11

4.3K 209 35
                                    

Hari ini stella kembali bersekolah walau pun kepalanya yang sedikit pusing.Stella melakukan rutinitas yang seperti biasa yang membuatkan bekal untuk raga.

Pagi ini stella melihat raga sendiri,entah kemana perginya 3 sahabat nya.Itu pikirnya.

Stella lalu bergegas menghampiri raga yang duduk di meja kantin yang biasa di duduki raga.

"Pagi kak"sapa stella.

Raga yang melihat stella yang sudah berada di samping nya hanya acuh.

"Kak stella buatin lagi bekal buat kak,di makan nya kak"ucap stella sambil tersenyum.

Melihat raga yang tak menjawab sama sekali stella memilih pergi karna tidak mau membuat raga marah.

Lalu raga mengambil kotak makan yang stella berikan tadi dan membuangnya ke tong sampah.

"Dasar,udah punya cowo masih juga dekatin gw! Dasar murah!"gumam raga lalu beranjak untuk pergi ke kelasnya.

*****

"Lo udah gak papa stel?"tanya dira yang yang milihat stella masuk.

"Gak papa kok dir,udah mendingan"jawab stella.

"Acara sekolah udah mau dekat,tinggal 1 minggu lagi. Lo mau gak nyanyo stell?"tanya dira.

"Aku pikir dulu ya dir"ujar stella.

"Dira benar stel,lo aja yang nyanyi ya?soalnya yang belum di isi ya tinggal musik lagi"jelas alvan tiba-tiba.

Dira dan stella melihat ke pintu karna alvan menyela pembicaraan an mereka.

"Tapi,aku gak yakin"ujar stella kembali.

"Masih ada waktu satu minggu buat kita latihan"jelas alvan.

"Kita?maksud nya"tanya stella heran.

"Gw bakal jadi gitaris buat lo nyanyi nanti"balas alvan.

"Yaudah,aku mau"jelas stella sambil tersenyum.

Alvan hanya mengangguk lalu berjalan ke arah kursinya.

"Nah gitu dong"ucap dira senang.

Stella hanya tersenyum.

Stella yang tiba-tiba melihat amanda berjalan memasuki kelasnya heran.

PLAK

Dira yang melihat itu langsung dibuat emosi.

"Woi anjing,ngapain lo main nampar-nampar stella?"sambil mendorong amanda menjauh dari stella.

Stella memegang pipinya yang terasa memanas karna tamparan amanda yang cukup keras.

"Gw gak ada urusan sama lo"ujar amanda sambil membalas dorongan dira.

"Lo ngadu sama Al dan teman-teman nya??cihh"tanya amanda tanpa basa basi.

"Maksud kak amanda apaa??"tanya stella kembali yang masih memegang pipinya.

"Gak usah pura-pura lo!!"jelas amanda yang sudah dulu menarik rambut stella.

"Woi bangsat!"teriak dira yang menarik rambut amanda.

PLAK

"Jangan berani lo ikut campur urusan gw sama ni cewe jalang!"jelas amanda yang sudah menampar dira.

"Dan lo ikut gw!"sambil menarik stella.

Entah kemana amanda akan membawa stella.

Dira tiba-tiba teringat tentang belvin yang pernah memberikan nomor nya.

Dengan gesit dira menghubungi belvin.

"Kak bantuin stella kak"ucap dira tanpa basa basi melihat

"........"

Stella Gabriela A [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang