18

4.1K 197 23
                                    

Stellah di rasa sunyi stella melepas peluknya lalu membawa kenan keluar dari kerumunan lapangan basket tersebut.

Ya,stella memeluk kenan agar berhenti memukuli raga,karna stella tidak tega melihat wajah raga yang tambah lebam.

Raga yang melihat itu langsung pergi dan meninggalkan siswa yang meneriaki raga karna wajah nya tambah lebam.

"Aakhh anjnggg,Kenapa stella meluk kenan"raga sambil menarik rambut nya frustasi.

Bughh

Raga melampiaskan kemarahan nya ke tembok toilet.

"Apa mereka ada hubungan? Akkhhh"memikirkan nya membuat kepala raga hampir pecah.

Sedangkan di tempat lain stella memohon kepada kenan.

"Aku ngak tau apa permasalahan kamu sama kak raga,tapi aku mohon jangan pukul kak raga hiks"ucap stella memohon sambil menangis.

Kenan yang melihat stella memohon itu langsung heran.

"Kenapa lo belain dia?padahal lo gak tau masalah gw apa sama raga?"tanya kenan.

"Aku suka sama kak raga hikss tapi kak raga gak suka aku ganggu terus hikkss"jawab stella masih sambil menangis.

"Cuma laki-laki bodoh yang nolak lo!"ujar kenan lalu memeluk stella untuk menenangkan nya.

Stella tidak membalas peluk kenan karna tangan nya sibuk menutupi wajah nya.

"Stella"panggil Al yang melihat stella dan kenan berpelukan.

Sontak stella langsung melepaskan peluk nya.

Al lalu berjalan menuju stella.

"Lo jauh-jauh dari stella!"tekan Al.

"Lo siapa ngatur-ngatur gw??!!"bentak kenan.

"Lo yang nyuruh anak buah lo gebukik raga ??!!"to the point Al.

Stella yang mendengar itu langsung menatap kenan inteks.

"Kamu yang ngeroyok kak raga? Benar?"tanya stella kepada kenan.

"Gw emang benci sama raga,tapi gw gak sepengecut itu!!"tekan kenan lalu pergi dari hadapan stella dan Al.

"Jauhin dia!"ujar Al dengan jelas.

"Kenapa kak?"tanya stella karna tiba-tiba Al melarang nya dekat dengan kenan.

"Dan kenapa kalian udah saling kenal?"tanya stella lagi.

"Lo abis dari mana sih? Gw nungguin lo lama banget sama yang lain"ujar Al mengalihkan topik.

"Tadi stella liat kak raga berantam sama kena"belum sempurna ucapan stella Al langsung memotong.

"Trus raga dimana sekarang?"tanya Al lagi.

"Aku gak tau kak,aku bawa kak kenan aja langsung ke sini"jelas stella.

"Lo tunggu di parkiran,gw mau cari raga dulu"jelas Al.

"Aku ikut kak"balas stella cepat yang melihat Al akan melangkahkan kaki nya.

"Ayokk"balas Al,lalu mereka mencari raga di koridor dan di roofts dan tidak menemukan nya sama sekali.

"Gw coba cek di toilet dulu"ujar Al yang sudah sampai di depan toilet dan langsung masuk.

Benar saja Al menemukan raga yang meninju kaca wastafel toilet.

"Lo ngapain anjing"teriak Al melihat raga yang begitu bruntal memukul kaca sampai tangan nya sudah berlumuran darah.

"Minggir lo!!"bentak raga karna Al mencengkram tangan raga kuat sehingga raga kesulitan untuk menepisnya.

Bukan karna raga lemah dari Al,cuma saja tenaga sudah terkuras dari kemarin.

Stella Gabriela A [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang