1

15.3K 324 0
                                    


Pagi ini Stella berjalan menyusuri koridor sekolah nya.
Stella berniat menuju kelasnya,namun sebelum sampai di kelas,stella sudah di siram air kotor dari lantai dua.Stella hanya bisa bersabar.Ini bukan yang pertama kali stella di bully Anak SMA 1 NUSA BANGSA namun ini sudah kesekian kalinya,padahal stella baru memasuki kelas X tapi sudah di perlakukan seperti ini.

Stella yang sudah basah kuyup langsung berlari menuju lokernya dan mengambil baju gantinya.

Baju ganti? True.
Alasan stella menyiapkan baju ganti di lokernya ya karna Stella sering di bully.

Setelah stella menganti baju nya stella bergegas ke kelasnya.Untung nya kali ini tidak ada yang menjahatinya setelah berganti baju.

Ya begitu lah seorang stella.
Dia hanya diam saat dipermalukan siswa sekolahnya.
Stella tidak ingin melawan karna dia takut jika nanti terlibat kasus perkelahian di sekolah papa nya akan marah.

Stella yang tak pernah terlibat perkelahian di sekolah saja sudah mendapat kekerasan setiap hari.
Apa lagi jika membuat masalah di sekolah,entah apa yang akan papa nya lakukan terhadap dirinya.Itu pikir stella .

"HOI"ucap seseorang mengejutkan stalla dari belakang.

"Dira!bikin kanget aja"balas stella.

"Abisnya lo gw liat bengong-bengong gak jelas"timpal dira yang memperhatikan stella.

"Ngak kok aku ngak bengong"boong stella.

Dira yang malas berdebat dengan stella memilih pergi ke tempat duduk nya.

Sambil menunggu bel masuk, Stella membaca novel yang selalu stella bawa sebagai pengisi waktu luang.

*****
Bel yang selalu di nantikan oleh semua murid akhirnya berbunyi.

Semua siswa langsung meninggalkan kelas nya masing-masing dan pergi ke kantin.

"Lo mau pesan apa? Biar gw yang pesan,lo tunggu di sini aja."tawar dira kepada stella.

"Aku ngak pesan apa-apa dira,aku cuma mau ngantarin bekal buat kak raga ini aja abis itu aku balik kek kelas buat belajar lagi dira" jelas stella.

"Gak habis pikir gw sama lo ! Bisa bisanya lo antarin bekal buat dia tapi lo sendiri gak makan!"balas dira.

Bukan nya menjawab stella hanya tersenyum.

"Belajar lo bilang? Otak lo udah encer stel!"
Kesal dira tak habis pikir dengan teman nya satu ini.

Benar kata dira,otak dari stella gabriela begitu encer.Bahkan tak jarang stella selalu mengharum kan nama sekolah nya.

"Kamu makan aja.aku mau cari kak raga dulu"lalu stella bergegas mencari raga di kantin yang sering raga dan teman-temannya duduki.

Sesampai nya stella di kantin,stella langsung dapat melihat raga dkk.lalu stella menghampiri raga.

"Eh ada neng gelis"ucap agam.

Belvin,Raga dan Al menoleh karna mendengar ucapan agam barusan.

"Eh i-iya kak"jawab stella."stella mau anterin bekal buat kak raga"lanjut stella.

Raga yang mendengar itu langsung berdecak kesal melihat tingkah stella yang selalu mengganggu ketenangan nya..

*Ck berapa kali gw bilang sama lo kalau gw gak butuh bekal dari lo"bentak raga lalu mengambil kotak yang di bawa stella tadi Dan....

BRAKKK

Stella hanya diam melihat raga membanting kotak bekal yang di bawa nya tadi.Karna bagi stella ini sudah biasa,raga selalu membuang bekal yang stella bawa untuk nya dan dibuang raga di hadapan stella secara terang-terangan.

Stella Gabriela A [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang