Budayakan vote terlebih dahulu sebelum membaca. Happy reading.
========================
Jennie merasa hubungannya dengan Lisa membaik. Terbukti dengan percakapan mereka kemarin malam. Dan Jennie berasumsi bahwa sebenarnya Lisa tidak benar-benar rela jika mereka berjauhan. Untuk saat ini, Jennie akan bersikap seperti biasa. Tidak menjauh, tidak juga terlalu berharap lebih pada adiknya itu.
Karena mau bagaimanapun Jennie menuruti permintaan Lisa untuk menjauh juga, Jennie tidak bisa melakukannya.
Pagi ini, Jennie bangun lebih awal. Dia sudah sibuk di dapur untuk membuat sesuatu. Sepertinya nasi goreng kimchi adalah pilihan yang tepat dan dia akan memberikannya pada Lisa.
Sebenarnya Jennie tidak yakin dengan niatnya, bisa saja Lisa menolak pemberiannya. Terakhir kali Jennie memberi bekal untuk sarapan Lisa, adiknya malah mencampakkan bekal pemberiannya begitu saja.
Jennie akan kembali optimis untuk memberikan bekal itu lagi untuk adiknya.
“Ini sangat enak, Lisa pasti suka,” ucapnya kemudian setelah mencicipi nasi goreng kimchi buatannya.
Selesai memasak, Jennie menaruh nasi goreng kimchi itu di kotak bekal. Dan sebentar lagi, dia akan memberikannya pada Lisa.
Lima belas menit kemudian, Jennie mendengar derap langkah dari tangga yang dia yakini Lisa. Jennie buru-buru menghampiri Lisa.
Namun, beberapa langkah dia berjalan, rasa sakit menyerang kepalanya hingga membuat Jennie sedikit terhuyung ke belakang. Hampir saja Jennie kehilangan keseimbangan tubuhnya kalau saja dia tidak cepat berpegangan pada sofa.
“Aku tidak boleh kenapa-napa dulu sebelum memberikan bekal ini pada Lisa,” tekad Jennie.
Jennie kembali berusaha berdiri, lantas mulai melangkah. Dia melihat Lisa sudah keluar dari rumah. Alhasil, dia mempercepat langkahnya.
“Lisa-ya.” Jennie memanggil Lisa saat Lisa akan memasuki mobil dan sudah siap dengan seragam sekolahnya.
Lisa pun langsung berbalik dan menatap Jennie datar. Sedangkan Jennie memberikan senyum hangatnya pada Lisa.
Kini, Jennie melangkah pasti walaupun terdapat keraguan besar pada dirinya untuk memberikan bekal itu pada Lisa.
“Lisa-ya, aku memasak nasi goreng kimchi untukmu.” Jennie menyodorkan bekal makanan itu dengan tatapan penuh harap agar Lisa mau menerimanya.
Sementara itu, Lisa masih memandangi bekal makanan itu. Belum menerimanya sama sekali. Kini, tatapannya beralih ke Jennie. Akhirnya, Lisa menerima kotak bekal itu. Namun, tatapannya masih tertuju ke Jennie.
Jennie tersenyum lebar, merasa senang Lisa menerima pemberiannya. Namun, sesaat kemudian dia merasa was-was. Bisa saja setelah itu Lisa mencampakkan bekal pemberiannya seperti yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEALING YOU [ON GOING]
أدب الهواة[SISTERSHIP] [JENNIE & LISA] "Aku hidup hanya sebatas penyembuhmu. Dan itu tidak berarti apa-apa." Joo Lisa "Sekalipun hidupku di ambang kematian, aku tidak ingin melibatkanmu untuk bertahan hidup lebih lama." Joo Jennie Waktu begitu sempit hingga k...