28

1.8K 33 0
                                    

Seminggu sudah dimana kejadiaan stella menyanyi di acara perayaan sekolah nya dan sekarang hubungan stella dengan raga semakin dekat.

"Morning abang"

"Morning papa" sapa stella saat melihat keluarganya di ruang makan.

"Abang El pergi bareng abang ya"tanya stella kepada raka.

Tentu saja tak akan menolak,iya akan sangat senang jika stella pergi dengan nya.

"Bole dong can..."ucapan raka tergantu karna dipotong raga.

"Gak ada gak ada,lo pergi sama gw!" ucap raga cepat.

"Dih apaan lo gw ngomong blom kelar lo potong-potong aja,sopan lo begitu sama kakak ipar lo? Ciuhh" ejek raka.

"Apaan lo bawa-bawa cewe gw lo yang salah,sopan lo bawa-bawa cewek orang?"balas raga tak kau kalah.

Stella dan axel hanya geleng-geleng melihat dua makhluk hidup ini.

"Sudah sudah" lerai axel.

"El bakal bareng papa ya kan nak biar adil" ucap axel menyipitkan satu matanya kepada stella.

"Nah iy..."

"NGAK NGAK ADA" ucap raga raka bersamaan.

Stella tertawa akan hal itu.

"Ayok El papa antar sekolah nya"stella mengganguk dan menggandeng tangan papanya.

****

"Kenapa lo ga barangg gw??"

"Kak raga Ngambekan bangattt"tawa stella pecah melihat ekspresi raga.Terlihat lucu di mata stella dan stella menyukai nya.

"Gw nanyanya serius ngapain lo nyengir"balas raga masih dalam mode cute bagi stella.

"iya-iya kak maafin stella"ujar stella sampil tertawa.

"Kak ada apa ya Kak rame-rame di gerbang?"tanya stella kepada raga melihat orang-orang berlarian ke arah gerbang.

raga hanya diam seraya menarik tangan stella untuk ikut melihat,bukan karna raga ingin tau,tapi ya penasan aja

Hahahah sama aja penasan sama ingin tau sama sama kepo bg raga😭

"Raga" seorang gadis berlari dari arah gerbang dan memeluk raga.

"Kamuu.."raga binggung ntah apa yang dia rasakan saat ini.

melihat itu stella langsung melepaskan gadis itu dalam pelukannya.

"Kamu siapa? seenaknya aja peluk pacar orang!"jelas stella.

raga masih tidak habis pikir siapa yang ada di depannya saat ini.kepala nya dibuat kosong akan kedatangan gadis ini.

"Lo pacar raga?"sembari tertawa gadis itu geleng-geleng kepala.

"Gw tunangan Raga"balas gadis itu.

stella yang mendengar nya langsung dibuat kanget bukan main.bahkan stella sempat mundur beberapa langkah karna saking tidak percaya nya.

"Kamu kenapa diam aja raga? aku datang jauh jauh dari sini buat kamu.dan maaf buat satu tahun belakang aku menghilang.Aku ke luar negri buat berobat jantung aku yang lemah rag,dan sekarang aku kembali biar bisa sama sama lagi."jelas gadis itu secara mendetail.

Tanpa menjawab raga pergi meninggalkan stella dan gadis yang baru saja memeluk nya.

"wah wah bakal ada nih peperangan antar tunangan sama cewe yang ngejar ngejar kak raga"

"ya jelaslah kak raga milihnya anak baru"

"cantiknya gak sebanding noh sama jalang,yang cuma bisa ngejar-ngejar kak raga"

Stella Gabriela A [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang