HAYANG JUNA
One day..
"Telat... Anjir telat.. Anjir telat". Kata Juli sambil berlari mengejar waktu yang sebentar lagi akan habis itu.
" Run.. Run.. Jul Run yang cepat... Hah hah.. ". Enggahnya.
Julian pov.
Semain cepatlah gue lari karena gue liat di jam tangan gue, kan bener bentar lagi gerbang bakalan di tutup.
" Sial pakek kesiangan lagi gue". Kesal gue sambil lari-lari.
Sampelah gue di depan gerbang tu sekolah.
SMA Negeri 1 Nusa Dua.
(Btw ngasal)
untunglah masih buka, gue memutuskan untuk cepat-cepat masuk aja tampa mikir sambil lari tentunya. Enggak lupa liat jam juga oke 5 menit lagi.
Brak...
"Aduihhh..sakittt.. 😭Kok bisa sih ada pohon gede di tengah gini😠". Kata Gue sambil bangun megangin pantat gue yang sakit abis jatuh ketabrak tu pohon.
" Oy po...(abis bersihin pantat akibt jatuh langsung liat kedepan)". Anjir gantengnya Tuhan😍.
"Eh minggir😒". Kata gue ngegas.
Hwa baikin kek Juli, ganteng nih. Enggak gue kesel abisnya pantat gue sakit.. Sialan..
"Jam?🤨". Kata Dia sambil naikin satu alisnya jangan lupa tangannya di lipat depan dada.. Banyak gaya kau..
" Jam... (Mikir bentar).. Oh udah jam 7:15 menit lah kok jadi lewat 15 sih... 🤔". Kata gue sambil mikir lagi 'kok waktu cepat banget yah jalannya?'.
"Udah taukan salahnya?". Kata dia lagi.
" Salah apaan?". Tanya gue sambil mikir lagi..
Gue liat dia bentar.. Orang itu mijitin pelipis nya berapa kali terus bilang gini...
"Ikut saya?". Perintah dia tampa ekspresi.
Ikut kemana yak? Mau ikut tapi guekan harus kumpul bareng anak-anak yang lain..
" Enggak bisa. Gue udah telat nanti aja deh kalo udah selesai baru deh temuin lagi". Kata gue.
"Saya tidak perduli". Katanya lagi.
" Cepat". Teriak orang itu lantang yang bikin gue kaget setengah mati.. Setelah ya baru 🤣 jangan mimpi gue bisa mati dengan mudah ya..
"Ck iya". Kata gue bales dengan nada keras juga. Ingat gue kesel sambil jalan ngikutin dia aja gue ngejek dia terus dari belakang.
Sampe gue sendiri gak nyadar, kalo kita udah sampe di toilet aja.. Kalo gak di dasar ini, gue mana sadar masih aja asik ngejekin dia.
"Udah?". Tanya dia ke gue.
Gue bingung dong? pas gue nengok kesamping barulah gue sadar kalo dia dari tadi liatin gue yang ngejekin dia dari cermin kamar mandi yang segede gaban.
" Hehehe". Gue cuma cengegesan dong anjir malu ketahuan deh gue.
"Mau ngapain lu ngajak gue kesini?". Tanya gue sewot.
" Mana..( gak jadi ngomong pas nyium sesuatu) dih toilet ini bau banget lagi". Komentar gue lagi sambil nutupin idung gue karena seriusan bau banget.
Dia cuma natap gue sambil naikin satu alisnya dong. Mana matanya di sipitin gitu. Gue juga sama bales dengan tatapan yang sama..
KAMU SEDANG MEMBACA
HAYANG JUNA {SELESAI}.
Teen FictionHappy Reading. "Julian adalah murid baru yang super aktif dan tentunya jahil pelus tengilnya minta ampun. suatu hari Juli tidak sengaja menabrak seseorang saat sedang berlari ingin masuk kedalam sekolah barunya yang ternyata orang yang di tabr...