5

4.7K 203 9
                                    

"Stell gw mau pulang dulu,lo mau bareng gw gak?"tanya dira.

"Ngak dir,aku ada yang jemput kok,kamu duluan aja"balas stella.

Stella bohong jika dia akan ada yang menjemput nya.Stella merasa bersalah karna sudah banyak kebohongan yang stella lakukan.

"Yaudah gw duluan ya stell"dira percaya kalau stella selalu ada yang jemput,padahal tidak pernah ada yang menjemput stella.

"Oke dir,hati-hati ya dir."ucap stella yang melihat dira sudah pergi.

Melihat dira pergi stella langsung berjalan ke gerbang sekolah.

Apakah stella tak menunggu raga untuk mengajaknya pulang bersama?

Tentu saja!! Stella selalu mengajak raga untuk pulang bersama namum lagi-lagi raga tak mau,malah memilih menjalankan motor nya lalu meninggalkan stella.

Dan seperti biasanya stella pulang dengan angkotan umum.

Ralat bukan pulang,melainkan pergi ke cafe tempat stella bekerja.

******

"Raga,Al masuk rumah sakit karna di gebukin anak WYROZ rag."ucap belvin memberitahukan raga.

"Anjingg!!kenapa bisa?"tanya raga.

"Gw juga gak tau rag,tadi gw abis di telpon Al,dia ngasih tau dia lagi di RS."jelas belvin.

"Kesana sekarang!"ucap raga dengan tegas.

Lalu anak inti REVOLVER langsung berdiri untuk mengikuti raga yang sudah dahulu untuk mengambil motornya.

Di sepanjang perjalanan,Belvin yang melihat stella di pinggir jalan lalu berhenti.dan teman-teman nya yang lain lantas ikut berhenti.

"Mau kemana?"tanya belvin yang sudah berhenti tepat di samping stella.dan di belvin ada raga dan agam.

"B-ang belvin,m-mau kemana?"tanya stella sambil gugup.Karna belvin memergotinya masih di luar saat malam dan hampir larut.

"Gw tanya lo,kenapa nanya balik"balas belvin dengan sedikit membentak stella.

"A-aku abis kerja kak"jawab stella sambil terbata.
Apa?stella lagi-lagi memanggil belvin dengan embel-embel kak??.

"Kerja ngejalang! Lo udah liatkan kerjaan dia??!!! Masih mau belain nih cewek??" Raga bersuara sambil tersenyum smriknya.

Agam yang melihat itu melongo tak percaya.

"Salah gw percaya sama lo stell"kini wajah agam tak dapat diartikan.Agam tak lagi menggunakan embel-embel 'neng gelis' lagi.

"B-bukan! Stella bukan ngejalang hikssss" tangis stella tak dapat di tahan lagi.

"Trus kerja apa jam segini kalau bukan ngejalang?"balas raga dengan wajah datar nya.

"Aahhhkkk tau apa kalian tentangg akuu haa HIkSs"stella meninggikan suaranya lalu beranjak pergi sambil menangis se engguk-enggukan.

"BERHENTI ANJINGG!! BERANI LO BILANG ADEK GW JALANG LAGI !!!??? GW GAK SEGAN-SEGAN NGEHAJAR LO BGST!!! GW BAKAL LUPAIN KALAU LO SAHABAT GW RAG!!! teriak belvin yang melihat stella yang sudah pergi berlari lalu bergegas untuk mencari stella.

"Adek?"beo raga menatap agam.

"Belvin udah nganggep stella adek kandung nya sendiri"jelas agam dengam singkat.

Raga hanya diam,lalu melanjutkan niat nya ke RS untuk menjenguk Al,dan di ikuti Agam dan beberapa anak inti REVOLVER lain nya lagi.

Belvin yang sedang mencari stella namun nihil,belvin tidak menemukan nya.

Stella Gabriela A [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang