35

5.3K 196 69
                                    

Malam dimana Raka kehilangan Papanya dan juga melepas ikatannya dengan Stella Raka berakhir mengenaskan di sebuah Bar.

"Gila ya lo El,bisa-bisanya semua yg g-w sayang lo buat pergi hiks hiks sampai mati El hiks sampai MATI HIKS GW GA BAKAL MAAFIN LP HIKKSS HIKSS"teriak Raka seakan stella berada didepannya.

"Gw tau hiks gw tau ini bukan salah Lo,tapi ini menyangkut lo E-el g-gw benci hikss hikss,andai aja lo gak sakit mungkin papa gak akan pergi hikks hiks"lirih Raka sambil merewang kejadian hari itu.

"G-gw rasa g-w bukan aja gagal jadi abg,tapi gw juga gagal jadi anak el,itu semua gara-gara lo hiksa"

AAGGFHHHHHHRGGG

Dirumah sakit Stella masih belum sadar,kini yang khawatir bukan hanya Belvin,tapi Al dan Agam juga.

Tiba-tiba seseorang yang membuka pintu Stella menatap iba pada ranjang gadis pucat seakan tidak ada darah mengalir.

"Ngapain lo kisini?"tanya Belvin tak senang sama sekali.

"Lo ga usah kesini,harusnya Lo di tempat masalalu  lo yang belum kelar"teriak Belvin seakan-akan tidak terima.

"Lo kalau mau marah-marah diluar aja Vin,kasian tu anak lagi Kristis"tekan Agam hanya acuh melihat Raga.

"Lo mending pergi Rag,gw bisa jaga dia"ucap Al tenang sambil menatap Stella dalam.

"Gw kesini masih status pacar nya Stella,lo semua gak ada Hak buat larang-larang Gw.Terutama LO!"tunjuk Raga tepat dimungka Al.

Al hanya diam,Raga benar saat ini Al masih bukan siapa-siapa Stella.

"Lo benar"Al menepuk pundak Raga lalu pergi meninggalkan ruangan Stella.

"See? gw disini gak mungkin mau nyakitin cewe gw,yang pasti gw disini mau jengukin dia"ucap Raga iba melihat keaadaan Stella saat ini.

CIUH

Tanpa menjawab Belvin keluar sambil menabrak bahu Raga dengan sangat keras.

"BULLSHIT LO NJING"bisik Agam menyusul Belvin.

Entah keberanian dari mana Belvin dan Agam sangat muak saat ini.Raga yang paham akan itu hanya diam,biar itu menjadi urusannya nanti.Raga tidak mau niat nya ingin melihat Stella gagal karna Emosinya sendiri.

"Sayang,ini pertama kalinya gw manggil lo dengan sebutan itu"Raga membelai pipi Stella yang setiap harinya semakin tirus padahan dulunya sangat berisi.

"El,gw mau minta Maaf.G-gw rasa gw gagal bangat jagain lo"lirih Raga.

"Gw sayang sama lo El,tapi Cinta G-gw belum habis di masalalu gw maaff"Raga menunduk menahan tangis.

"Ini juga pertama kali buat gw nangisin lo,gw ga tau harus gimana"lagi lagi Raga membelai wajah cantik pucat milik Stella.

Tanpa Raga tau Stella sudah sadar tepat saat Raga masuk ke kamarnya.

"Mati-matian aku berjuang biar bisa tetap semangat tapi nyatanya masalalu kak Raga lagi-lagi pemenangnya"batin Stella

Sakit,ini sungguh sangat menyakitkan bagi Stella.

"Maafin gw,gw ga bisa lama-lama El,gw harus jagain Anin juga maaf"lirih Raga sambil mengecup lagi kening Stella sebelum pergi.

"Hikss hikss udah ga terhitung lagi kak hikss,maaf yang kakak ucapin hikss El bahkan juga udah CAPEK hikss"Stella terisak sehingga membuat nya pusing dan sangat gemetar.

Aldevano yang baru masuk tiba-tiba melihat Stella menangis tersedu-sedu.

"Gak papa,masih ada Gw dan yang lain juga"peluk Al sambil mengelus punggung Stella.

Stella Gabriela A [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang