◤──•~❉᯽❉~•──◥
Welcome to my first story!
Don't forget to vote for this book
Happy reading all...~༻❁༺~
Garenzalo Travis Watanabe. Sosok yang menaungi tahta tertinggi sebagai CEO perusahaan Garenzalo company (G-Corp), lalu dengan bisnis gelap yang ia miliki, serta banyak bisnis tertutup lainnya. Dan tentu hal tersebut tak ada seorang pun yang tahu jika dirinya menaungi bisnis-bisnis di luar sana, lagi pula itu ialah bagian private business bagi dirinya, terkecuali untuk kawahan Watanabe.
Perusahaan (G-Corp) sendiri ialah sebuah perusahaan terbesar di seluruh penjuru Asia dari beberapa tahun lalu hingga sampai saat ini.
Bahkan tidak ada satupun dari petinggi perusahaan lain yang bisa menyaingi perusahaan miliknya, dan juga sudah terlalu banyak para kolega dari luar sana yang menginginkan guna menjadi partner dengan perusahaan nya (G-Corp).
~༻❁༺~
Travis, pria itu memiliki sosok adik dengan raut yang sangat mirip sepertinya bak pinang di belah dua. Adik nya bernama, Girenzilo Haruto Watanabe. Akan tetapi, sifat maupun sikap dari mereka masing-masing jelas berbanding terbalik.
Jika Travis menaungi tahta sebagai CEO di perusahaan nya, lantas lain hal dengan Haruto yang hanya menjadi siswa biasa di sekolah menengah atas dan juga dia memiliki sifat yang begitu lugu nan juga baik hati. Berbanding terbalik dengan Travis. Travis sendiri cenderung lebih tegas, arogan, serta imbuhan sikap keegoisan yang ia miliki.
Maupun Travis atau Haruto, mereka berdua memiliki kedua kakak sepupu yang bernama, Junathan Park dan adiknya, Vliore Jayden.
~༻❁༺~
Junathan dan Jayden ialah saudara tak sedarah atau lebih jelas bisa di artikan jika mereka berdua adalah saudara tiri. Tetapi tak apa, karena hubungan dari persaudaraan diantara keduanya sangat lah baik, tidak ada pertengkaran besar dari kedua belah pihak.
Junathan ialah putra dari Ibunya yang berdarah Korea. Sedangkan Jayden sendiri ialah putra dari sang Ayah yang berdarah Jepang.
Orang tua dari keduanya telah menikah sejak kurang lebih tiga tahun yang lalu, termasuk mendapatkan persetujuan dari kedua putra mereka, pastinya.
Sifat yang di miliki kedua pria itu tak jauh beda dengan Travis, memiliki sifat tegas termasuk arogan.
Namun berbeda dengan Travis. Jika mereka berdua tengah berdekatan dengan Haruto, maka sikap mereka akan berubah 360° dengan sekejap, bak seperti memiliki kepribadian ganda.
Karena hanya sebuah alasan...
'Haruto is very soft spoken of his heart. Therefore we like it.'
Sungguh alasan yang begitu tak masuk akal, akan tetapi alasan itulah yang bisa mempengaruhi sifat dari diri mereka masing-masing.
~༻❁༺~
Travis dan Haruto tinggal berdua di sebuah Mansion yang diwariskan oleh mediang sang Ayah.
Fakta nya, kedua orang tua mereka telah tiada akibat insiden pesawat pada saat beliau menuju Amerika untuk perjalanan bisnis nya.
Salah satu dari keduanya mengalami trauma yang cukup dalam akibat berita yang beredar bahwa kedua orang tua mereka telah tiada akibat insiden tersebut. Yang tak lain ialah, Haruto.
Walaupun masing-masing dari mereka berdua diberi perhatian selayaknya anak kandung di kalangan umum. Namun tetap saja, Haruto lah yang selalu di lebihkan oleh keduanya.
Karena di sisi lain, Travis sudah di ajarkan tegas oleh sang Ayah sejak dirinya masih dalam usia belia.
Haruto, sebenarnya ia juga sama halnya seperti Travis. Namun karena ia lebih dekat dengan kedua orang tuanya, seluruh sikap tegas dan lain sebagainya pudar begitu saja. Apakah memungkinkan jika Haruto sendiri ialah anak yang begitu manja terhadap kedua orang tua nya?
Lagi, Haruto hanya bisa mewarisi sifat lembut terhadap semua orang, ia tak bisa bersikap tegas sedikitpun. Sebuah fakta yang Haruto miliki, dirinya tidak bisa di kasari oleh siapapun walaupun salah atau tidak nya. Mungkin, Haruto terlalu memiliki hati yang lembut untuk seusia para pemuda saat ini.
Semenjak hari itu, kini Travis dan Haruto tinggal berdua di Mansion dengan di temani oleh beberapa maid dan juga banyaknya kawahan Watanabe pada sebuah Mansion yang di mana mereka tinggali.
~༻❁༺~
Tbc
Author by: © trvarthxcyno
KAMU SEDANG MEMBACA
Emmoniká Dídyma | TravisHaruto
Ficción GeneralSosok pemimpin yang memiliki keinginan besar untuk melindungi keluarga yang tersisa. Namun apa daya dengan gangguan psikologis yang di deritanya sejak usianya masihlah terbilang kecil, hingga hal tersebut akhirnya menciptakan kesalahan fatal yang mu...