"Udah,lo berantem sama adek gw?"tanya Raka.Pasalnya Raka rasa ada yang salah dengan Stella.
"Ngak,gw baik-baik aja.Gw ke atas temuin Stella"balas Raga yang hendak menaiki janjang ke kamar Stalla.
"El baru bangat tidur,dia kayak kecapean bangat,jadi untuk sekarang gw minta lo jangan temuin dia kasian baru tidur"balas Raka tanpa menoleh ke Raga lalu pergi dari sana.
Raga hanya bisa menantap kamar Stella dari bawah,pikirannya kini hanya ada Stella.
"Apa lo baik-baika aja Stell?"batin Raga bertanya sendiri tanpa ada yang menjawab.
Dengan cepat Raga mengeluarkan ponsel dari sakunya.Raga dengan cepat membuka apk Whattaspp dan segera mengetikan sesuatu ke room chat nya dengan stella.
Ahhggggff dan ya Raga dia lupa jika sudah satu minggu Stella tidak memakai ponsel karna dia harus fokus untuk kemoterapi nya.
"AKkGgggg"
"Sial"Raga mengerutu sendiri karna menyesali perbuatan nya yang meninggalkan stella sepulang sekolah tadi.
*****
Pagi Ini Stella bagun pagi-pagi sekali untuk ngehindarin Raga.
"Bi,El berangkat dulu ya bi.Nanti kalau Kak Raka cariin El sama Papa bilang El lagi ada piket ya bi makanya El berangkat Pagi"jelas stella pada bibi yang bekerja di rumah nya.
"iya non"
07.10 Raka yang hendak kebawah namun belum menemukan Stella di meja makan.
"Tumben El bangun telat"guman Raka sembari turun yanh hendak sarapan.
"Bi tolong bangun El bi,nanti El ke sekolah telat"ucap Raka minta tolong.
"Non El udah berangkat dari jam sengah 7 tadi Den"jelas bi Minah.
"Lah tumben El berangkat cepat bangat"Raka berguman lagi karna sejak kemarin pulang Stella bertingkah aneh.
"Iya Den,kata Non Stella ada piket kelas Den makanya berangkat cepatan dikit Den."Jelas Bi Minah.
Raka hanya mengangguk seraya mengerti tapi pikran Raka seakan Stella bertingkah Aneh dari kemarin.
"Rak adek kamu mana?"tanya Axel yang hendak duduk sarapan di meja bersama Raka.
"Kata bi Minah udah duluan pa,katanya ada piket kelas"jelas Raka.
"Oo begitu nanti bawakan bekal buat adek kamu ya.Nanti papa yang siapin pasti El belom sarapan"jelas Axel.
"Om Stella mana ?" entah dari mana tiba-tiba saja Raga masuk seakan rumah nya sendiri.
"Dih ngak sopan bangat lo main masuk masuk aja."sindir Raka.Namun Raga tak menghiraukan nya,melihat itu Raka menaikan bahunya seakan tau Raga lagi badmood.
"El udah berangkat Rag katanya sama Bibi ada piket kelas"ujar Axel memberi tau.
"Kalau begitu Raga duluan Om"pamit Raga yang diangguki Axel.
Dan disini Raka tau pasti ada yang salah dengan hubungan mereka.Tapi Raka juga tidak bisa ikut campur selagi baik-baik saja.
****
"Wah wah wahhh,ada berita bagus nih."
"Foto foto masukin di lambe sekolah geess"
"Fenomena langkaa nih"
"Cocokan sama anak baru Raga boss,dibanding amaa yang sebelahh noh"ucap salah satu siswa yang melihat Stella berjalan yang hendak ke kelasnya.
Stella yang mendengar itu juga penasaran dan segera masuk ke kelasnya dan ikut melihat di jendela kelas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stella Gabriela A [ON GOING]
Teen FictionSeorang gadis yang bernama Stella Gabriela yang hidup nya sangat sangat memprihatikan. Hidup yang sangat sangat berkecukupan namun keluarga yang sangat berantakan. Bahkan Stella yang di benci oleh kakak dan ayah kandung nya sendiri .Dan kekerasan ya...