20

42.4K 3.9K 979
                                    

Doyoung as Dion

Ini adalah hari dimana Davin menghadiri acara undangan pesta pernikahan rekan perusahaan nya. Sejujurnya Davin malas karena tema acaranya adalah pasangan, sedangkan Davin yang sebenarnya belum memiliki pasangan pun jadi enggan untuk hadir. Tapi sebagai orang penting dan terpandang ia harus profesional dan menghargai undangan dari rekan kerjanya. Maka dari itu Davin pun membawa Zeano untuk dijadikan gandengannya di pesta nanti malam.

Pukul enam sore Davin sudah bersiap untuk menghadiri acara. Ia juga sudah memberitahu Zeano untuk bersiap siap karena akan diajak ke pesta. Kini Zeano sedang bersiap di kamarnya, sementara Davin menunggu di ruang tengah sembari menjawab telepon dari kakaknya.

"Davin, kamu datang ke pestanya?" tanya Theo, sang kakak.

"Ya. Datang, kak."

" Really? Hei, ini tema pestanya berpasangan lho. Kamu punya pasangan?" tanya Theo dengan nada yang sarat ledekan. Ya, kan setahu Theo, Davin itu jomblo, lalu Davin mau datang sama siapa.

Davin memutar matanya sebal. "Liat aja nanti Davin datang sama siapa."

"Pacar? Wahhh! Jangan lupa kenalin ke kami. Kalau gitu kakak tutup dulu, kakak mau jemput Dion. Sampai bertemu di pesta." ujar Theo sekaligus berpamitan. Bahkan sebelum Davin membalas, Telepon sudah terputus begitu saja.

Davin menggelengkan kepalanya.

Apa yang harus Davin katakan saat membawa Zeano nanti.

Enggan terlalu memikirkan, Davin pun menghampiri Zeano ke kamar untuk mengecek.

"Zeano, kamu sudah siap?" tanya Davin memasuki kamarnya.

"Udah." jawab Zeano santai.

Namun Davin langsung terdiam begitu melihat penampilan Zeano yang sangat jauh dari ekspetasi nya. Padahal Davin sudah menyediakan pakaian yang harus dikenakan saat menemaninya ke pesta, tapi Zeano malah tidak memakainya dan memilih memakai baju yang lain.

Daripada pergi ke pesta, penampilan Zeano justru seperti hendak pergi nongkrong. Penampilannya tidak sesuai dengan acara yang akan di hadiri.

Davin memperhatikan penampilan Zeano dari atas ke bawah dengan tatapan tak percaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Davin memperhatikan penampilan Zeano dari atas ke bawah dengan tatapan tak percaya.

"Kamu bercanda? Pergi ke pesta dengan penampilan begini? Bukannya saya udah sediakan bajunya," ujar Davin tak habis pikir. "Kamu pikir kita mau nongkrong? Jangan mempermalukan saya, Zeano."

"Males gue pake baju dari lo. Apa apaan pake jas, kayak bapak bapak. Keren juga begini lo bilang malu maluin. Ini tuh gaya anak muda tau. Dasar norak lo bapak bapak," balas Zeano sewot.

Davin memijit keningnya lelah. "Ini acaran formal, Zeano. Kamu tau siapa tamu tamunya? Orang penting semua. Seharusnya kamu menyesuaikan penampilan pada tempatnya," ujar Davin.

Mr. Posesive & Badboy🔞markno [☑️] ready PDF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang