Raka masuk ke rumah sambil menggendong stella yang masih tertidur,dengan hati-hati raka meletakan stella di sofa keluarga nya lalu raka beranjak ke lantai 2 untuk mengambil selimut untuk stella agar paha nya tertutup.
"Kenapa kamu pulang begitu cepar raka?dan ada apa dengan adik kamu?"tanya axel yang baru saja keluar dari kamarnya.
"El abis di bully lagi pa,jadi raka bawa pulang aja.Dan raka udah tau siapa yang bully El pa"jelas raka kepada axel.
"Bagus nak,mari besok langsung kita urus"ujar axel sambil melihat stella yang tertidur di sofa dengan begitu damai.
"Mengenai kemotrapi kita akan segera melakukan nya,papa bakal bicaraiin ini dengan El"tambah axel.
"Iya pa"raka hanya tersenyum,secepatnya El harus sembuh sebelum penyakitnya semakin parah.
*****
Stella yang sudah terbangun langsung mengeliat,dan langsung terkejut melihat kakak nya dan papa nya yang sedang bermain game.
"Papa sama kak raka lagi duel?"tanya stella yang melihat papanya dan raka fokus main PS.
"Eh anak papa udah bangun?"ucap axel yang sudah menoleh ke belakang melihat stella.
Dan disitu raka langsung berhasil mengalahkan axel.
"Yah papa kalahh deh"ucap axel sambil terkekeh.
"Nyenyak bangat tidur di peluk kakak ya?"ujar raka menggoda stella.
"Ih kak raka,tadi itu stella benaran takut tauu"jelas stella.
"Besok kita urus ya sayang masalah kamu"ujar axel sambil meluk stella.
"Kakak juga mau di peluk El"ucap raka yang cemberut.
Stella yang melibat raka cemberut entah mengapa stella langsung gemas sendiri.
"Dih cemburuan bangatt"ujar axel yang sudah melepaskan peluk nya dengan stella.
Tanpa menunggu stella langsung memeluk raka,raka langsung membalasnya dan mengecup kepala stella dengan sayang.
"El sayang kak raka banyak banyak"sambil mencium pipi raka lembut.
Raka sungguh menyesali perbuatan nya kemaren karna sudah membuat stella rapun.
"Sayang papa ngak nih?"tanya axel.
Cup
Cup
Stella langsung mencium pipi axel kiri dan kanan nya.
Hati axel menghangat mendapat perlakuan manis dari anak yang sudah axel acuh kan .
"El sini dulu,papa mau ngomong serius sama El"kini wajah axel sudah mode serius.
Raka yang tau apa yang akan axel sampai kan hanya diam,raka hanya mendengarkan apa yang akan axel sampai kan kepada stella walau raka sudah tau.
"El gak ada yang mau di ceritain sama papa atau sama kakak kamu?"tanya axel dengan lembut.
Stella langsung heran,stella merasa tidak ada yang ingin dia sampai kan,Lalu stella melirik ke arah raka yang masih tenang memperhatikan nya.
"Kalau tidak ada,papa yang akan memberi tahu El gimana??" ujar axel kepada stella yang masih berpikir.
"El mau melakukan kemotrapi mulai dari besok?"tanya axel yang berhasil membuat stella mematung dengan mata yang sudah berkaca-kaca dan meremas ujung rok sekolah yang masih stella kenakan.
Stella lalu melirik ke arah raka yang hanya diam "P-papa sama k-kak raka tau El sakit hikss?"tanya stella yang sudah menangis.
"Papa sama kak raka baik cuma karna El sakit ya hikkss?"ujar stella yang semakin meremas ujung rok nya dan menunduk dalam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stella Gabriela A [ON GOING]
Teen FictionSeorang gadis yang bernama Stella Gabriela yang hidup nya sangat sangat memprihatikan. Hidup yang sangat sangat berkecukupan namun keluarga yang sangat berantakan. Bahkan Stella yang di benci oleh kakak dan ayah kandung nya sendiri .Dan kekerasan ya...