Part. 21

513 49 0
                                    

HAYANG JUNA.

"Nih uangnya". Kata gue kebapak supir taksi itu.

" Okey cukup. Terimakasih semoga harimu menyenangkan". Kata pak supir itu.

Ish kesel banget gue. Uang gue raib.. Mau sih bayar Juna pakai uang tapi karena uang gue abis di pake buat bayar taksi jadi gak jadi deh.

Udah lah.. Langsung cus masuk kelas aja... Bentar kasih dulu bekal nya. Kira-kira jam segini dia udah di sekolah atau belum sih. Harusnya ada sih soalnya kan hari ini, hari senin kan ya.

Nanti aja deh kasih ya kalo ketemu baru bilang yang penting sekarang taroh tas dulu. Liat lapang aja udah penuh sama siswa siswi. Sebenarnya gue males ikut upacara gini. Panas banget kepala gue. Matahari emang gak pernah kira-kira.

Udah naroh tas, cus kelapangan aja. Ikut baris di barisan kelas gue. Cuma Karena gue rada telat hari ini. Gue jadinya gabung di barisan terdekat sama kakak kelas beda barisan sama gue. Keliatan sih dari lambangnya mereka.

Gue barisnya paling bekalang sih. Gila mereka tinggi banget mana gue keliatan kecil banget di belakang ini.

"Eh ada dek manis?". Kata kak yang berdiri di samping gue.

"Eh iya ada adek manis". Kata kak yang berdiri di depan gue. Semua yang ada di sudut itu nengok ke gue sampai mereka semua jadi diam entah Karena apa. Gue ngerasa sih ada orang lain di belakang gue. Gue takutnya guru yang ada di belakang gue. Jadi gue mutusin buat diam aja. Sampai upacara hari ini selesai. Sumpah capek banget.

"Seluruh barisan bubar jalan...". Gue langsung balik badan aja.. Sampai gue nabrak seseorang yang masih berdiri di belakang gue tadi itu.. Gue liat name tag nya...

What??? Juna...

Gue nengok keatas liat siapa pelakunya...

Ternyata bener Juna... Woy pantesan kakak kelas, tadi pada diam. Ternyata ada dia toh.

Gue langsung aja minta maaf sama dia... Kalian tau gak dia jawab nya cuma apa "Baik". Astaga gak bisa kah " Iya saya maafin. Lain kali hati-hati". Ah senang juga gue dengernya dari pada satu kata haram itu doang.

Gue tetap diam sambil natap ke dia pake ekspresi muka kesal gue.

"Apa?". Tanya Juna sama gue.

" Gak ada kata lain apa lu?". Tanya gue ke dia.

"Penting?". Kata Juna lagi sama gue.

" Ya, penting banget". Kata gue ngegas.

"Baik". Katanya Juna langsung narik gue kearah ruangan Osis lebih tepatnya lagi kamar rahasianya dia itu.

" Apa?". Tanya dia sama gue lagi.

"Apaan?". Tanya gue balik.

" Kata penting?". Kata Juna lagi sama gue.

"Kalo ngomong yang jelas. Jangan satu atao dua kata gue bingung tau". Protes gue. Abis ini mesti jawaban nya baik lagi?

" Baik". Jawab Juna.

Tukan gue bilang juga apa.

"Baik-baik". Ulang gue kesal.

" Hal penting apa yang ingin kamu sampaikan?". Kata Juna sama gue.

"Kalo ngomong yang panjang dikit. udah gue cuma mau bilang itu doang". Kata gue sambil ngegas.

" Apa hal itu penting?". Tanya Juna sama gue.

"Penting gak penting. Gue gak paham sama maksudnya lu itu, yang singkat. makanya penting bagi lu, buat panjangin kalimat lo
Kalau ngomong sama gue. udah itu aja. Gampangkan". Kata gue sama Juna.

HAYANG JUNA {SELESAI}.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang