Setelah mambawa stella ke UKS raga mengabari belvin dan teman-teman nya yang lain.
"Kenapa bisa kayak gini?"tanya belvin yang melihat stella yang basah,dan darah di kepala dan di hidung stella.
"Gw juga gak tau,tadi dia minta tolong sama gw,pas gw mau nanya dia kenapa dia udah pingsan.Untuk gw tanggap cepat jadi dia gak jatuh"jelas raga.
Al yang melihat stella langsung mengambil tisu yang berada tak jauh dari nya.
Lalu Al mulai membersihkan darah stella dari hidung lalu kepala stella.
"Gam lo tolong Kasih tau cowok nya"ujar belvin,karna belvin menganggap stella dan raka berpacaran.
Agam yang mendengar itu langsung beranjak untuk menemui raka.
"Pasti dia kedinginan"ucap belvin.
Al langsung mengambil tangan nya lalu mengusap-ngusap kedua tangan stella supaya menghangat.
Disisi lain agam yang sudah di beritahu oleh teman kelas raka,kalau raka sedang ada ekskul basket langsung menghampiri raka di lapangan basket.
Sampai agam disana,agam langsung melihat raka yang sedang bermain basket.
"Bang raka"pangil agam.
Raka yang merasa ada yang memanggilnya pun menoleh.
"Lo siapa?"tanya raka memang tidak tahu siapa agam.
"Gw teman stella yang pagi tadi bg"ujar agam.
Raka yang mendengar ucapan agam itu langsung mengingat kejadian pagi tadi.
"Oh,ada perlu sama gw lo?"tanya raka santai.
"Cewe lo,a-anuu ituu s-stella pingsan,kepala dan hidung nya berdarah juga baju nya basah gitu kayak abis di bully.Sekarang udah di bawa raga ke UKS tadi bang"jelas agam.
"Ssttt anjingg bngsaatt"tak menunggu lama raka langsung berlari ke UKS untuk memastikan adiknya baik-baik aja.
Agam yang melihat raka berlari,agam langsung menyusul nya.
Raka sampai di sana,tapi stella masih belum sadar kan diri juga.
"Dia k-kenapa?"tanya raka sambil melihat wajah pucat stella.
Lalu belvin menceritakan apa yang di ceritakan oleh raga tadi.
"Bantu gw cari tau siapa yang buli El" ujar raka.
"El? Stella maksud lo bang?" tanya belvin lagi.
"Iya,bantuin gw.Sekarang gw mau izin buat ke rumah sakit dulu"ucap raka sambil menggendong stella.
"Dan juga,jangan lupa kasih tau gw kalau udah ketemu tu orang yang bikin El kayak gini"tambah raka sebelum raka menghilang dari penglihatan belvin dan kawan-kawan.
"Lo liat?siapa yang keluar sebelum stella minta tolong sama lo?"ucap Al yang memperhatikan raga yang masih berfikir.
"Amanda"setelah di pikirkan oleh raga.
Flashback
"Saya ingin ke toilet"ucap raga kepada guru yang mengajar di kelas.Tanpa menunggu jawaban guru tersebut raga langsung keluar.
Ketika raga berjalan ke toilet raga melihat amanda sambil tersenyum keluar dari toilet.
Raga yang melihat amanda tak memperdulikan nya sama sekali.
Raga yang hendak memasuki toilet tapi terhenti mendengar stella yang meminta bantuan kepadanya dari bebrang sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stella Gabriela A [ON GOING]
Teen FictionSeorang gadis yang bernama Stella Gabriela yang hidup nya sangat sangat memprihatikan. Hidup yang sangat sangat berkecukupan namun keluarga yang sangat berantakan. Bahkan Stella yang di benci oleh kakak dan ayah kandung nya sendiri .Dan kekerasan ya...