💮14| Planned Farewell

4K 660 47
                                    

Budayakan vote terlebih dahulu sebelum membaca. Happy reading.

========================

Lisa duduk di kursi pojok di tengah-tengah keramaian pesta ulang tahun Shin Mina

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lisa duduk di kursi pojok di tengah-tengah keramaian pesta ulang tahun Shin Mina. Dia pergi bersama Chaeyoung ke pesta ini. Awalnya Lisa menikmati party tersebut, tetapi lama kelamaan menjadi bosan dan ingin segera pulang.

Lisa melirik jam, sudah menunjukkan pukul sepuluh malam. Dia melihat Chaeyoung masih sibuk menikmati musik EDM bersama teman-teman mereka yang lain. Tadinya Lisa sudah mengajak Chaeyoung untuk pulang, tetapi Chaeyoung menolak dan masih ingin bersenang-senang. Padahal Lisa tahu, Chaeyoung pasti sudah disuruh pulang oleh kedua orang tuanya, secara Chaeyoung sangat dibatasi mengenai pergaulan oleh kedua orang tuanya.

Layar ponsel Lisa menyala, menampilkan sebuah pesan masuk di tampilan lock screen.

Lisa-ya, kau sedang di mana?

Jangan terlalu larut pulang.

Itu adalah pesan yang dikirimkan Jennie, bahkan sejak tadi pun Jennie tidak bosan-bosannya mengirimkan pesan padanya dan Lisa hanya mengabaikan pesan-pesan tersebut tanpa niat membalas.

Beberapa detik kemudian, ponsel Lisa berdering hingga membuatnya memastikan berkali-kali bahwa dia tidak salah lihat. Ternyata Soyeon yang meneleponnya.

"Tidak seperti biasanya, kenapa Eomma meneleponku?" tanyanya dalam hati.

Lisa tidak menerima telepon dari Soyeon karena dia belum bisa memastikan apakah Soyeon meneleponnya karena memang khawatir Lisa belum pulang atau karena hal lain.

"Bolehkah aku berharap? Eomma meneleponku karena mengkhawatirkanku belum pulang." Lisa menerka-nerka hal yang mungkin saja benar begitu adanya.

Namun, jika dilihat dari sebelumnya. Soyeon hanya akan menelepon Lisa jika itu menyangkut Jennie. Atau ketika Jennie sedang bersamanya hanya untuk memastikan Jennie baik-baik saja.

Akhirnya Lisa mendatangi Chaeyoung, lalu menarik gadis itu untuk menjauh dari keramaian.

"Aku masih ingin bersenang-senang," ucap Chaeyoung agak merasa kesal karena Lisa menariknya.

"Kita harus pulang. Sudah pukul sepuluh. Apa kau jamin Appa-mu tidak marah ketika kau pulang terlalu lama?"

"Dia pasti marah, tetapi kapan lagi aku bisa menikmati hal yang menyenangkan seperti ini."

"Kita harus pulang, Chaeyoung-ah," tegas Lisa.

Chaeyoung akhirnya mengangguk setuju walaupun dia masih ingin berada di party Mina. Mereka pun menemui Mina terlebih dahulu untuk pamit, lalu segera pulang.

Lisa mengantarkan Chaeyoung pulang terlebih dahulu. Setelah mengantarkan Chaeyoung, Lisa segera mengemudikan mobil untuk pulang.

Sesampainya Lisa di rumah megah milik keluarganya, gadis itu berjalan memasuki rumah, tetapi langkahnya langsung terhenti kala melihat Soyeon dan Haesoo di ruangan utama. Lisa mulai merasakan hawa tidak enak dari wajah ibunya.

HEALING YOU [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang