20

4.2K 174 36
                                    

Pagi ini semua murid di hebohkan dengan kedatangan stella,lagi??

Jika kemaren di hebohkan dengan raka,maka sekarang siswa makin manggila melihat stella dan raga yang bersama.

"Aahhgg suami gw!"

"Bukan nya kamaren lagj dekat sama kak raka yaa,kenapa malah sama raga??"

"Whattt??!!"

"Dih sok kecakapan bangattt!!"

Begitulah teriak anak murid SMA 1 NUSA BANGSA.

"Biarin,jangan di ambil hati"ucap raga karna tau stella yang tersinggung ucapan orang lain.

"I-iya kak"balaa stella mencoba untuk santai.

"Pagi udah pacaran aja lo"ucap agam tiba-tiba dari belakang.

Raga melihat ke belakang lalu mengabaikan nya.

"Nanti pulang sekolah sama abang,papi mau ketemu."jelas belvin sambil mengacak rambut stella.

"Iya bang,tapi bawa bang raka kan?"tanya stella.

"Iya dong. Dan lo jangan coba-coba larang!?"tekan belvin karna raga yang menatapnya tak bersahabat.

Raga hanya diam,lalu mengubah wajah nya menjadi datar.

"Mampus lo!"ejek agam.

"Apa loo!!?"tanya raga sewot.

Agam lalu diam karena takut nantinya membangkitkan singa yang sedang tertidur.

"Kekelas"ujar raga.

"Kak raga ngomong sama siapa?"tanya stella heran karna tak mengerti raga yang berbicara dengan siapa.

"Lo"balas raga lagi.

"Ih kak raga,kenapa ngomong nya kayak gitu"balas stella kesal lalu memukul lengan raga.

Raga yang melihat itu tersenyum.

"Cute bangaattt sihh"batin raga lalu memeluk stella dan membawanya berjalan untuk meninggalkan teman-teman nya.

"Andai gw cepat 1 langkah dari raga"gumam Al.

"Sabar bro"balas agam dan belvin sambil menepuk bahu Al.

Dan kemudian mereka berjalan menuju kelasnya.

"Masuk,jangan nakal"ucap raga sambil mengacak rambut stella.

"Iyaa"balas stella tak kalah simple.

"Iyaa??? Cuma itu??"tanya raga karna kesal melihat stella cuek.

"Hmm"balas stella lalu masuk ke kelaa nya dan meninggalkan raga.

Raga langsung memegang tangan stella dan stella langsung berputar badan karna tarikan raga tiba-tiba.

Cup

Raga dengan cepat mengecup bibir stella.

Pipi stella yang merasakan raga mencium bibirnya langsung memerah lalu raga pergi meninggalkan stella.

Teman satu kelas stella di buat heboh karna perlakuan raga kepada stella.

"Heh kesambat apa tu kak raga??"tanya dira tak kalah terkejut dari murid lain nya.

"Hah?"beo stella yang masih sedang mencerna apa yang raga lakukan tadi.

Dira menaikan satu alisnya karna reapon stella.

"Aa itu,aa-aku sama kak raga udah jadian"stella memberitahukan dira tentang dia dan raga

"WHATTT !!!! DEMI APA LO??"dira berteriak di telinga stella karna saking terkejutnya.

Stella Gabriela A [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang