21

3.6K 161 21
                                    

Seperti janji belvin tadi,stella dan raka akan ke rumah belvin walaupun stella yang baru keluar dari UKS siang ini.

"Atau kita pake taxi aja nanti suruh orang papa aja buat bawa motor kita?"tanya raka kepada stella karna khawatir dengan keadaan stella.

"El udah ngak papa kak"balas stella.

"Turutin raka"ujar raga yang sedari tadi diam akhirnya mengeluarkan suara.

"Tapi stell"belum siap stella menyelesaikan nya raga langsung memotong ucapan stella seakan tau apa yang di ucapkan stella.

"Pake taxi atau ngak sama sekali?!"tekan raga pelan namun terdengar tidak mau di bantah.

"Raga benar,ini juga buat keselamatan lo juga"ujar Al tiba-tiba.

"Udah neng iyain aja,gabakal bisa neng stella bantah juga kalau mereka udah begini. Ya gak vin?"agam yang sudah afal bagai mana teman-teman nya.

"Yoii"balas belvin.

"Udah ayok,kita pake taxi aja nanti motor biar orang papa yang bawa"mau tidak mau stella hanya mengiyaka raka raga dan teman-teman yang lain.

"Thank,gw cabut dulu"ucap raka kepada raga agam dan Al.

"Yoi bang"hanya agam yang menyaut.

"Nanti kalau udah dirumah kabarin aku"ucap raga kepada stella.

"Iya kak,tapi El gak punya nomor kakak"ujar stella sambil berfikir bagaimana akan mengabari raga.

Raga menggeleng-geleng karna jawaban stella.

"Parah lo,udah pacaran tapi blom ada nomor nya"ujar agam mengejek raga.

"Gw ada,dia aja yang gak punya nomor gw"balas raga cuek sambil mengulurkan tagan nya.

"Kak raga ada nomor stella?"tanya stella bingung.

"Hmm"balas raga dengan masih mengulurkan tangan nya.

"Kak raga ngapain tangan nya gitu?"stella heran apa yang di lakukan raga.

TAK

Raga gemes sendiri kelakuan stella yang sangat polos ini sampai raga memjitak kepala stella tapi tidak keras.

"Heh kak raga kepala stella sakit jadinya"balas stella sambil mengosok gosok bagian yang raga jitak tadi.

Cup

"Masih sakit gak??"tanya raga kepada stella yang wajah nya sudah memerah.

"Cabutt cabut cabut capek kita jadi nyamuk mulu"ujar belvin yang melihat raga dan stella.

"Ih bang belvin El malu"balas stella.

Agam dan yang lain terkekeh melihat wajah stella sudah memerah karna malu.

"Hp nya?"tany raga lagi.

Stella langsung memberikan Hp nya kepada raga.

"Itu sekalian Whatsapp sama line gw"ujar raga sambil memberikan kembali hp stella.

"Iya kak"

"Udah blom capek gw liatin lo pada,gw juga mau pulang"Al yang sudah lelah melihat mereka sambil berdiri.

"Gw cabut dulu"ulang raka kepada raga agam dan Al lagi.

Lagi lagi hanya agam yang menyaut.

"Kak stella pergi dulu ya,dada semua"ujar stella.

"Iya"balas Al dan raga serentak.

"Giliran stella aja lo jawab,giliran abang nya lo anggurin"ujar agam.

Stella Gabriela A [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang