Budayakan vote terlebih dahulu sebelum membaca. Happy reading.
==========================
Sebuah taksi berhenti di sebuah rumah megah. Jeon Sohee membayar ongkos taksi yang dia tumpangi, lantas keluar dari taksi itu. Usai keluar dari taksi, matanya menatap bangunan megah itu untuk kedua kalinya dia menginjakkan kaki di sini.
Di tangannya terdapat sebuah kamera milik seseorang. Sebenarnya dia bisa mengembalikan kamera Joo Lisa yang tertinggal di kelas secara langsung pada perempuan itu, tetapi memilih untuk mendatangi rumah megah itu dengan maksud lain ingin bertemu seseorang.
Dan kamera ini menjadi alasan dia datang ke rumah ini. Dengan begitu, dia bisa bertemu seseorang yang ditujunya.
Sebenarnya, Sohee tidak yakin dengan maksudnya untuk mendatangi rumah ini. Namun, sepertinya dia harus melakukannya. Ada beberapa hal yang harus dia pastikan dan ini sangat mengganggunya.
Sebelum Sohee memasuki halaman rumah nan luas itu, kedatangannya dihadang seorang penjaga di dekat gerbang.
“Maaf, Anda siapa? Dan ada keperluan apa datang ke sini?”
Sohee langsung dihadiahi pertanyaan oleh seorang security.
“Aku … Jeon Sohee. Kedatanganku ke sini, untuk mengembalikan kamera milik salah satu murid lesku, Joo Lisa. Apakah benar ini rumahnya?”
“Kalau begitu, mari saya antar.”
Sohee mengangguk, lalu security itu mengantarkannya hingga sampai di pintu masuk ke rumah. Kemudian, Sohee disambut oleh seorang maid yang dia yakini akan menanyakan maksud dan tujuannya datang ke rumah ini.
Setelah memastikan security itu sudah pergi, Sohee langsung mengutarakan keinginannya ke rumah ini.
“Aku Jeon Sohee, sudah memiliki janji dengan Joo Jennie. Apakah aku bisa menemuinya?” tanya Sohee.
Kepada satpam dia mengatakan ingin bertemu dengan Joo Lisa, tetapi kepada maid dia mengatakan ingin bertemu dengan Joo Jennie.
“Maaf. Tetapi tidak sembarang orang bisa bertemu dengan Nona Jennie. Saya akan memastikannya terlebih dahulu.”
Sohee menggigit bibir bawahnya. Jika begini, sudah pasti Jennie akan mengusirnya. Mengingat dia pernah menjadi topik pertikaian antara Jennie dan Lisa.
Akhirnya Sohee menunggu di sofa.
Beberapa menit menunggu, dia cukup terkejut karena Jennie mau menemuinya.
Sohee bisa melihat, Jennie berjalan ke arahnya dengan kondisi yang bisa dikatakan tidak baik-baik saja. Dan Sohee yakin, perempuan itu sedang mengidap penyakit serius. Dan kedatangannya ke sini adalah ingin memastikan sesuatu.
Berbeda dengan Sohee, Jennie justru merasa heran dengan kedatangan Sohee. Apa ada sangkut pautnya dengan Lisa? Jika ada hubungannya, untuk saat ini Jennie tidak mau mendengar apa pun tentang Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEALING YOU [ON GOING]
Fiksi Penggemar[SISTERSHIP] [JENNIE & LISA] "Aku hidup hanya sebatas penyembuhmu. Dan itu tidak berarti apa-apa." Joo Lisa "Sekalipun hidupku di ambang kematian, aku tidak ingin melibatkanmu untuk bertahan hidup lebih lama." Joo Jennie Waktu begitu sempit hingga k...