2

5.5K 219 1
                                    


Sudah setengah jam semenjak kejadian stella pingsan,akhirnya stella sadar kembali dengan kepala yang di perban dan dengan sakit yang luar biasa di kepala nya.

"Lo udah sadar"ucap seseorang laki-laki di samping stella.

"Udah kak,makasih ya kak"ucap nya kepada cowok yang sudah menolong nya.

"Kepala lo kenapa bisa berdarah begitu?"tanya cowok itu kepada stella.

"Aku abis jatuh kak"bohong stella.

"Bohong! Lo di bully amanda lagi?"tanya nya lagi.
Stella yang mendengar itu hanya diam saja.

Lagi?
Ya karna semua anak SMA 1 NUSA BANGSA tahu bahwa stella sering di bully oleh amanda,dan bukan hanya amanda tapi semua murid yang bersekolah di sana.Karna mereka benci stella.

"Kali ini lo di apaan lagi?"sekian lama mereka diam akhirnya cowok yang menolong stella tadi bersuara kembali.

"Jangan bahas lagi kak,aku gak papa kok kak"balas stella sambil tersenyum.

Reader :"Woi thor siapa yang nolongin stella thor?
Author :"Cie penasaran:v Sabar dong nanti juga tau:v"

"Hati lo terbuat dari apa sih?"balasnya karna bisa-bisa masih bisa tersenyum.Cowok tadi hendak pergi namun terhenti karna stella memegang tangan nya.

"Kak belvin"sambil memegang tangan belvin.

Ya,yang menolong stella tadi adalah belvin"Kak makasih udah nolongin aku"ucap stella tulus.

Belvin yang merasa kasian kepada stella langsung memeluk stella"Stell salah gak kalau gw sayang sama lo?"ucap belvin sambil terdiam sejenak sebelum melanjutkan ucapan nya lagi nya.

Waitt!!
Sayang ?apakan belvin suka kepada stella??
Stella yang mendengar itu hanya diam sembari menunggu ucapan belvin selanjutnya.

"Gw sayang sama lo karna gw udah anggap lo sebagai adek gw sendiri"ujar belvin selanjutnya.
Lalu belvin memegang kedua pipi stella yang sudah basah.

Stella menangis karna masih ada yang sayang kepadanya,bahkan menganggapnya sebagai adiknya sendiri.

"Lo mau kan jadi adek gw?"ujar belvin lagi.

Stella sudah terisak mendengarkan penuturan dari belvin.Stella masih tak menyangka masih ada yang sayang kepadanya disaat keluarga nya sendiri tak menginginkan kehadiran nya orang lain bahkan bersedia menerima nya.

"I-iya kak"hanya itu yang keluar dari mulut stella karna tak tau harus berbicara apa lagi.

Belvin yang mendengar itu tersenyum lalu memeluk stella lagi.

******

Bel pulang sudah berbunyi 5menit yang lalu.Namun
Stella masih berada di sekolah karna menunggu raga.

Sudah hampir 15menit stella menunggu raga akhirnya stella melihat raga.Stella yang melihat itu langsung menghampiri raga.

"Kak raga,aku pulang nebeng kakak ya"ucapnya ketika sudah sampai di hadapan raga.

Raga yang mendengar itu langsung menoleh ke samping

"Lo siapa gw yang harus gw antarin pulang ha??!!"bentak raga.

"Aku calon pacar kak raga"balas stella sambil tersenyum.

"Mimpi lo anjing"lalu pergi meninggalkan stella sendiri.

Begitulah raga.Dia akan selalu pergi sesudah memberikan ucapan kasar kepada stella lalu pergi tanpa rasa bersalahnya.

Stella sudah menebak bahwa raga tidak akan mau mengantarkan nya pulang.Akhirnya stella pulang dengan angkot.

Stella Gabriela A [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang