Malam ini raga susah berada di markas REVOLVER,raga akan menghampiri anak WYROZ.
Ingat?? Al masuk RS karna di keroyok anak WYROZ.jika reader lupa..
Raga sebagai pemimpin tidak akan lupa apa yang sudah mengusik ketenangan nya, dan teman-teman nya.Apa lagi sampai membuat Al masuk rumah sakit.
"Gw gak papa,jadi gak usah lo samperin tu orang"ujur Al yang.
Beberapa hari yang lalu Al sudah di perbolehkan pulang,karna luka Al tidak ada yang begitu serius.
"Kalau di diamin tu anjing bakal ngelunjak"jelas agam karna tak terima Al di keroyok.
"Gw bilang gw ngak papa"Kekeh Al sambil memegang pundak agam dan raga.
"Oke,kali ini gw maafin tu WYROZ BANGSAT!"dengan nada tinggi,lalu raga pergi ke salah satu kamar.
Jika kalian menanyakan kehadiran belvin jawabannya belvin tengah mencari keberadaan stella.Karna belvin yang masih khawatir karna belum mendapat bagaimana kabar stella setelah kejadian malam itu.
"Belvin gak datang?"tanya raga yang melihat Al dan Agam memasuki kamar tempat raga sekarang.
"Katanya dia mau cari stella"jelas agam.
"Gw cabut dulu"Al bersuara,tanpa menunggu balasan raga dan agam,Al langsung berjalan keluar.
"Emang belum ketemu tu jalang?"tanya raga kembali.
"Gw sih gak tau,tapi bisa gak lo berhenti nyebut di jalang!?? "Ujar agam sambari bertanya.
"Dia punya nama rag,belum tentu juga kamaren dia ngejalang.Gw nyesel udah ngomong gitu kameran!!
Apa lo gak punya hatii??" tambah agam.Raga hanya dia,lalu berfikir sejenak.Stella malam itu masih menggunakan baju sekolah,tidak mungkin dia akan ngejalang dengan baju sekolah.
"Hm" hanya itu yang terucap dari mulut raga.
Agam tak merespon lagi,agam lebih memilih membaringkan badan nya tepat di samping raga.
******
"Akkh dimana gw bisa dapatin alamat stella"ujar ujar belvin frustasi.
"Apa gw minta tolong papi aja biar ngelacak alamat stella"sambari berfikir lalu bergegas menelpon papi nya.
"Ada apa vin?" tanya rendi,papi belvin di seberang sana.
"Pi,belvin butuh bantuan papi"jelas belvin.
"Bantuan apa nak?"tanya rendi lagi.
"Belvin mau data seseorang pi,belvin udah cari tau pi.tapi gak ada yang tau satu pun alamat nya.Dia sudah belvin anggap seperti adik belvin sendiri pi."ujar belvin.
"Tenang dulu belvin,papi bakal bantu kamu.Kalau sudah ketemu kamu harus kenalin sama papi dan mami bagaimana??"rendi yang mendengar penuturan anaknya yang begitu khawatir.
"Iya pi,tapi papi cari tahu tentang stella ya pi"ujar belvin lagi.
"Kamu kirim foto dan nama gadis itu ke papi"
"Iya pi,makasih pi"sambil mematikan telpon nya,dan belvin langsung mengirim kan foto stella dan nama stella kepada orang tua nya.
*****
Pagi ini belvin sekolah tidak seperti biasanya,tampilan belvin yang urak-urakan membuat anak SMA 1 NUSA BANGSA memekik melihat belvin yang tambah ganteng karna rambutnya yang tak rapi.
Tapi disisi lain sahabat nya tau kalau belvin sedang tidak baik-baik ajaa.
"Gw mau ke kelas stella dulu"tanpa menunggu jawaban teman-teman nya belvin langsung pergi ke kelas stella.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stella Gabriela A [ON GOING]
Teen FictionSeorang gadis yang bernama Stella Gabriela yang hidup nya sangat sangat memprihatikan. Hidup yang sangat sangat berkecukupan namun keluarga yang sangat berantakan. Bahkan Stella yang di benci oleh kakak dan ayah kandung nya sendiri .Dan kekerasan ya...