Pagi ini murid SMA 1 NUSA BANGSA dihebohkan kedatangan stella dengan kapten basket sekolah nya.
Belvin yang melihat itu langsung menghampiri stella dan langsung memeluk stella.
"Maafin gw stell"ucap belvin yang mengeratkan peluknya.
Stella yang merasa pundaknya basah lalu membalas pelukan belvin.
"Stella gak papa bang,stella udah maafin bang belvin kok"jelas stella sambil melerai peluknya dan mengusap air mata belvin.
"Trus kenapa berang kapten basket sekolah ini? Kamu pacaran sama kak raka?"tanya nya yang melihat kedatangan stella dan raka.
Raka masih diam tanpa memberi penjelasan apapun.Raka tau belvin yang sudah menganggapnya adik nya sendiri.
Stella yang mendengar itu hanya tersenyum,dan melihat ke arah raka yang membalas senyum nya juga.
Ya raka adalah kapten basket di SMA 1 NUSA BANGSA.jadi tidak heran banyak yang mengenal raka.Dan juga raka termasuk most wanted senior di sekolah nya.
"Murahan"batin raga yang melihat semua itu tapi hanya diam.
"Nanti istirahat kakak jemput El ke kelas,jangan kemana-mana sebelum kak raka jemput"ucap raka sambil mencium kening stella.
"Iya kak"balas stella sambil tersenyum.
Lalu raka meninggalkan stella yang masih bersama dengan belvin dkk.
"Neng gelis maafin agam ya karna udah mikir yang ngak-ngak tentang neng gelis"ucap agam bersuara dengan rasa bersalah nya.
"Iya kak,Stella gak papa kok kak"balas stella.
Agam dan belvin tersenyum melihat stella yang sudah masuk sekolah lagi.
Stella yang melihat raga hanya diam lalu menghampiri nya.
"K-kak raga masih marah sama stella?"tanya stella sedikit gugup.
Raga mengerutkan keningnya,karna tidak mengerti arah pembicaraan stella.
Karna tak mendapat respon stella bersuara kembali.
"Stella gak ada maksud buat bentak kak raga malam itu,s-stella kelepasan kak.Maafin stella ya kak?"ucap stella sambil menunduk.
Raga yang mendengar itu baru mengerti.Tapi kenapa dia yang mintak maaf,itu pikir raga.
"Hmm"hanya itu balas raga.
"Kak raga maafin stella?"tanya stella dengan mata berbinar.
Raga yang melihat itu langsung melonggo,karna melihat stella yang riang karna mendapatkan maaf raga.Padahal disini raga tau sekali stella tidak salah sama sekali.
"Ayok kekelas,biar abang antar"ujar belvin sambil merangkul pundak stella.
Stella hanya mengangguk.
"Kak raga,stella ke kelas dulu ya kak"ujar stella yang melihat raga yang masih terdiam.
Tak menjawab sama sekali raga memilih jalan dahulu untuk menuju kelas nya.
"Kak Al kemana bang?kok stella gak lihat sama sekali.?"tanya nya kepada belvin.
"Al katanya agak telat neng"jelas agam yang berada du samping belvin.
"Mau ngapain?"tanya belvin lagi.
"Ngak ngapa-ngapain,kan biasa nya bang belvin selalu berempat."jelas stella.
"Udah masuk gih,udah mau bel"ujar belvin yang sudah sampai di depan kelas stella.
"Makasih bang,kak"ucap stella.
Agam hanya mengangguk dan tersenyum."Iyaa,belajar rajin-rajin"balas belvin sambil mengusap kepala stella.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stella Gabriela A [ON GOING]
Teen FictionSeorang gadis yang bernama Stella Gabriela yang hidup nya sangat sangat memprihatikan. Hidup yang sangat sangat berkecukupan namun keluarga yang sangat berantakan. Bahkan Stella yang di benci oleh kakak dan ayah kandung nya sendiri .Dan kekerasan ya...