💮Prolog & Trailer💮

16.7K 996 222
                                    

Budayakan vote terlebih dahulu sebelum membaca. Happy reading.

=========================

Healing You | Kim Jennie & Lalisa Manoban

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Healing You | Kim Jennie & Lalisa Manoban

Original Story by tengkufiraeliza

"Healing you is my pain"

Genre : sad, family

Note : Jenlisa as sister

DISCLAIMER

Copyright © Tengku Fira Eliza | 2022

Healing You hanya sebuah cerita fiktif. Adegan, karakterisasi, dan latar tempat dalam cerita ini murni imajinasi penulis.

Cerita ini tidak mencerminkan karakter Lisa maupun Jennie juga tokoh lainnya di kehidupan nyata.

Penulis tidak berhubungan dengan agensi dan tidak mengklaim kepemilikan karakter yang ada pada cerita ini.

Dilarang memplagiat, memperbanyak, dan membagikan seluruh cerita tanpa izin penulis.

Seandainya ada yang tidak suka dengan visualisasi tokoh yang digunakan di cerita ini, kalian bisa membayangkan tokoh lain sebagai siapa pun. Tidak ada larangan ya.

Jika kalian menemukan cerita yang sama seperti Healing You, mohon beritahu penulis. Don't support plagiator!

Terima kasih bagi siapa pun yang udah mau baca dan apresiasi cerita ini. Send love ♡

Fanfiction : Alternate Universe (AU)

▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂▂

Sepasang suami istri itu berada dalam situasi gelisah. Sebab, mereka bergelut dengan berbagai pikiran mengenai nasib yang menimpa putri kecil mereka yang saat ini masih berusia 2 tahun.

Joo Haesoo dan Han Soyeon harus menerima kenyataan, bahwa putri satu-satunya mereka mengidap penyakit serius. Yang kapan pun bisa merenggut nyawa tanpa waktu terduga.

Joo Jennie, anak kecil seusianya mengidap penyakit Acute Promyelocytic Leukimia (APL).

Joo Haesoo menguap-usap bahu sang istri, menenangkan wanita itu agar berhenti menangis. Namun, ibu mana yang bisa baik-baik saja ketika kabar buruk menimpa putrinya. Apalagi menyangkut nyawa putrinya.

HEALING YOU [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang