Part. 25

450 41 2
                                    

HAYANG JUNA.

"Kalian masih nonton?". Tanya Mommy Mica saat kita semua masih menunggu moment akhir dari film yang kami tonton itu.

"Sebentar lagi momiy". Jawab Mica matanya sih masih fokus ke Filmnya. Kita-kita bertiga juga sama tapi adalah noleh bentar gak sopan kalo gak noleh tau..

" Oh ya udah... Kalo udah selesai langsung mandi ya kamu Mica. Abis itu ajak teman-temanmu turun kebawah kita langsung makan malam ya. Ya udah Momiy ke kamar dulu, di lanjut aja nontonnya". Kata Mommy Mica langsung tutup lagi pintu kamar itu.

Kita sih ya lanjut nonton lagi. Btw kalian pasti nanya kenapa Mica temennya cuma kita-kita aja. Jawab nya karena memang cuma kita-kita doang yang mau temenan sama dia.

Bukan karena gak ada yang mau temenan sama Mica kok, Cuma Mica nya aja yang gak suka temenan sama cewek. Ribet katanya.

Dia juga gak takut sama kita-kita yang lu tau lah kita semua ini cowok gitu. Tapi Mica ini beda anak nya gue juga heran kenapa dia bisa biasa aja gitu di saat gue sama Iyuy atau Bima di satu ruangan sama dia. Meskipun ruangan itu di kunci dia gak bakalan takut emang beda Mica ini ya guys ya.

"Yah... Masih lanjut itu". Keluh Bima saat Film itu tiba-tiba bersambung aja berarti masih ada sambungan lagi dong Filmnya.

" Iya ish... Apaan coba si bajingan titisan dajhal kek dia masih di biarin hidup". Geran Mica.

"Kan kalo mati gak jadi Film dong, Mica". Kata Iyuy.

" Kan biar gak penasaran gitu. Lagian ini pemeran utamanya kolot banget dah... Ngapain coba pake nunggu-nunggu". Kata Mica.

"Ya, kalo dia serang langsung yang ada mereka matilah. sedangkan yang di serang sekarang aja markas mereka sendiri. Mereka mau panggil siapa Donggo. Jin gitu, bersama ante-antenya gitu lu panggil". Kesal gue sama Mica.

"Elah ya gak gitu juga sih. Udah ah gue mau mandi dulu dahhh". Kata Mica langsung pergi gitu aja buat langsung mandi. Kita sih nunggu aja Mica abis selesai mandi.

Dia mah mandinya gak lama. Kadang gue juga suka heran sama dia itu. Mandi gak sih. Perasan belum 10 menit dia masuk. Udah keluar aja di dari kamar mandi. Mandinya kek sekejap mata.

" Ayo kebawah". Ajak Mica.

Tu kan gue bilang juga apa...

"Astaga". Pekik Iyuy gak lupa mukanya itu loh miris banget.. Jelek ya dia hahah..

" Hehehe". Nyinyir  Mica.

"Super Suwee lu, Mi". Maki Bima.

"Udah,Mi?". Tanya gue sama Mica.

" Udah dong. Jangan berfikir gue mandinya gak bersih ya kalo sebentar". Kata dia.

Emang bener sih soal cepat amat. Gue yang cowok aja mandinya lama gak kaya dia yang sekejab mata.

"Ayaya.. Turun gihh... Gue mau cepet-cepet pulang soalnya Ayah gue udah pulang". Kata gue..

Sebenarnya gue baru aja dapat kabar dari kak Jessi kalo ayah udah pulang sore tadi baru aja liat chatnya ini...

" Ya udah Ayo". Kita semua pun turun.

Di bawah ya udah pasti ada Momiy sama Papinya Mica terus ada seseorang lainnya yang duduk di sana. Gue gak tau dia siapa? tapi kek pernah liat gitu soalnya mukanya gak asing cuma lupa di mana pernah liatnya.

"Wah bang Rian. Kapan datangnya?". Tanya Mica sama orang yang mananya Rian itu.

Kita semua sih udah duduk ikut gabung sama keluarga Mica.

"Baru". Jawab Rian.

" Oh gitu". Kata Mica.

Gue tetap natap wajahnya Rian. Tapi masih kegantengan kak Juna sih... Kak Juna mah kalo senyum powernya gak ngotak tau.... Ish

"Kenalin ini temen-temennya Mica bang. Ini Iyuy, itu Bima terus yang satu lagi Julian". Kata Mica sama kita. Kita semua tau kok kalo sebenarnya Mica itu punya abang namanya bang Rian. Cuma kita semua gak tau mukanya kaya apa. Baru sekarang kita liatnya.

" Hai... Gue Rian abang sepupunya Ica". Kata Rian sama Kita-kita.

"Udah ngobrol terus. Ayo makan". Tegur Mommy nya Mica kalo Papinya Mica mah cuma Menyimak dong.

" Siapa Nyonya besar". Kata Mica.

Setelah makan kita semua mutusin buat langsung pamit sama orang tua Mica. Di sini Rian abang sepupunya Mica juga mau pamit pulang soalnya dia kesini cuma buat nganterin titipan mamanya dia buat Mommy Mica dong.

"Ayo Jul?". Ajak Mica sama gue.

" Mau ngapain lu?". Tanya Rian sama Mica.

"Mau nganterin noh. Ayang gue". Kata Mica sama Rian.

" Udah malem. Masuk sana lu... ". Kata Rian sama Mica.

" Yah tapi ayang gue gimana bang?". Tanya Mica sama abang nya itu. Mukanya Mica beda banget kalo sama abang nya ini. Kek bisa lebih manja gitu dia nya.

"Dia, Biar bareng gue aja. Sana masuk udah malem... Lu tu cewek, kenapa sih suka lupa sama kelamin lu sendiri". Kara Rian sama Mica. buset dah...

Gue mah diem doang... Sambil liatin..

"Bang gue kan emang bukan cewek bang". Kara Mica dengan santainya.

" Lu tu enak jadi cewek tinggal ngangkang doang. Gak kaya cowok harus kerja". Kata Rian sama Mica... Lah apa hubungan nya.

"Yey kata siapa cewek cuma bisanya itu. Gue gak terima ya.... Gue sebagai cewek yang mewakili cewek-cewek di bumi ini. Gue mau bilang gini?". Kata Mica tertahan...

" Kalo gak semuanya cewek itu begitu.
Cewek itu juga kerja tau? Meraka itu mask, mereka itu nyuci lah, ngurus ini itu sendiri. Dan cowok itu cuma Satu kerjaannya cuma cari uang. Kalo gitu doang mah semua cewek juga visa nyari uang kaya cowok. Emang kadang cowok aja yang gak visa jadi cewek. Dan apa yang gue bilang itu fakta". Ucap Mica tegas.

Wish temen temen gue nihh.. Jangan salah...

Gue langsung noleh ke Rian setelah Mica selesai ngomong gitu tadi...

"Ya deh cewek emang selalu benar deh". Kata Rian dengan nada mengalah nya.

" Ya harus dong. Ya Udah lu balik sama abang gue gapapa kan Jul?". Tanya Mica sama Gue.

Gue sih iya aja sih.

Gak lama gue udah di jalan aja menuju kekediaman doang di anter sama Rain pastinya.

"Lu deket banget ya sama Mica?". Tanya Rian sama gue.

" Hah... Kak Rian ngomong apa?". Tanya gue... Soalnya gue gak terlalu dengerin apa yang di ucapin sama dia. Soalnya gue lagi menikmati suasana angin malam ini sejuk banget. Eh ternyata lama-lama dingin juga akhirnya badan gue.

"Lu kedinginan?". Tanya Rian sama gue.. Terus tiba-tiba aja dia berhentikan motornya terus langsung lepasin jaketnya terus di kasih sama gue.

Gue bingung dong..

" Pakai ". Katanya terus dia langsung nyalain motornya lagi buat lanjut jalan lagi tapi pelan aja kok biar gue bisa make jaketnya sambil di jalan gitu mungkin.

Gue sih gak perlu lepasin tas gue, gue cuma make tu jaketnya dia di bagian depan tubuh gue doang. Setidaknya gak jadi sedingin tadi tangan gue.

Gak lama gue sampai juga depan rumah... Langsung gue lepasin tu jaketnya lagi buat di balikin ke dia.

"Makasih kak udah nganterin nih jaketnya juga makasih". Kata gue. Kak Rian make jaketnya lagi terus pamit langsung pergi gitu aja dari tempat itu.

Gue ya pastinya masuklah Kerala rumah kemana lagi... Dah..

HAYANG JUNA.

HAYANG JUNA {SELESAI}.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang