💮38| Nothing Has Changed

3K 514 22
                                    

Budayakan vote terlebih dahulu sebelum membaca. Happy reading.

========================

Buter Book Cafe, Yongsan-gu, Seoul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Buter Book Cafe, Yongsan-gu, Seoul

Joo Jennie masih menyandang gelar sebagai teman terbaik untuk bercerita bagi Song Jisoo. Apa pun yang Jisoo keluhkan, Jennie pasti memiliki masukan yang sangat membangun untuknya. Akhir-akhir ini, Jisoo selalu ingin bertemu dengan Jennie, tetapi dia memiliki kesibukan lain. Dan sekarang, dia berusaha menyempatkan waktu untuk bertemu dengan sepupu kesayangannya itu.

Keduanya bertemu di salah satu kafe favorit mereka.

Tadinya, obrolan mereka terasa ringan. Mulai dari Jisoo yang bercerita tentang sulitnya menjadi mahasiswa akhir sampai ke berbagai hal yang Jisoo ceritakan. Begitupun dengan Jennie yang bercerita tentang perubahan besar sikap Lisa padanya dan tentu saja Jisoo merasa senang mendengar Lisa bersikap baik pada Jennie.

Namun, obrolan itu terasa berat semenjak Jennie menanyakan sesuatu pada Jisoo yang membuat Jisoo tertegun.

"Eonni, apa makanmu baik selama ini?"

Itu adalah pertanyaan Jennie yang membuat Jisoo terdiam beberapa detik.

"Eonni?"

"Tentu saja," ucap Jisoo diiringi senyum lebar meyakinkan.

"Kau terlihat lebih kurus. Kumohon, jaga kesehatanmu." Jennie mengungkapkan kekhawatirannya.

Jisoo mengangguk. "Bukankah kau akan selalu memperhatikanku seperti ini Jennie-ya? Aku bahagia diperhatikan seperti ini."

"Tentu. Aku adalah orang yang paling cerewet untuk menyuruhmu hidup sehat."
Entah kenapa Jisoo tertegun mendengar ucapan Jennie.

"Jennie-ya, harusnya aku yang bertanya seperti itu padamu." Jisoo merasa menyesal.

"Bahkan aku tidak menginginkan orang terdekatku bertanya tentang kondisiku. Aku hanya ingin semua orang yang kusayangi mengetahuiku daam keadaan baik."

Jisoo melengkungkan senyum. "Ah baiklah. Kita harus merencanakan pergi ke tempat-tempat yang belum pernah kita kunjungi. Bagaimana?"

"Dengan senang hati. Aku akan pergi denganmu." Jennie mengangguk cepat. Saat ini yang dia lakukan adalah ingin membuat orang-orang terdekatnya memiliki momen yang indah bersamanya.

💮💮💮💮💮

Bae Irene melirik sekilas ke Jennie yang berada di sampingnya. Saat ini, mereka akan menuju suatu tempat karena Jennie mengatakan ingin bertemu seseorang. Irene menyadari, bahwa hari ini Jennie lebih banyak beraktivitas di luar rumah. Dan sebenarnya, dia merasa khawatir akan kondisi Jennie.

"Bukankah sangat berisiko jika kau terlalu banyak beraktivitas hari ini?" Irene membuka pembicaraan sambil fokus menyetir.

"Waktu demi waktu harus dinikmati dengan melakukan banyak hal."

HEALING YOU [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang