuyu bilang kalau dia telah menemukan rumahnya" ucap jeongyeon membuat mina membulatkan matanya.

"Ku ikut ya" ucap mina semangat.

"Apa kau tidak bekerja?" tanya jeongyeon.

"Kan aku bisa ijin dengan atasan ku ini" ucap mina terkekeh menatap jeongyeon.

"Jadi atasan bolehkah hari ini aku libur karena aku ada urusan yang sangat penting, bagaimana tuan yoo bolehkan" ucap mina menggoda jeongyeon, jeongyeon terkekeh dengan candaan mina.

Jeongyeon lalu langsung mencium bibir mina pelan dan sebentar.

"Baiklah aku akan mengijinkan mu untuk ijin hari ini" ucap jeongyeon mencubit pipi mina gemas.

"Terimakasih atasan ku yang baik dan tampan dan terkadang galak" ucap mina tersenyum.

"Apa aku galak? aku ini tegas sayang..bukan galak" ucap jeongyeon meluruskan sifatnya saat dikantor.

"Iya aku percaya tuan yoo" ucap mina mencubit bibir jeongyeon, jeongyeon membulatkan matanya kaget karena mina mencubit bibirnya.

"Wahh kau berani mencubit bibir ku hmm, rasakan ini!" ucap jeongyeon kembali mencium mina dengan penuh penekanan sedangkan mina tertawa di sela ciuman mereka.

#----&---#

Tzuyu sedang menunggu jeongyeon di kantornya karena pagi tadi tzuyu ada meeting mendadak dengan coleganya.

Saat dia fokus membaca dan memeriksa semua berkas yang ada di mejanya ponselnya berbunyi.

Terdapat pesan dari jeongyeon jika dia sudah berada di depan kantornya.

Tzuyu langsung bergegas membereskan berkas berkasnya.

Lalu pergi menghampiri jeongyeon.

"Akhirnya kau datang juga jeong" ucap tzuyu masuk kedalam mobil belakang jeongyeon.

"Iya tzu, karena ada yang harus aku urus pagi tadi" ucap jeongyeon menghadap kebelakang menatap tzuyu.

Mina yang berada di samping jok jeongyeon hanya tersenyum malu dengan perkataan jeongyeon.

Tzuyu hanya menggelengkan kepalanya tau walaupun temannya tidak memberi tahukan urusan jeongyeon tadi pagi.

"Ayo kita jalan" ucap tzuyu, lalu jeongyeon melajukan mobilnya menuju rumah dahyun.

my brother✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang